GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pecinta MotoGP, Suzuki MotoGP memang sudah teken kontrak kerjasama dengan produsen minuman energy Monster Energy (baca: Suzuki MotoGP x Monster Energy) belum lama ini. Meski sifat kontraknya hanya sebagai co-sponsor alias sponsor pendukung, namun tetap saja logo minuman berbentuk cakar monster tersebut akan hadir di body Suzuki GSX-RR musim 2021. Nah terkait hal tersebut kira kira bagaimana tampilan motor balap Suzuki GSX-RR x Monster Energy nantinya ya? Coba kita cekidot lebih lanjut

Meski belum ada tampilan atau penampakan resminya edisi Suzuki MotoGP Monster Energy untuk musim 2021 mendatang, namun tidaklah haram untuk merekayasa atau menerka penampilan motor yang digeber oleh Alex Rins dan Joan Mir tersebut.

Setidaknya KBY memiliki 3 versi rekayasa tampilan Suzuki GSX-RR x Monster Energy yang diolah secara digital. 2 dari 3 tampilan olah digital tersebut merupakan hasil karya lek Joe Motoblast. Yang pertama saat mencoba menempelkan Logo Monster Energy yang lebih besar diasumsikan sebagai sponsor utama, efeknya kurang terlihat Suzuki-nya, terkesan Yamaha M1 malah wkwkwk.. Ya karena warna biru khas Suzuki lemah ditelan hitam biru khas ME.

Versi digital render yang kedua kalinya lek Joe merubah total warna dari mayoritas hitam dan hijau khas Monster Energy menjadi biru yang menjadi ciri khas Suzuki selama ini. Ada dua Versi, yang pertama menggunakan full warna biru Suzuki GSX-RR versi 2019, yang kedua ada sapuan warna silver di tulisan SUZUKI. Logo minuman berenergi tersebut juga lebih kecil, mewakili statusnya yang menjadi co sponsor.

Dan renderan digital terakhir merupakan kiriman pembaca, masih ingat masbro HGT? Itu loh yang bikin iklan Honda Sonic x KBY (baca: Bintang Baru di Iklan Honda Sonic 150). Nah dirinya mengirimkan hasil reka sketsa digital dari Suzuki GSX-RR livery Monster Energy. Mang HGT masih sangat mempertahankan warna Juara Dunia 2020 saat ini, biru langit dengan sapuan silver, logo co sponsor Monster Energy lumayan dimensinya dengan pilihan nempel di fairing atau fairing dan bodi tengah.

So menurut lads sendiri lebih cocok yang mana nih?

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

7 KOMENTAR

  1. Kayaknya warna silver nya akan hilang tahun depan,soalnya kan livery yg sekarang buat memperingati HUT ke 100th

  2. tetep dominan biru is de best. mau pake silver lagi juga boleh, malah jadi de bestest.. hahaha

Yuk Tinggalin Jejak Lads..