GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Skutik entry level Suzuki, yaitu Nex II kini menjadi tulang punggung penjualan pabrikan berlogo S tersebut di Indonesia. Selain punya desain yang memang ganteng dan cocok dengan selera konsumen Indonesia, Nex II punya mesin yang halus dan sangat irit BBM. Berbagai varian dan pilihan warna diberikan oleh Suzuki untuk konsumen, tapi bagaimana kalau Suzuki Nex II punya warna ala TNI? Seperti apa penampakannya?

Di facebook KBY menemukan Suzuki Nex II 115 cc dengan warna unik, gakan bisa ditemukan di dealer dah hehe. Yaitu Ne II dengan warna hijau khas TNI (Tentara Nasional Indonesia). Ternyata tidak hanya warnanya yang khas hijau tentara lads, tapi nomor polisi Suzuki Nex II ini juga memang menggunakan plat nomor polisi TNI.

Melihat plat nomor polisi TNI yang nempel di motor Suzuki Nex II tersebut dapat dipastikan bahwa motor ini merupakan motor dinas milik TNI – ga tau juga ya kalau bodong kaya yang pernah viral kasus di puncak tempo hari hehe.

Menurut salah satu komentator sih kode plat nomor polisi pada Suzuki Nex II warna TNI tersebut merupakan milik Kodam XIII yang merupakan Komando Kewilayahan Pertahanan yang meliputi Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Sulawesi Tengah (cmiiw yak).

Namanya motor dinas TNI AD, pasti warnanya hijau yak, terkesan lebih sangar dan resmi banget. Iyalah orang emang motor dinas resmi kok kekeke.. Sayang cuma ada 1 foto doang euy..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

22 KOMENTAR

  1. sayang banget ya … saat musim balapan MotoGP tim Suzuki lagi moncer, tapi inovasi buat pasar lokal malahan mogok alias mampet

    • gw juga bingung, di sisi lain MotoGP pasti nyedot dana yang gak sedikit.. darimana duitnya ya Suzuki dipikir pikir.. kaya raya nih pabrikan wkwkwk

    • oalah nyambung dari komentar di slot babe umar toh, keknya sih iya atau ya saling subsidi lah, karena tiap negara beda beda yak, ada yang R4 nya dahsyat ada yang R2 nya yang dahsyat.

      Kaya di Thailand, Suzuki bisa dibilang gak punya nama, baik R4 atau R2, R4 nya masih mendingan sih..

  2. @beibi umar
    Ga usah peduliin dahhh…. Poseng klo saya mah atuh euiyyy

  3. Kang K0bay, kenangapa, nomornya pakai TNI, kok namanya masih Nomor Polisi, hehehe. Malah Nomor Polisi TNI, hehee (Kaya PM saja).

  4. 4wheelernya mayan moncer sepertinya. buktinya tiap taun modalin mudik blogger pavan atas mulu hehe

  5. Suzuki motor Indonesia masih enak di tolong divisi mobilnya yg sanggup top 3-4 di Indonesia. Aneh aja ada ladang uang gede tapi gak di garap serius, di negara yg untungnya dikit malah di kasih lampu hijau.

  6. Produk Suzuki Indonesia sudah masuk pasar Eropa seperti address, berarti teknologi ramah lingkungan Suzuki lebih maju dibandingkan dg Honda Beat skupi vario yang cuma mentok pasar Asia Tenggara saja.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.