Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Kadang helm itu bukan masalah merek atau harga, tapi lebih kepada kenyamanan saat digunakan.. Lalu kalau helm kesayangan busanya sudah tipis atau rontok bagaimana? Irfan busa helm mungkin jawabannya..

Ya, kadang kita bingung saat helm kesayangan yang kita sudah merasa nyaman atau memang sebagai barang koleksi ternyata busanya sudah tipis bahkan habis sampai muruluk alias mrotol.. Disini kita gak bicara soal expired atau kadaluarsa dari sebuah helm ya, meski sebenarnya memang ada keterkaitan antara kadaluarsa helm dengan habisnya atau menipisnya busa helm.. Tapi sharing ini lebih kepada bagaimana benerin helm kesayangan yang busanya sudah menipis?

baca juga: Review Helm Airoh Miro XRP High Visibility

reparasi busa helm airoh miro xrp di irfan busa helm

Nah kejadian pada helm Airoh Miro XRP milik KBY nih lads, si helm italiano yang berwarna kuning genjreng menyala itu sudah berusia lebih dari 3 tahun.. Helm branded kedua KBY setelah AGV GP1 yang udah rontok total 😀 Saat digunakan Airoh Miro XRP Fluorescence tersebut busa ubun ubunnya sudah gak enak, rasanya terasa langsung mentok ke foam. Apalagi kalau sudah basah oleh keringat, helm terasa koclak gak memegang kepala lagi.. Ternyata busa bagian atasnya selain sudah menipis juga sudah mulai rontok lads.. Haduhh gimana dong ini?

benerin busa helm airoh miro xrp di irfan busa helm

Kebingungan dalam mencari referensi reparasi busa helm yang rekomen, akhirnya di salah satu kolom komen di facebook Mang Akbar Marmanugraha rekomendasi di daerah Jatibening, sebelumnya Mang Ahmad Udi juga rekomen di daerah Bogor.. Melihat posisi dan lokasi, pilihan jatuh ke Irfan Busa Helm, ahli reparasi helm termasuk rekondisi busa yang sudah tipis atau rontok.. Irfan busa helm banyak direkomendasikan juga ternyata.

Nah jadilah si Airoh Miro XRP dikirim via ojek online ke Irfan Busa Helm tanggal 28 Februari lalu, thanks banget dah ada begituan jadi kita yang gak punya waktu banyak bisa memanfaatkan jasanya. Keluhan yang KBY sampaikan via wasap kepada Irfan busa helm adalah busa ubun ubun rontok, busa pipi sudah mulai kempes.. Om Irfan janji dalam waktu 4 hari kelar soalnya katanya lagi banyak orderan.. Fine gak masalah, masih ada helm lain hehehe..

siap kirim ke irfan busa helm

Eh jelang sehari, om Irfan busa helm ngabari, sudah siap diambil katanya..lha kok cepet? Jawabannya hanya icon tersenyum hahaha.. Wah mantap dah kalau gitu.. Kirim baliknya kembali pake ojek online.. Kini si Airoh Miro XRP flip up ini sudah kembali enak lagi, baik bagian ubun ubun maupun pipi.. Ketika diturunkan cover depannya, busa pipi sudah kembali mencengkram, asoooyyy..

horeee mantap lag

Biaya reparasi busa helm di irfan busa helm mungkin tidak dapat dikatakan murah bagi sebagian orang, yaitu Rp. 280.000. Cukup untuk membeli satu helm baru merek lokal.. Well, tapi bicara kepuasan sih nyaris gada batasnya, ada deng, batasnya duit wkwkwk.. So, soal kerapihan pengerjaan serta kecepatan kerja, irfan busa helm dapat diandalkan. Gak bingung lagi kan kalau helm kesayangan busanya sudah tipis atau rontok? Irfan busa helm 085718458980.

selesai di perbaiki

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 COMMENTS

  1. itu koclak ga nggigit bukan krn busa tipis atau basah..
    tp krn rambutnya om kobay lama kelamaan semakin botak, jadi banyak space di dalam helm nya

  2. Mang kobay, itu bengkel bisa airbrush helm gak? dari merk B*C jadi merk N*LAN…biar kelihatan berkelas Mang jadi helm mahal

  3. Walah helm gw merk Hiu

    Harganya 120rebu

    Busanya udah tipis juga, mau direparasi masa abisnya tar 280rebu

    Lebih mahal dari helmnya

  4. mang punteun bade tumaros, upami dbdg aya teu serpis helm kitu atanapi busa???

    kangge AGV abdi nu tipe GP1 euy mang, helm kesayangan abi mimiti gaduh AGV..

  5. Mas kobay,tau tmpt yg jual visor / kaca helm airoh kaya pny mas it g? Sy ud nanya ke juragan helm sm jakarta helmet gallery kata nya kosong euy…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..