banner

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Salah satu cara menarik minta konsumen adalah dengan meberikan produk yang tampil beda. Tampil beda yang paling mudah adalah dari tampilan, seperti Yamaha Xabre Monster Energy warna hijau ini..

Yamaha Xabre Monster Energy

Adalah mang Ben, salah satu sahabat FBY smart di grup whatsapp yang menemukan sosok unik menarik berwarna hijau ini. Kalau dari penampakan sih jelas ini motor Yamaha Xabre monster energy akan segera dikirimkan ke konsumen terkait.. Cuma ada satu yang mengganjal pikiran..

yamaha xabre monster energy hijau

Jelas Yamaha Xabre monster energy bukanlah warna factory dari Yamaha, so kemungkinan besar Xabre hijau ini merupakan special edition dalam arti pesanan khusus konsumen. Bisa jadi pengecetan nya di Cargloss Jakarta atau mungkin Yamaha Bandung sudah punya rekanan yang terbiasa melakukan pengecatan sesuai pesanan konsumen..

Hmm kira kira jadi berapa ya harganya? Oke gak si Yamaha Xabre monster energy hijau ini menurut lads?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 KOMENTAR

  1. semnjak bulan puasa komntr jadi sepi.. sales bc lagi hibernasi sepertinya . jadi kliatan kan. the real reader dan the real energy drink nya. huhahuha

  2. Emang sebenernya Xabre ini kudu diksh warna2 yg mencolok, contohnya seperti warna kuning edisi ultah yg beredar di Thailand itu lho. Ala2 KTM gitu deh pokoknya. Warna2 yg ada di lokal kurang menarik, makanya kurang nendang penjualannya. Motor genre begitu kudu eye-catching warnanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini