Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Skutik asal Taiwan yang punya rupa dan bentuk mirip Vespa series yakni Kymco Like 150i kini memiliki varian baru yang bernama Kymco Like 150i New Vintage!! Dari namanya yang panjang itu, apa sih yang berbeda dengan saudaranya si Like 150i Noodoe? Nah biar gak penasaran mangga diklik dan scroll langsung ke bawah, nanti ketauan fitur yang diusung serta harga jualnya yang konon lebih murah dari kembarannya tersebut. Oia ini di Indonesia loh ya, bukan di negara lain. Cekibrottt…

KYMCO LIKE 150i NEW VINTAGE

KYMCO Like ABS 150i dengan tagline “New Vintage”, memiliki desain lebih Retro, dan tentunya diklaim lebih punya penampakan yang klasik dari KYMCO Like 150i noodoe yang memiliki sentuhan serta desain yang lebih modern.

baca: Review Harian Kymco Like 150i Noodoe

Desainya mengingatkan akan Eropa (Italia) tempo dulu, dengan lampu depan yang sedikit membesar. Bodi depan dan samping membulat memperkuat kesan Vintage pada KYMCO Like ABS 150i.

KYMCO Like ABS 150i New Vintage KYMCO Like ABS 150i New Vintage

FITUR

Untuk sektor keamanan, Kymco Like 150i New Vintage telah dibekali dengan rem ABS Continental. Dimana rem ABS ini di produksi oleh perusahaan Continental asal Jerman. Sementara saudaranya, Like 150i Noodoe memiliki ABS dari Bosch, mana yang lebih baik? Entahlah, kalau nama soal elektronik sih Bosch yang lebih familiar, sementara Continental lebih ke karet bundar alias ban.

Fitur lain pada scooter retro ini juga turut memperkuat kesan New Vintage pada produk ini. Seperti, speedometer yang sudah full digital dan lampu belakang yang sudah full LED.

Fitur eksklusif juga dihadirkan di produk Kymco Like 150i New Vintage ini, sebut saja tuas foot step yang bisa di keluarkan hanya dengan menarik tombol tuas di ujung jok. Selain itu tangki bensin berada di depan dengan bukaan berupa laci yang khas dan unik.

 

Menyasar pangsa pasar Wanita aktif yang punya segudang aktifitas dan mobilitas tinggi, KYMCO Like ABS 150i punya kelebihan yang memanjakan Wanita.

Seperti easy handling, kaki kaki yang lebih smooth, pijakan kaki luas dan rata (flat board). Bagasi luas (flat), bisa membawa barang bawaan yang banyak serta dilengkapi USB charger.

Harga & Spesifikasi KYMCO Like ABS 150i New Vintage

Kymco Like 150i New Vintage dijual dengan harga Rp. 35.500.000,- (harga Rekomendasi OTR Jakarta)

TIPE MESIN

SOHC, 4 Stroke
DAYA 7,9kW / 7500rpm
TORSI 10,7Nm / 6000rpm
VOLUME SILINDER 149,6cc
BORE X STROKE (mm) φ57,4 x 57,8
KOMPRESI 10,2:1
SISTEM PENDINGIN Udara
PENGAPIAN Fuel Injection
SISTEM START Elektrik
TRANSMISI CVT
BAHAN BAKAR Bensin Oktan #92
TANKI BENSIN (L) 5,4
P x L x T (mm) 1805 x 690 x 1125
BAN FR / RR 90/90-12 / 100/90-10
SUMBU RODA (mm) 1240
GROUND CLEARANCE (mm) 120
TINGGI / PANJANG JOK (mm) 765 / 720
BERAT (Kg) 115
REM FR / RR Disc 180mm [ABS] / Drum
SUSPENSI DEPAN Telescopic Fork
SUSPENSI BELAKANG Swing Arm with 3 Preload Adjustment
WARNA Matte Silver dan Pearly White

Nah itulah dia harga dan spesifikasi dari Kymco Like 150i New Vintage yang sayangnya hanya dibekali dua warna saja. Pdahal kalau memang tujuannya lebih menyasar kaum wanita alias ughtea, setidaknya empat warna lah diberikan termasuk pink saheab alias pink muda gitu wkkwkw…

Sempat melakukan penetrasi pasar yang lumayan kuat 3 tahun lalu, nama Kymco seakan tenggelam, terutama ketika pandemi C19 melanda. Malah seterunya sesama produk Taiwan yaitu SYM, lebih menggeliat lagi sejak berada di tangan MForce Indonesia.. Gimana nih Kymco? Masih betah di Indonesia? hihihi..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

20 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..