CBR

Intermezzo: Ketika Hadiah Helm dan Jaket Sudah Mainstream

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Hadiah atau bonus dari dealer saat pembelian kendaraan baru dalam hal ini motor adalah hal yang lumrah dan wajar. Biasanya berbentuk helm atau jaket..

beli motor honda hadiah satu karung beras

Meski pun terkadang Hadiah dalam wujud helm dan Jaket tersebut gak selalu sesuai dengan keinginan, ya udah tahu lah ya kalau lagi gada promo helm yang didapat ya helm biasa ala kadarnya, jaket pun biasanya dapat yang ada bordiran atau sablonan si dealer nya, bah emang Kita sales dealerrrrr kali kudu pake jaket itu kemana mana wkwkwk..

beli motor honda hadiah satu karung beras

Nah kalau Hadiah Helm dan Jaket Sudah mainstream..mungkin cara yang dilakukan oleh salah satu dealer di Bandung ini boleh dicoba lads.. Dishare oleh mang Ben Setiadi, dulur asal Bandung, di dealer Honda di Bandung ini memberikan Hadiah alias bonus kepada para pembelian atau konsumen nya bukan lagi berupa jaket maupun helm, tapi sembako!

Sembako tersebut sesuai spanduk yang tertera berupa satu karung beras! Gak jelas juga berasnya rajalele atau raskin yang jelas sih satu karung dengan syarat dan ketentuan berlaku itu juga.. ada dealer yang mau ngikutin caranya? Siapa tahu memang sembako lebih bermanfaat lads.. wkwkwkw

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3233 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

26 Comments

  1. Soalnya hadiah jaket dari dealer suka aneh”. Tulisan dealer gede banget diblakang, malah berasa sales dari tu dealer.

  2. Eh taunya raskin ya lads.. bisa sial 7 turunan.. mestinya jatah buat orang dhuafa dijadiin hadiah.. sompret bener..

  3. nunggu hadiahnya melody aja, gw borong sekalian tuh kalo bener ada hadiah melody

    ngoahahhaha

  4. Hadiah motor Honda paling koplak kalau beli motor dari zaman 2008 sampai 2016 helm masih model TRX-3 harga 50000an, dan jaket harga 5000an, koplak bener AHM…gak se-kErrEn Kmi,sis dan yimm, ya gitu dah yg merasa laku gk akan mw merubah kualitas helm dan jaket free yg bagus buat konsumen

  5. Cimahi dong. Saya dulu beli motor dikasih jaket tukang ojek yg ada tulisan dealernya aja, bukan jaket motor yg dibeli. Kalo gitu mending beras aja kemakan. Malah sering liat jaket-jaket motor dijual kepisah di toko online, apa dicomot buat dijual kepisah yah?

    Nitip link boleh yah om.
    https://youtu.be/uH1344DSUbk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..