vario 110 LED

Kobayogas.com – Hola lads… Salam geber.. Info dari kubu Honda seputar skutiknya yang bertajuk fashion alert, yaitu Vario 110..

Satu berita lanjutan akan sepak terjang dari kubu sayap kepak seputar produk skutiknya masuk ke newsroom sederhana kobayogas.com (nuhun mang bro).. Ada berita apa yang baru ?

Seperti pada artikel Honda Scoopy eSP beberapa waktu yang lalu, info ini masih mirip-mirip.. Honda memang sekali membuktikan janjinya, bahwa semua line up skutiknya pada akhirnya akan menggunakan teknologi enhance Smart Power. Nah begitu pula dengan sang Vario 110 LED ini..

Gosip Honda Vario 110 FI Akan Berbenah Dengan Mesin eSP..

Honda Scoopy FI eSP sudah resmi meluncur lads, grab it fast

Mesin Vario 110 LED disebut sudah diproduksi dan menyusul saudaranya yang lain yaitu menggunakan teknologi eSP pada mesinnya. Artinya, si fashion alert ini nantinya akan lebih powerful namun tetap efisien. Tidak dikabarkan apakah ada perubahan lain seperti grafis/ decal maupun livery…

Saat ini sepemantauan KBY di jalan, Honda Vario 110 LED sudah banyak bersliweran di jalan, artinya diluar faktor promosi pada penjualan, desain dan fitur yang ada pada Vario 110 FI ini memang cukup diminati oleh para calon pembeli.

Official Test Ride Honda Vario 110 FI LED – The Fashion Alert

Dengan menyusulnya Vario 110 FI LED menggunakan mesin eSP, maka dari semua jajaran skutik Honda, tinggal Honda Spacy saja yang masih belum menggunakan teknologi eSP.. Hmm..kapan donk? Entahlah, kayaknya sih tahun ini… Tunggu saja kabar resmi soal si New Vario 110 ini lads..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

12 KOMENTAR

  1. Wew padahal berharap spacy dulu yg esp…
    Mau beli address, tp fitur kurang..
    Apakah yamaha berniat bikin matik helm in ??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini