banner

Jazz

Kobayogas.com – Hola lads.. Di dunia roda empat tidak ada yang tidak kenal Mugen Honda dan TRD Toyota.. Bagaimana kalau keduanya bekerjasama? 

Mugen adalah divisi racing atau tuning house resmi dari Honda Motor Corp (roda empat), sementara itu TRD alias Toyota Racing Development sesuai dengan namanya ya divisi racing milik Toyota.. Nah bagaimana bila keduanya bergabung?

Apa yang akan dihasilkan kira-kira jka Mugen Honda bersama TRD Toyota bersatu padu pada sebuah mobil? Satu produk yang dahsyat? Karena keduanya dikenal lihai dalam meracik baik mesin hingga kaki kaki sebuah mobil hingga terbentuk satu karya yang ciamik..

nempel stiker TRD nambah 10 dk :D
nempel stiker TRD nambah 10 dk 😀

Atau jangan-jangan jika keduanya bersatu yang ada malah jadi aneh alias cupu alias rice car? Ah langsung aja liat satu penampakan di atas ini.. Saya prihatin kepada yang punya mobil Honda Jazz GE8 ini hehe.. sepertinya dia tidak tau apa itu TRD 😛 Atau sengaja nambah stiker TRD dengan harapan naek 10 dk? Mimpi kekekeke…

Lads, please dont do this to your car.. okey? Hehehee

Jazz 2014

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweetme: @kobayogasblog

36 KOMENTAR

  1. Untung ga ditambahin stiker RE Amemiya, Ralliart, sama DUB. Ntar malah jadi toyota jazz dengan mesin rotary engine yang sudah tuning dengan velk 20″ dan sensasi mengemudi ala mitsubishi lancer.

  2. sering liat di bogor jazz putih B 26 DEE ..tempelan stiker robot ASIMO …bisa cornering 65derajat tuh….

    Ngoahahahahahhaahha

  3. jadi ingat, beberapa tahun yg lalu pernah lihat ada orang nempel stiker Olivetti ukuran gede di kaca mobil cuma karena dia pikir itu merk oli…
    -_-;

  4. Pernah liat ada corola dx ber wrap motif raly race tapi bukan trd melainkan ralliart
    Mungkin dikiranya ralliart itu artinya seni balapan raly, bukan tuning khas mitsubishi.. Hehew

  5. yg punya Mobil bisa aja Dokter,Pengacara atau apa aja yg ndak mengenal dunia Otomotif seperti kita.yg diSesalkan TUKANG STIKERnya.diakan kerjanya nempelin Stiker Mobil/Motor kenapa ndak mengerti dunia Otomotif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini