Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Sudah pertengahan Mei nih saatnya bongkar data gaikindo terkait penjualan mobil ya. So di bulan April ini seperti biasa ada 20 Mobil Terlaris April 2024 Di Indonesia yang datanya diambil dari yang terlaris, bukan dari jenis mobilnya, tapi jumlah penjualan secara wholesales dari pabrikan dikirim ke dealer dealer. Jadi, apakah ada kejutan? Atau penguasa tiga besarnya masih 4L alias lu lagi lu lagi? Yaaa setidaknya rasa penasaran bisa kita lihat dari sisi jumlahnya ya, itu juga kalau dia dia lagi yang nomor satu hingga tiga hehe. Bagaimana dengan penghuni dasar klasemen? Ada yang berubah kah dari bulan lalu??

20 Mobil Terlaris April 2024 Di Indonesia

Maaf ya kalau pembahasannya agak telat hehe, nanti di pembagian per kelas insya Alloh bisa lebih cepat. Oke langsung kita gassss…Sebelumnya kita akan membahas 10 besar terakhir alias tepatnya urutan atau posisi dari 11 hingga juru kunci ke 20 yak.

20 Mobil Terlaris Maret 2024 Di Indonesia, Efek Lebaran!

Di posisi ke 11 ada Mitsubishi Xpander, apakah dia turun? Ternyata ya, Xpander terlempar dari 10 besar pertama lads. Bulan lalu dirinya masih bisa berada di posisi ke 8 loh. Sementara di juru kunci ada Honda HRV, dia terjerembab terlempar dari 10 besar di 20 Mobil Terlaris April 2024 ini, dari peringkat 6 loh!

Dan di sini – di 20 Mobil Terlaris April 2024 ternyata tidak ada pemisahan antara mobil ICE (konvensional) dengan EV (Mobil listrik), buktinya ada nama Wuling Cloud nyempil di poisisi ke 19 tuh lads.

Honda WRV yang bulan Maret 2024 lalu tidak masuk 20 besar juga hadir di posisi ke 17, Suzuki XL7 menghilang tertendang dari 20 besar begitu juga dengan Xpander Cross, Toyota Hilux dan Mitsu Triton ikut ikutan tergeser.. iya gitu? hehe

20 Mobil Terlaris April 2024

Adalah Toyota Rush yang menjadi biang merosotnya posisi Honda Brio dibanding bulan lalu. Yak Rush naik melesat dari posisi ke 9 bulan lalu langsung berada di podium ke dua. Sementara penguasa pertama dan ketiga tidak ada perubahan lads.. Masih Daihatsu Sigra dan mobil mahal Toyota Innova.. gilaakkk wkwkwk..

Tidak ada nama Suzuki XL7 dan Toyota Hilux ternyata bukan terlampar dari 20 besar tapi naik posisi ke liga 10 besar! Tuh ada di posisi ke 9 dan 10 lads.. Naiknya dua mobil ini yang membuat Xpander juga kehilangan posisinya lads.

So stay tune di data gaikindo untuk penjualan wholesales per kelas, ada MPV ada SUV dan tentu saja LCGC!!

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini