Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Heeii para pemerhati otomotif khususnya roda empat.. setelah 20 Mobil Terlaris April 2024 dan juga Mobil Listrik Terlaris April, saatnya kita beralih ke data gaikindo berikutnya yang sudah menyesuaikan dengan kelasnya masing masing, yaitu MPV Terlaris April 2024 di Indonesia. Kelas ini sudah pasti termasuk segmen Low MPV, kelas murah tapi bergengsi dimana banyak pabrikan turun ikutan demi memperebutkan porsi kuenya. Nah sudah bisa menebak siapa jawaranya di masing masing kelas dari LMPV hingga premium? Cekibrot

MPV Terlaris April 2024

KBY seringkali bilang, kalau jumlah varian MPV itu kalah banyak dari SUV, tapi dari segi jumlah penjualan, MPV merupakan kelas yang memiliki jumlah penjualan terbanyak dari kelas atau segmen lainnya. Ok kita lanjut

MEDIUM MPV

Hanya diisi tiga merek dan jumlahnya jomplaaaang banget, ga tau gimana ini caranya pabrikan lain setidaknya bisa melawan lah dari sisi jumlah wkwkwk.. Silakan dijumlah dari satu varian Kijang Innova doang deh, vs Kia Carens dan Wuling Cortez.. wkwkkw.. Syulid.

MEDIUM VAN DAN PREMIUM MPV

Entah ya di negara lain, tapi di Indonesia dimana mobil yang jauh lebih mahal bisa lebih banyak penjualannya dari yang lebih murah, Toyota Voxy hanya terkirim sebanyak 159 unit di MPV Terlaris April 2024 ini, tapi Alphard? Hampir 500 unit..!! Geloowww..

MPV Terlaris April 2024 LOW MPV

Seperti kelas Medium MPV, di kelas Low MPV juga tak ada yang bisa menumbangkan Avanza setiap bulannya, padahal sudah dipisahkan tersendiri dengan kembarannya yang kena “gengsi” semata, yaitu Veloz.

Hyundai masih terus bersabar dengan penjualan Stargazer yang tak pernah kunjung memuaskan – untuk pasar Indonesia tentunya, gak tau kalau di luar, banyak kali ya. Kalau memang banyak yaudah berarti bentuknya tidak akan berubah setidaknya dalam 3-4 tahun mendatang dan silakan puas dengan penjualan di domestik yang segitunya.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

1 KOMENTAR

  1. kalo beli alphard pasti hire driver,
    kalo beli voxy (dengan model ke alphard2an) tapi nyetir sendiri kliatan kaya driver, mending beli mpv lain (innova zenix masih lebih oke kayanya) yang lebih standar bentuknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini