all new rush 2018 bronze mica metallic

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Luar biasa! Kejutan! Setelah disimpan beberapa waktu, mobil baru Toyota berbentuk SUV ini keluar juga daftar harganya. Yak, Toyota sudah mengumumkan harga all new toyota rush 2018 lads, tidak jauh bahkan persis seperti bocoran kobayogas.com terdahulu yaitu tidak sampai Rp. 290 juta! Wah kejutan juga nih lads soalnya dengan sosok yang benar benar gres, belum lagi tambahan fitur fitur terbaru seperti VSC, SUV terbaru Toyota yang punya 7 tempat duduk dan dua varian ini harganya malah terjangkau!

Biasanya, mobil baru, bentuk baru, desain baru, tampilan lebih mewah, tambahan fitur yang lebih lengkap, harganya suka naik jauh, tapi tidak untuk harga All New Toyota Rush 2018 Indonesia ini lads, bisa dikatakan harganya malah lebih murah dari yang lawas!

Seperti yang sudah pernah KBY bahas sebelumnya soal fitur (baca: Fitur All New Toyota Rush 2018) All New Toyota Rush memiliki kelengkapan fitur yang jauh lebih banyak dibandingkan Rush sebelumnya, ini membuat Toyota Rush lawas terlihat jadul dan kuno wkwkk.. Sebut saja ada lampu LED, AC Digital dan Auto Climate, Hill Start Assist dan Vehicle Stability Control (VSC).. lengkap!

All New Toyota Rush 2018 terbaru memiliki dua varian baik dari sisi tipe maupun transmisi, yaitu tipe G dan TRD Sportivo sebagai tipe terlengkap (baca: Toyota All New Rush 2018 TRD Sportivo) serta transmisi manual dan otomatis untuk kedua tipe tersebut. Berikut harga All New Toyota Rush 2018 beserta variannya sbb:

  • All New Toyota Rush G MT: Rp. 239,9 juta
  • All New Toyota Rush G AT: Rp. 249,9 juta
  • All New Toyota Rush TRD Sportivo MT: Rp. 251,3 juta
  • All New Toyota Rush TRD Sportivo AT: Rp. 261,3 juta

 

Klop ternyata dengan bocoran harga di artikel sebelumnya. Dengan harga All New Rush di atas maka SUV 7 seater terbaru Toyota ini bisa dikatakan sangat kompetitif! Lawannya seperti Honda BRV maupun Mitsubishi XPander wajib kawatir mengingat mobil ini mengusung nama Toyota! Tak hanya itu desain fresh dan menarik ditambah fitur kekinian baik dari sisi safety seperti 6 airbags maupun teknologi.

baca: Komparasi Toyota Rush 2018 vs Honda BRV

bagasi all new rush

Lantas kenapa harga Toyota Rush terbaru ini baru hadir di tahun 2018? Seperti yang pernah KBY infokan sebelumnya di artikel artikel lalu, Toyota Astra menunggu kebijakan pajak baru dari pemerintah di tahun 2018, tapi ternyata harganya sama tuh dengan bocoran yang ada wkkwkw.. So selamat ya buat Rush terbaru, sepertinya sangat layak pinang nih, tapi handlingnya gimana ya? Penasaran juga sama performanya yang secara spek turun dari Rush yang lama.. Semoga ada kesempatan buat test drive nih!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ya lads..

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

50 COMMENTS

  1. Galau
    Trax ltz √
    Xpander sport √
    Rush TRD s √
    Ada Saran Kang?
    Buat nemenin gd3 si black beauty
    😎

    #aaminn

    • Kang, sedikit info.
      Wuling di cina Sono, kalo jual mobil dengan merk sama tiap tahun harganya turun, karena sudah kena depresiasi tooling, contoh tahun ini merk X 100jt, tahun kedua jadi 98jt, dst..
      Ini yg bikin gw penasaran, apakah Wuling di Indonesia akan memberlakukan hal yg sama. Bukan hanya kompetitor yg kebakaran, tp agen Mobkas juga lebaran jenggot.
      Mungkin kang kobay bisa cari cari info ini ke Wuling.

