helm bonus CRF150L

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Saat ini (dulu juga sih) kalau kita beli sepeda motor bisa dipastikan helm adalah bonus yang akan kita terima dari pembelian tersebut. Semua pabrikan ngasih deh kecuali Vespa. Nah begitu pula kalau lads membeli Honda CRF150L yang baru baru ini resmi rilis, pasti bakal dapat helm gratis. Mau tau seperti apa? Nah begini nih helm hadiah dari pembelian Honda CRF150L terbaru, TRX3! Gimana bentuknya? Geber lebih lanjut kwkw..

Jaman now, helm adalah piranti keselamatan berkendara yang wajib digunakan oleh pengendara sepeda motor, bukan biar ga ditilang polisi lads tapi demi keamanan kepala dan otak kita sendiri kok.. Tak heran para pabrikan sepeda motor di Indonesia juga menggaungkan kampanye safety on the road salah satunya ya dengan pemberian gratis helm saat membeli sepeda motor, selain itu macam macam slogan dan kegiatan juga dilakukan oleh para pabrikan, misal #Cari_Aman. Nah bagaimana dengan helm CRF150 ini?

baca juga: Modifikasi Honda CRF150L Jadi Supermotor Yang Keren!

helm bonus CRF150L

Beragam pula para pabrikan memberikan bonus helm bagi konsumen yang membeli produk mereka, tapi paling legendaris adalah helm dari Honda dengan tipe TRX! Dari jaman yesterday hingga now, nama TRX tersebut melekat kuat pada helm bonus pembelian sepeda motor Honda, yang membedakan hanya angka di belakangnya, misal TRX1, TRX2 dan seterusnya. Paling legend banget ya TRX sukro yang bulat putih dengan fitur auto rotasi 360°. Dicap juga sebagai helm sombong, karena saat pengendara dipanggil meskipun kepala sudah menoleh tapi helm tetap lurus.. jadi dianggap gak menoleh tuh..warbyasah wkwkkwwk

helm bonus CRF150L

nah yang ini helm bonus selama promosi

Nah foto di atas merupakan helm TRX3 berhijab, alias helm open face tapi – secara paksa -diberikan tudung diatasnya sehingga ceritanya biar terlihat helm motocross gitu, mewakili Motor yang dibeli yaitu Honda CRF150L gitu loh.. Padahal saat para blogger melakukan test ride CRF150L terbaru, mereka diberikan helm kokoh ganteng mantap dan keren dengan moncong cakil, pas banget pokoknya warna merah putih sesuai dengan sang motor!

Lah helm CRF150 bonus seperti pada foto jauh banget dari kesan keren sang CRF150L, yang ada jadi bahan ledekan, respon helm TRX3 bonus pembelian CRF150L tersebut marak, tapi dari sisi negatif. Rata rata menyayangkan motor yang sudah terbukti kokoh dan tangguh di segala medan kok dapat helmnya yang ringkih.. bentuknya maksain pula. Well, KBY setuju, soalnya ini ada sangkut pautnya dengan safety riding ya gak lads..

sudah DD ring pula

Tapi ada info tambahan nih lads, konsumen akan mendapatkan helm CRF150L yang lebih proper plus goggle alias kacamatanya. Berlaku hingga 31 Desember 2017. Nah kemungkinan (soalnya belum ada konfirmasi), pemilik motor yang ada di foto itu akan mendapatkan helm tambahan yang keren itu.. Hmmm, menurut KBY sih setelah selesai promo helm bagusnya, mendingan ga usah dikasih helm legend TRX-3 tersebut deh, toh kelas motor CRF dan juga KLX sudah mulai berbeda, bisa kali beli helm yang lebih baik hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

54 COMMENTS

    • Ah kata sapa, saya beli XMax juga dapet helm yang sama kaya punya Mio. Mending gak usah dikasih helm dah, daripada di rumah buat bahan banting-bantingan doang.

    • Kalau KLX dapat helmet branded MotoGP merk Nolan, nah ini CRF dapat helmet TRX sepesialis oblak hahaha…… Tahun 2018 Markes wajib pake Helmet TRX ya….. Biar sama dengan yang punya FBhahahaaaaaaaaaa

  1. Kalo bicara safety, justru helm “legend” TRX ini paling safety. Coba aja ditaro sembarang diparkiran, digantung di spion misal, ga bakal ada yg berani nyolong. Kurang safety gmana coba?

