GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. entah mimpi apa Nurakhim karena mobil barunya yang masih plat putih gres dengan nomor polisi AB 1599 XY warna putih nyaris ludes terbakar. Kejadian ini terjadi dini hari di daerah Dukuh Depok desa Pakumbulan kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan. Meski masih simpang siur penyebab pastinya, namun indikasi terbakarnya mobil yang baru satu minggu dibeli ini disinyalir akibat ada tetangga yang sirik kepada Nurakhim! Eh buseddd..

Kronologis kejadian hasil penelitian adalah mobil baru terbakar tersebut mengalami kebaran sekitar jam 12 malam dan akhirnya berhasil dipadamkan oleh tim damkar dari kabupaten Pekalongan sekitar pukul 1 dinihari. Namun begitu dari foto setidaknya 60% bagian mobil sudah ludes terbakar.

 

Petugas unit reskrim Polsek Buaran yang di backup Satreskrim Polres Pekalongan Kota yang mendatangi TKP, menemukan kejanggalan dari kejadian mobil baru yang terbakar tersebut.

DIBAKAR TETANGGA YANG SIRIK?

Petugas awalnya hanya menduga penyebab kebakaran mobil yang baru berusia 1 minggu tersebut berasal dari korsleting kelistrikan, namun saat dilakukan olah tkp dan penelitian ditemukan beberapa batang kayu dibawah mobil dengan sisa bau bensin. Hal ini lah yang diduga kuat menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, untuk mengungkap kasus ini. Memang belum pasti kalau kejadian mobil baru terbakar tersebut adalah akibat dibakar oleh tetangga yang sirik alias iri hati karena Nurakhim bisa membeli mobil baru gres dari dealer.

Tapi kalau benar seperti itu, ya ampun terlalu banget yak lads? Saking iri dan dengkinya sama tetangga yang sukses, itu mobil jadi korban pembakaran. Pun begitu pasti ada sebab dan akibat, apakah benar semata mata sirik atau ada hal lain?

Berikut beberapa komentar dari netizen tentang mobil baru yang terbakar tersebut :

  • Antonio Sandy Pratama Bisa jadi anak kecil main api unggun
  • Natasya Eka Putri ditanya sang pemilik mobil,, sebelum beli mobil punya hutang ma siapa yang belum dibayar 😅😅
  • Indra Bin Si’un Ga juga,kadang hati bisa jadi asap mbah,kalau iri an.contoh nya sebelah rumah.kalau saya mau tetangga punya rumah/mobil/pesawat biar aja,nanti juga klo ada rezeki kita bisa seperti mereka.cuma klo udh iri,hati nguret nguret aja pastinya,harus dibawa rukyah atau poli jiwa
  • Farid Kardana Kalo beneran dibakar tetangga, gila aja puasanya gak berarti sama sekali. Baru aja kembali suci cuma ritual semata..
  • Bima Dibuku pemilik sih ada larangan parkir dibawah rumput kering yg berpotensi terbakar dari panas knalpot, mungkin ini penyebabnya

Kalau menurut lads sendiri apa penyebab mobil baru terbakar tersebut?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

17 KOMENTAR

  1. banyakin sedekah dan amal ke tetangga, senyum sapa salam ke tetangga

    klo masih ada tetangga yg sirik juga mah … yah udeh tabiatnya kali

    • Betul be, kalau Kita udah melakukan semua yang babe sebut, tapi masih ada Yang sirik juga yaaaaa emang penyakit itu mah wkwkwk…

  2. Tetangga saya ada yang baru banget nambah mobil, plat masih putih tuh. Enaknya dibakar juga gak mang wkwkwkwk. *bercanda om fbi*

  3. Selama mobil di asuransi pasti di ganti yg baru,kalo udah dapet pengganti mobil yg baru parkir lagi di situ

  4. Gile lu ndro… dibakar karena iri… itu baru mobil, kalok beritanya punya istri baru, dirubuhin itu rumah kayaknya…

  5. Ati ati mang, kalo kalo tetangga ada yg sirik gegara dikirim terus motor motor sama mobil untuk di review. Takutnya tiap dikirim dibakarin terus, kasihan para penghuni blog nanti ngga bisa lagi baca baca hasil review mang kobay. Ntar judul artikel berubah, “Review matic baru hasil dibakar tetangga”…… hehe

  6. Untung bukan tetangganya mang kobay,, bayangin coba tiap bulan ada aja motor baru atau mobil baru di garasi padahal buat di review,,

  7. Kalo mobilnya mas kobay yg kebakar, itu pasti yg ngebakar cowoknya mbak spgeh, hehehe…. Mohon maaf lahir batin ya mang.

  8. Jangan suudzon dulu. . . Ini msh bulan syawal. . Gak baik lho, se habis ramadhan, kita berbuat dosa dg menuduh tetangga tukang sirik bpk nurrakhim yg mbakar mobil nya. Bisa jadi tetangga itu gak berani mbakar pak rokhim berani nya sama mobil nya. . .

  9. Dari olah TKP ditemukan kayu dan bensin buat bakar mobil ? Mungkin dia mau makan mobilnya, cuma dia lupa kecap dan cabainya :v

  10. Jadi ingett si XXX mang..semua blogger dibenci kecuali blogger anti dollariyah..ekekwkwi

  11. @babeh Justru dia udah senyum2 sama tetangganya, malah disangka ngeledek, dibakar deh jadinya wkwkqk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.