      Kalo Terios-rush, cayla-sigra, agya-ayla, ini semua dibikin di Daihatsu, Daihatsu itu spesialis bikin mobil murah. Hanya orang fanatik merk yg beli di Toyota.. kalo skrg harganya murah, yah emang dari dulu harga bikinnya murah. Toyota aja yg mau untung besar

      • Nah unik nya, mending beli Toyota krn namanya itu, suka ga suka sih.. Trus servis di Daihatsu, Beli part buat Daihatsu, pas dijual tetep nama Toyota, lebih mahal wkwkwkw

      • Sepakterjang Wuling & Sokon emg layak dinanti ……baru kali ini ada merk baru bikin pabrik n diler dulu baru jualan, niat nya boleh dijempol tuuhh

  2. Kayanya Toyota ambil untung kecil buat yg ini, mencegah konsumen lari ke yg lain, yg kemaren spt kemahalan

      • setidaknya di range harga segitu semua prinsipal udah tarung di mindset “value for money” udah ga da yang sekedar jualan merk. moga moga wuling bisa membuktikan dengan harga segitu kualitas tetap terjaga, biar kasus kyk all new rush/terios ini nyebar ke seluruh segmen.

        ga sabar nunggu wuling cortez nyemplung di harga berapa..

  3. distingsi fascia kontemporer dari garis desain honda adalah persetubuh@n antara headlamp dan grill depan, sementara distingsi fascia toyota, atau lebih tepatnya lexus adalah pemisahan yang jelas antara headlamp dan front grill. mengapa toyota enggak ambil esensi simplifikasi dari garis desain rx series atau mungkin chr untuk sektor fascia rush/terios? kalo mirip gini kan fbh punya legitimasi bilang bahwa, ya elah, dewa penolongnya aja tukang copy paste, apalagi yang ditolong oleh dewa penolong? overall, a brand new crv with three overlapping ellipses logo. hot mama, but not seducing enough.

    • wkwkwkw… masih ada yang yakin aja ya ama ucapan dewa penolong Yamaha yang bakal disupport abis abisan ma Toyota huahaha… duh dosen s3 kek ngunu

      • “there are two type of data, all year accumulative
        MS data n month per month MS data. Both are facts but its whole different kind of data…
        its better if you can provide those two data in your MS article..
        so all of the missguided readers can se the truth”

        mari kita liat kena merasi atau engga..:D 😀

    • Sy jg bingung, knapa TAM ambil rujukan desain ke model tetangga dan desain model/varian di bawahnya (Avanza G) ? Knapa gak ambil basis desain varian di atasnya Rav4, Fortuner atau bahkan CH-R misalnya. New Rush Jadi sprti SUV yg gak punya identitas. Yg ada malah terlihat seperti BRV (depan) dan Mobilio (belakang). Desainer Honda pasti senyum” sambil tepuk dada, “mobil kita desain nya memang ZamanNow banged, sehingga sebelah gk malu malu tiru setiap inchi desainnya.”

  4. Mulai nampak fenomena di jagad perbloggeran roda 2. Mendadak beberapa blogger yang fokus roda 2 mulai merambah roda 4 nih, yang dibahas merk tertentu pula. Mulai kurang kah transferan amplopnya dari roda 2? Ups..

    Jujur seneng juga kok, dapet info sekalian tentang roda 4. Tapi klo isi materi blognya mengarah keluar dari netralitas pembahasan, indikasinya ya kearah itu tadi, amvlopp! Hehehe

    • Bukan suudzon nuduh mang kobay ya.. Buat yang ngerasa aja. Hihihi. Kan banyak tuh blogger2 yang sering blogwalking. Kadang ada yang nitip jemuran, kadang cuma silent reader aja..

    • Saya sih netral aja, cuma berharap artikel2 yang informatif dan berimbang.
      Bukan komentator pansboy2 ga jelas seperti beberapa blogger hits roda 2. Hehehe

      Sudah baca blog Kobayogas setahunan ini. Maaf, bukan bermaksud suudzon, tapi memang melihat pabrikan yang merambah dunia perbloggeran karena mau mulai bangkit mendorong penjualannya. Kalau saya lihat, beberapa waktu lalu ada sijuki. CMIIW om kobay, ga ada niatan iri sirik dan dengki. Mohon dimaafkan dan diluruskan kalau ada yang salah. Hehehe

    • ga usah suudzon, kobay memang fanboy toyota sejati. mobil favoritnya aja all new grand rush tdr sportivo ultimo prestige mugen edition

    • Back to topic. Jujur saya demen modelnya All New Rush ini.
      Dan berita bahagia karena tumben-tumbenan @stra keluarin produk facelift dengan harga tetap, bahkan lebih murah!

      Cuma lebih value for money kembarannya. Fitur lebih komplit dengan harga lebih ekonomis walaupun diluar 2 merk roda 4 @stra tersebut masih ada yang lebih value for money lagi.

