iphone jadi kanvas rem 1

Kobayogas.com – Hola lads.. Merasa banyak duit dan punya pohon duit atau pabrik uang? Kalau gitu, boleh dicoba nih keisengan yang ngabisin duit..hehe

Suatu hari kanvas rem mobil lads habis di tengah jalan dan karena darurat, lads terpaksa menggunakan iPhone 5S kesayangan sebagai pengganti kampas rem karena lads merasa adalah orang kaya. Merasa situasi seperti itu mustahil dilakukan di kehidupan nyata? Ah masa? Lanjut dulu deh bacanya..

Video berikut menunjukkan trik gila menjadikan smartphone kebanggaan Apple itu sebagai pengganti kampas rem. Bukan iPhone yang sudah mati total, tetapi yang benar-benar masih berfungsi lads. Trik ini dilakukan oleh EverythingApplePro menggunakan empat unit iPhone 5S dan juga empat unit iPhone 4S.

Tes dilakukan dengan menggunakan sebuah Porsche 911.. Menurut situs Carmudi Indonesia sebenarnya tidak ada tujuan penting dari pengujian ini, tetapi hanya ulah sekelompok orang yang kurang kerjaan, kelebihan uang dan mungkin sudah bosan menggunakan smartphone mahal. Tes tersebut dilakukan di jalanan lurus lads.

Mobil cantik Porsche tersebut dipasangi total delapan iPhone (8 bijis lads!) sebagai kampas rem dan daya tahan iPhone akan diuji ketika mobil di-rem di kecepatan sekitar 100 km/jam. Awalnya iPhone 5S berkelir gold itu sedikit diamplas sebelum diolesi lem agar dapat menempel ke bagian dalam kaliper cakram dari mobil ikonik itu.

Setelah direkatkan dan kaliper kembali dipasang ke tempat semula, tes pun mulai dilakukan. Ada dua orang yang berada di dalam Porsche 911 tersebut ketika mobil dipacu. Bagaimana hasilnya? Tonton videonya di bawah ini.

Tes memperlihatkan hasil yang bisa diprediksi sebelumnya. Dengan permukaan layar iPhone yang licin, pengereman tentu sulit dilakukan. Meski pada akhirnya mobil bisa dihentikan, tetapi jarak
pengeremannya sangat buruk. Terlihat bekas gesekan pada cakram mobil dan iPhone tersebut pun terlihat hancur total, meski layarnya sudah dilindungi oleh Gorilla Glass. Bahkan sempat menimbulkan api juga lads..!!

Hebatnya, percaya atau tidak, ada dua iPhone yang ternyata masih berfungsi setelah disiksa oleh cakram mobil tersebut. Satu iPhone 5S diketahui masih bisa bergetar dan setengah layar dari salah satu iPhone 4S masih bisa menyala, meski fungsi touchscreen sudah tidak bisa lagi digunakan. Apakah merek lain mampu melakukannya? entahlah…

Jadi, berminat melakukan hal yang sama dengan iPhone kesayangan kalian, Apple Fanboy? Pake seri 6 dong sekalian hehehe.. Lads, please do not try this ya, ini cuma main-main dengan surrounding area yang aman.. modiar tenan kalau di jalan raya ramai mah.. 😀

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

30 KOMENTAR

  1. Iya, jangan ikut”an kya bgini. Jgn suka melampaui batas berlebihan. Hati”, hanya mengingatkan saja.

  2. plot twist : kampas rem porsche lebih mahal dibanding 8 iphone. karena kredit porschenya belum lunas sementara kampas rem minta ganti makanya di subtitusi pake iphone :mrgreen:

  3. biasanya kalo buat yutubers agar naik ratingnya ada video gokil. banyak tuh di youtube yang hancurin barang mewah. kalo ada akun khusus kek gini //http://www.youtube.com/watch?v=ZUhl-NpL8b0&feature=youtube_gdata_player curiga disponsorin. tapi kalo dilogikan pendepatan youtubers sono memang fantastis.

  4. Buka di tech rax di youtube om itu orang edan selalu ngerusakin banyak hp mahal,seing giveaway juga sih kalik menang

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.