  2. Yah mending beli sendiri ketimbang pake helm bawaan kaya gitu, jujur aja dari looks masih bagusan helm bawaan Xabre dah
    #IMHO

  3. kayaknya ntuh helm khusus buat dangdutan doang,sambil colokin moncongnya di mata orang macem2
    Tapi pecah sih,yg trx sukro ngakak parah,harusnya vonteS pake trx sukro biar nggak tumbuh bakpao

    • Emang TRX kurang aman bro? Itu helm jelas paling aman bro! Satu-satunya helm dengan fitur antithef

  4. Lah, malah kaya helm kalo beli bebek tapi beda sun visornya aja. Harusnya sih modelnya sama kaya yang helm promosi tapi polos aja. Ato minimal ada tulisan CRF gitu dibelakangnya.

  5. Biasa aja bang kobay saya beli duke nggak dapat helm,lagian tu crf kan bukan buat off road tulen jadi helm itu sdh memadai klo menurut saya.saya waktu beli klx dapat helm motocross juga ga pernah kepakai kan klxnya bukan buat off road tulen.saya beli ktm sixday juga ga dapat helm yang notabene full for off road?

    • Lu beli moge ga dapet helm ya wajar,artinya duit lu udah banyak…ngapain ngarepin bonus????
      Kali crf,itu motor yang dari harga sudah bisa ditebak untuk kalangan bawah menengah,yang masih sensitif soal harga dan mengharapkan paket menarik dalam pembeliannya.
      Apalagi di iklannya dijanjiin helm Cakil plus goggle,masa begitu dibeli malah dapat helm buat ngelawak????

  6. Konsumen sekelas crf Bisa kali beli helm yang lebih baik? bilang saja konsumen sayap sengkleh pada medit irit pelit, anti sembako modif apalagi beli helm fakta ekekekke

    • Pelit pangkal kaya. Makanya Ngondah sekarang lebih kaya duluan dari pada Yamaho ma Kaoskaki.
      Senpai di kalahkan Kohai. Ehat a shame.

  7. Naik CRF sih cocoknya beli Arai Tour Cross 3 lah.. mantep tuh dari segi style dan safety

  8. Mending gak usah dikasih, kalau ngasihnya setengah-setengah. Apa gak malu sama pabrikan lain, padahal konsumen cuma ingin helm yang pantas bukan mengharap yang sekelas Airoh, Arai dsb.

  9. Itu helm legenda mang kobay…
    Sampe skrang aja masih exiz..
    Harganya pun muaahhaall…
    31,8 jt. Elekekek…SHOEI,AGV,NOLAN mah lewat…😂😂😂

  10. Ekekek turut berduka cita kalo masih aja dikasih helm trx. Harusnya batasan promo dihilangkan dan yg full face jd bonus wajib. AHM tolong dibaca

  11. Ngakak, masuk grup HL bisa dibully habis2an ini mah wkwkwk
    Honda2 kapan kamu tobat, melenceng jauh dari slogan sendiri #cari_Aman

  12. crf 150 harga berapa sih?
    posting donk helm gratisan cbr250rr, biar pada tahu standar safety ala ahm kek gimana

  13. Parah juga ngahaem ngasih gelem busuk kaya gitu.Kok udah pada dateng motornya pny gw masih ga ada kabarnya.

  14. Helm harga 31 juta jangan dihina. hahaha. Tapi kalau gak mau dibully, ya jangan kasih aja sekalian (secara motor untuk orang hobby, pasti yang beli juga udah punya helm). Jelas helm motor cross lebih mahal dari helm fullface biasa, tapi jangan malu2in juga ah. Mending yang model halfface cross seperti wto, enggak mahal tapi ganteng.

  15. Lebih sedih lagi kalo ada logo SNI di helm itu, hadiah helm yg saya dpt dari merk Y ada SNI nya, kualitasnya buruk sekali

    • tergantung dr sisi mananya. Klo speed 50-60kph msh cukup lah. Klo diats itu ya susah. Klo helm dr Y yg harganya 15-17jt an wajar. Ini 32jt dpt helm ala kadarnya. Coba bandingin ama helm YFR Series. Ya beda

  16. Helm TRX secara kualitas diatas NOLAN/Arai karena populasinya diatas 2 helm itu. Ingat lho… Kuantitas = Kualitas… keep it mind bro. TRX itu lebih berkualitas drpd helm mahal diharga…

  17. waw, The lejen is back, TRX sukro never die. mending glove dah, dengan modal yg sama malah nanggung kl dijadiin helm.

  18. Kalo aku suka banget helm bawaan honda karena kalo ke pasar paati bawa helm honda karena ada vitur anti malingnya.
    Nah kalo gak kepasar ya baru pake helm bagusan dikit

  19. Om saran artikel nih… Komparasi helem CRF 150 vs KLX 150 biar dunia persilatan tau hehehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..