Honda

Intermezzo: Silaturahim Antar Blogger.. Itu Perlu..!!

bloggers

Kobayogas.com – Hola lads, bertemu lagi dengan artikel intermezzo, artikel ringan, gak ribet dan kalau perlu diselingi candaan.. Kali ini bahas apa?

HCGK

Sebagian besar dari lads mungkin sudah mengetahui bahwa KBY beserta kurang lebih 15 blogger lainnya yang berasal dari Jakarta, Yogyakarta, Jawa Timur maupun Solo diundang Astra Honda Motor untuk menikmati meriahnya pesta tahunan Honda Bikers Day yang tahun ini dipilih untuk dilaksanakan di pantai Teleng Ria Pacitan…

Nah pada momen-momen seperti ini biasanya KBY suka nih, karena dapat bersilaturahim dengan sahabat blogger lainnya, baik itu yang sudah pernah bertemu maupun pertama kali bersua.. Tiap hari hanya berkutat di dunia maya via blog walking, sekali dua sapaan melalui sosmed..

Dengan adanya acara seperti ini kita bisa bertemu atau bertatap muka dengan orang yang kita kenal sejauh ini hanya berinteraksi tanpa pernah bertemu.. Kalau komentator itu bisa punya opini ataupun komentar yang berbeda pada satu artikel, ya blogger juga sama saja.. Punya ciri khas maupun idealismenya sendiri sendiri..

bloggers

Pun begitu, meski ada perbedaan, bukan berarti kita harus gontok gontokan atau sikut-sikutan toh perbedaan itu kan yang bikin indah karena keanekaragaman umat manusia.. Kembar identik saja bisa ada perbedaan kok kkekeke..

Pada kesempatan tersebut akhirnya KBY bisa bertemu muka dengan lek Amama Ziyadi yang suka dipanggil oleh Ipan P7 sebagai Gus Ali kekeke.. Itu loh pemilik blog roda2blog.com.. KBY suka dengan gaya bahasa artikelnya yang ceplas ceplos kadang nyelekit tapi disisipi candaan..

Kemudian ada juga lek Alvian, wong jogja yang lama di Oslo alias Solo, makanya dia hafal betul area Solo – Pacitan, lek Alvi ini unik, kalau difoto wajahnya suka melihat ke arah lain wkwkwkw.. Ada juga mister pertamax di kolom komen, siapa lagi kalau bukan Ardiyanto Yugo.. anak muda yang adus aja jarang keknya wkwkwk.. terkenal dengan artikelnya yang mengkritisi tajam.. Orangnya cenderung pendiam tapi kalau sudah kenal ya akrab juga..

bloggers

Ada pula lek Rika, blogger asal Solo.. Hmm siapa lagi ya.. Kalau sisanya sih seperti mbah Hadiyanta, om Stephen Langitan, Mbah Bons, Yuda Kesuma, Ipan P7, Aziz Warung DOHC, Mbah Wiro dan Kang Heri Setiawan (KHS) sudah beberapa kali bertemu.. Apalagi sama trio TMC, IWB, Vandra mah dah kaya tetanggaan wkwkwkwk..  Sayang Mario Devan dan Mbah Dukun Satar berhalangan hadir…

Oia akhirnya KBY bertemu juga dengan Lek Marnu Triono pemilik warung bikershot.com, juga blogger yang belakangan ini lagi getol banget beraktifitas cornering bersama Yamaha R15-nya.. lek Rudy Soul..!!

Intinya, silaturahim bertemu sahabat blogger itu ya sesuatu banget deh lads pokoknya, panjang silaturahim insya Allah panjang rejeki.. setuju yeeee??

Baca juga artikel artikel Intermezzo lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

55 Responses to Intermezzo: Silaturahim Antar Blogger.. Itu Perlu..!!

  1. ardiantoyugo says:

    cieee…

    Sensasi merasakan KA Penataran: http://wp.me/p1eQhG-1r5

  2. ardiantoyugo says:

    aku mah orangnya pendiem, kalem, dan stay cool…
    sek ra tau ados Jombliz…

  3. ketua koperasi, lek eko pranoto kok ora melu?

  4. ipanase says:

    Alhamdulillah sudah nangkring dan starter mogeh
    :'(

  5. Sensasiku says:

    Seru banget kakaa….

  6. Seru banget kumpul-kumpul. Aku kapan ya? Hehehe.

    Belum ada kesempatan ketemu Lek KBY nih

  7. wah eman gak ketemu, efek singal drop di teleng ria, semoga dilain kesempatan bisa ketemu rekan blogger seluruh daerah

  8. Marnu Triono says:

    Alhamdulillah,. sesuatu,..

  9. zazzyjr says:

    Kalau triatmono hadir ga mas ?

  10. COCODOT says:

    Kabita ey te ajak ajak ah ka urangmah, pedah urang te boga blog meren nya hadeuuuh…..

  11. COCODOT says:

    Padahalmah abdi teh aya didinya tapi te ka poto ey

  12. dewa says:

    memang seharusnya begitu,sama2 Biker “Go Blog”harus saling bagi2 ilmu.sekarang jamannya orang”Go Blog”.ada Ahli Masak Go Blog,Ahli Kesehatan Go Blog,Ahli Hukum Go Blog,Guru Go Blog dll.mari kita perbanyak manusia2 yg Go Blog.Ngoahahaha.semoga Go Blog tambah sukses.Ngoahahaha.

  13. copet_wonokromo says:

    kang kby, blog triatmono kok gag pernah diundang…..???? nanya serius

  14. otoplanet says:

    wah enak bgt ya jd blogger bakal awet muda

  15. Green World says:

    Keren muantappppp.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..