GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Motor dual purpose semi trail Suzuki DR150 yang kemarin kemarin sempat jadi perbincangan hangat akhirnya resmi juga dirilis lads. Motor sport serbaguna yang kena spy shot beberapa waktu lalu saat sedang tes di jalan raya ini sudah resmi dijual, tapi sayang – motor rebadge dari HaoJue NK150 bukanlah dirilis di Indonesia, melainkan negara lain hehe.. 

Sebenarnya artikel ini udah lama di draft, karena kesibukan plus Ibunda tercinta masuk RS semalam jadi gak kelar lads, semaleman begadang di RS euy.. Sooo udah pasti ga hot lagi beritanya.

By the way jangan salah tebak lads, karena Suzuki DR150 ini bukan dirilis di Indonesia hehe, melainkan di benua Amerika yaitu di negara Colombia. Pihak Suzuki Colombia pada tanggal 3 Mei kemarin merilis 4 produk baru untuk tahun 2019 antara lain Suzuki GSX-R1000, Suzuki Burgman Street, Suzuki Address dan yang ke-4 yaitu DR150.

Soal harga maupun spesifikasi resminya belum diketahui karena pada situs resminya pun motor ini belum masuk update line produk Suzuki Colombia. Terima kasih kepada Kolombia karena dengan munculnya nama Suzuki DR150 tersebut besar kemungkinan jika motor semi trail adventure yang kemarin kena spy shot di Indonesia tersebut akan diberi nama Suzuki DR150.

Di Amerika latin sendiri, Suzuki DR150 ini punya pesaing kuat sesama pabrikan Jepang antara lain Yamaha XTZ150 atau Yamaha Crosser-X150, juga dari Honda ada Honda XR150L,Honda XRL150 Rally juga Honda XRE190. Tapi gada kawasaki ya? Terbalik di Indonesia, Yamaha yang ga punya hehe.

Kalau sudah baca artikel Suzuki DR150 sebelumnya, maka akan tahu kalau nama lainnya adalah HaoJue NK150, so unit untuk Indonesia kemungkinan besar akan impor dari negeri China. Sempat mundur untuk hadir di IIMS, maka kemungkinan DR150 baru akan hadir pada saat ajang PRJ atau GIIAS tahun ini, kita pantengin aja lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

23 KOMENTAR

  1. click bait…..nih mang hadeuh
    baydewey….selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1440H ….mang

  2. Nanti pas udah rilis disini yang pada beli mungkin langsung swap headlamp pake punya KLX atau CRF. Hehehe.
    Semoga cepet sembuh si nyonya Mang.

  3. Motor bagus kek gitu kok ada sayang nya.. Klo hon_dha pastilah sempurna mang bro. Iya to?

  4. desain nanggung gitu apa ya bakal diterima di Indonesia? Suzuki mesti bener2 riset pasar Indonesia dulu, kalau mau dimarih. Mending diarahkan ke desain murni dual purpose, kayak kelas WR125x nya yamaha, atau syukur2 bisa lebih keren dari honda concept cb125x.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.