MPV Terlaris Mei 2022

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr… Setelah kemarin ini kita tau siapa saja yang berada di liga 20 Mobil Terlaris Mei 2022, sekarang sudah mulai dipecah pecah sesuai kelasnya nih, tepatnya MPV. Dalam MPV Terlaris Mei 2022 terdapat kelas Low MPV, Compact, Compact Minibus, Medium Van hingga kelas termewah dan termahal, Premium MPV. Kelas terlaris dan paling berdarah darah di Indonesia ya apalagi kalau bukan Low MPV (LMPV), kalau jawaranya sudah ketauan, bagaimana dengan peringkat lima besar? Kuy kita kepoin dulu lads.

MPV Terlaris Mei 2022 Di Indonesia

Sebelum kita menuju ke kelas yang hingar bingar penuh sesak dan ketat dalam sisi persaingan penjualan yaitu Low MPV, kita akan bahas dulu kelas yang di atasnya, yaitu Medium MPV dan diikuti oleh premium MPV.

baca dulu: MPV Terlaris April 2022

MEDIUM & PREMIUM MPV

Kelas medium MPV di Indonesia sayangnya hanya diisi oleh dua merek saja, Toyota dengan Innovanya dan kuda hitam dari Cina yang sejauh ini belum putus asa dan tetap bertahan.. Wuling dengan Cortez-nya. Sudah tentu jumlahnya kaya sumur dan langit, jauuuhh. Silakan diliat sendiri deh.

MPV Terlaris Mei 2022

Justru di kelas Premium, yang jauh lebih mewah dan lebih mahal, ada tiga merek dengan empat produk yang bersaing di sini meski salah satunya masih saudaraan juga, Hyundai dan Kia. Alphard masih yang terdepan, diikuti oleh Vellfire dan… wah KIA Grand Carnival salip Hyundai Staria!!

MEDIUM VAN, COMPACT MINIBUS

Compact MPV bikin males ngetiknya, cuma ada Toyota Sienta itu juga 2 unit doang wkwkwk.. Compact Minibus yang cukup ramai.. Maxi series terbesar dari keluarga Yamaha eh Daihatsu, yaitu Yamaha Gran Max mampu menjadi yang terdepan, diikuti Suzuki APV, Daihatsu Luxio, Wulin Formo dan ditutup oleh Desefek alias DSFK Glora

MPV Terlaris Mei 2022 Medium Van yang sebenarnya sudah masuk kategori mewah (sebenarnya harganya gak jauh dengan Innova tapi fitur mah jauuuhh, tetep aja Ipah terlaris, gila emang konsumen sini ya wkwkwk) – terdapat dua kompetitor. Toyota Voxy seharga 500 jutaan meraja di kelas ini, diikuti rivalnya, Nissan Serena tanpa egg roll.

MPV Terlaris Mei 2022 – LOW MPV

Di segmen MPV terlaris Mei 2022 dan di kelas Low MPV, kisi kisi siapa yang terlaris sudah ada di artikel 20 Mobil Terlaris Mei 2022. Di kelas ramai ini ada 6 merek berjibaku menjadi yang terbaik, belum lagi Hyundai Stargazer nanti akan ikut nyemplung di kelas sesak ini.

Ada Daihatsu, Honda, Suzuki, Toyota, Nissan dan Wuling. Toyota Avanza menjadi yang terdepan, diikuti dengan cukup ketat oleh seteru abadinya, Mitsubishi Xpander. Melengkapi tiga besar ditutup Suzuki Ertiga yang kini hadir kembali setelah absen di bulan April.

MPV Terlaris Mei 2022

Secara jumlah, memang semua mengalami penurunan sih ya, mungkin perhitungannya setelah lebaran, dimana sudah tidak ada atau jauh berkurang peminat untuk membeli mobil anyar. (sumber gambar: IG Berkendara)

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

3 KOMENTAR

  1. Catatan
    Innova, Grand Max seng ada lawan..minimal APV berbenah lah
    Sienta juga ngga ada lawan…bakal jadi boil antik nih…btw masalahnya : harganya ketinggian cooy

Yuk Tinggalin Jejak Lads..