20 MOBIL TERLARIS JULI 2022

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Sudah pertengahan bulan nih, tau dong ada apa, yang jelas bukan gajian, masih lama oiii hiks.. awokwowkowk.. Ada Data Gaikindo bulan Juli 2022 pastinya, yaitu 20 Mobil Terlaris Juli 2022 di Indonesia. Bulan lalu kita sudah mengetahui jawaranya di liga 20 besar yang terdiri dari beragam tipe dan merek, bagaimana di bulan ini? Masihkan sang juara akan mempertahankan gelarnya? Atau disabet dan ditelikung oleh di bawahnya? Selain itu Mitsubishi Xpander juga nongol lagi loh. Daripada cuma bayangin, kuy geber dulu scroll dan klik artikelnya..

20 MOBIL TERLARIS JULI 2022

20 MOBIL TERLARIS JULI 2022

Sebelum menuju ke posisi 1 alias siapa jawaranya di kancah liga 20 besar dari 20 mobil terlaris Juli 2022 di Indonesia, kita akan bahas dulu peringkat ke 11 hingga ke 20-nya yang disadur dari data gaikindo Juli 2022. Siap? Gaskeun heula lads..!!

Di posisi kunci 20, Honda BRV menjadi kuncennya, drop dari posisi ke 13 di bulan Juni lalu, sesuai dengan jumlahnya yang juga turun .. sementara pemegang sabuk posisi 11 adalah LCGC Daihatsu Ayla.. Jika kita perhatikan pada 20 Mobil Terlaris Juni kemarin, posisi 11 dipegang oleh Honda All New HRV, tapi tidak ada dirinya kita lihat di atas ya? Kemana?

Untuk Hyundai Creta, selain jumlahnya juga menurun, posisinya juga demikian. SUV andalah H miring ini turun dari posisi 14 ke 16, dikit sih.

JUARANYA ADALAH

Ga usah dibahas jawaranya ya wkwkkw, masih bertahan dari bulan lalu, Avanza lagi tuh lads.. Jumlahnya yang meningkat dari Juni lalu tentu membuatnya bertahan di posisi teratas dari 20 Mobil Terlaris Juli 2022 di Indonesia.

20 MOBIL TERLARIS JULI 2022

Di sini juga kita bisa melihat kalau SUV H tegak, yakni All New HRV ternyata ada di 10 besar!! Tepatnya di posisi ke 6, naik 4 peringkat dari posisi 11, makin dihujat nih mobil, kok kayaknya makin moncer ya.. Ih gemes deh awokwowkwok.. Sementara kompetitornya alih alih mepet, malah turun..

Saudaranya Avanza, Toyota Calya sang LCGC juga naik peringkat menjadi podium ke 2 setelah bulan lalu berada di posisi ke 5, Calya menggantikan posisi Sigra yang turun 1 peringkat. Loh kemana mobil andalan para caddy, terapis dan LC? Ternyata turun satu peringkat saja, Honda Brio kini berada di posisi ke 5.

Ada yang menarik, bulan lalu, Mitsubishi Xpander tidak masuk dalam 20 besar mobil terlaris, yang ada malah saudaranya, Xpander Cross, kini andalan pabrikan berlogo tiga berlian itu hadir lagi dan menclok di urutan ke 7! Tak hanya itu, Cross sendiri juga naik dari posisi ke 16 menjadi 12.. Selamat yaa.. Itulah penjualan mobil di Juli 2022 lads..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

17 KOMENTAR

  1. Kan saya udah bilang kalo hrv baru lebih banyak keliatan di jalan dibandingin paijo…

    Ni lagi ke pasar deket Rumah beli nasi uduk aja udah ktemu 1 ekor.

  2. Dalam sebulan aja kendaraan apalagi ini roda 4 udah nambah ribuan unit sementara lebar jalanan masih segitu-segitu aja, ga kebayang gimana padatnya jalanan Indonesia 10 tahun mendatang.

    Emang udah paling bener sih beli mokas wkwkwk

  3. Creta empot-empotan lawan HR-V. Ya gimana ya, desainnya itu lho, kurang-kurang gimana gitu 😕

Yuk Tinggalin Jejak Lads..