      Om kobay bikin polling juga dong, lebih milih Side Impact Beam di kembaran All New Rush ini atau lebih milih 6 Airbagnya All New Rush ini?

      Klo saya prefer Side Impact Beam. Side Impact Beam + 6 Airbag malah lebih bagus kalo emang ada. Hehehe

      • Beneran om? Tapi di spesifikasi saya cari2 kok ga ada ya? Kalo emang beneran ya bagus, lebih safety. Please info sumbernya dong om? Karena saya masih mikir klo Rush lebih operpret dari kembarannya karena faktor merk. Hehehe

      • Kalau kembarannya Kan karena airbags Cuma sedikit, jadi Dia jual Nama side impact beam, kalau dibongkar sih rush juga ada hehe.. Udah standar Mobil skrg itu mah..

      • Rush pasti ada, ga mungkin boyota ga ngisi, bunuh diri namanya
        daikasut perlu tambahan kelebihan di brosurnya makanya ditulis gede2

      • Jujur masih belum percaya om klo masih belum lihat sendiri & Toyota sendiri belum tulis di brosur atau websitenya. Klo salesnya, ga semua paham betul seluk beluk barang jualannya.

        Barangkali om kobay ntar punya info lebih lanjut lagi ya om. Sejak launchingnya sdh ngiler nih. hehe

  5. harganya ga naik drastis wkwkwk
    gara2 expander + wuling keknya nih
    yang layu BRV mah, kemarin aja lawan pak tua rush bisa laku sebiji doang sebulan

    • BRV sial, ga liat pengalaman livina, org indonesia di segmen low MPV itu paling ga suka kata sempit…

      • BRV tepatnya nanggung
        rasa masih sangat mobilio, fitur 11-12 mobilio, GC juga beda sedikiiit banget sama lio, jadi orang mending ambil mobilio RS atau naik kelas ke HRV sekalian

    • tapi gak usah telalu kuatir, brv udah kembali kok ke jalan yang bener, anomali 1 unit cuma kejadian sesaat (bukan sesat), kalo gak salah 2 bulan terakhir udah rebound ke angka 1300-1500an unit per bulan.

  6. Menurut ane yang bakal jadi kejutan utama nanti adalah Avanza baru yang launching tahun ini.

    Harga sama (bahkan turun), tampang lebih gahar, kelengkapan selevel dengan Rush.

    Maka BUABAR DUNIA PERSILATAN. Xpander Wuling bakal layu sebelum berkembang. Grand Livina beneran jadi batu nisan, BRV akan laku 1 unit seperti sebelumnya, mobilio nyungsep karena orang mulai tahu basisnya adalah brio LCGC.

      • Mesinnya udah yang baru, kayaknya gaya astral memang gitu sekarang. Mesinnya dulu diperbaharui, body nanti menyesuaikan. Rush ini kalo ga salah pake mesin new veloz

      • Info yang beredar cenderung launching 2018 untuk Avanza

        Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor ( TAM) belum mau bicara lebih spesifik terkait rumors itu. Dia hanya menjawab kalau sirklus generasi terbaru kurang lebih sekitar setiap tiga tahun

        http://otomotif kompas com/read/2017/12/13/094300915/tanggapan-toyota-soal-rencana-model-baru-avanza-di-2018

  7. Info update buat yang di Surabaya & sekitarnya.

    Harga OTR Surabaya All New Rush mengalami kenaikan dari harga OTR Surabaya Rush sebelumnya!

    Kok beda ya sama OTR Jakarta? Komparasi sudah OTR lama di Surabaya vs OTR baru di Surabaya.

    • Maaf, info dari blogger otomotif di Surabaya katanya harga masih digodok ternyata. Lah berarti masih pakai estimasi harga sebelum Jakarta rilis info harga baru..

  8. Halah, harganya rush n terios gen sblmnya toyota(i) astra(njing) motor(ongsok) n Astra(njing) daihAtSU motor(ongsok) udh ngambil untung byk, makanya skrg diturunin harganya, yg kmren2 nya overprice, margin keuntungan bisa lbh dri 30% kata tmen gue yg org astra, makanya mrk berani nurunin harga

  9. Wah kalau BRV mah lewat kayaknya, yg gak suka dari desainnya sampingnya mobilio banget. Rush, Terios baru pasti laris manis ditambah penggerak roda belakang yg banyak orang suka, emang sih banyak yg bilang mirip avxen, tapi pas gua liat langsung nih mobil yg warna item jadi naksir, lumayan kelihatan gagah hahaha…#bukansales

Yuk Tinggalin Jejak Lads..