banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Pada tahun ini Tekiro melakukan terobosan baru dengan mengeluarkan Tekiro Bor Cordless tipe CV 12V dan tipe XV 20V yang merupakan produk Cordless pertama merek Tekiro. Launching kedua tipe produk tersebut dilakukan bersamaan dengan Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show pada Sabtu (13/08) lalu. Biar gak penasaran mending kita kepoin bareng bareng, kelebihan bor tanpa kabel ini, berapaan sih ya harganya.. cekibrottt..

TEKIRO BOR CORDLESS – TANPA KABEL!

Bor Cordless tipe CV 12V dan tipe XV 20V merupakan bor tanpa kabel yang ditujukan untuk segmen otomotif, industri dan rumah tangga. Untuk segmen otomotif, produk ini bisa digunakan untuk melubangi benda kerja seperti blok mesin, body motor, aksesories dan lainnya. Fungsi lainnya adalah untuk melonggarkan dan memasang baut. Nice! Pebengkel otomotif wajib punya nih!

ADA DUA TIPE

Bor Cordless Tekiro tipe CV 12V memiliki voltase sebesar 12 Volt dengan kapasitas baterai 2 Ah dan kapasitas maksimal mata bor sebesar 10 mm, sedangkan tipe XV 20V memiliki voltase sebesar 20 Volt dengan kapasitas baterai 4 Ah dan kapasitas maksimal mata bor sebesar 13 mm.

Khusus Bor Cordless tipe XV 20V motornya menggunakan sistem brushless yang membuat efisiensi tinggi, masa operasi lebih tinggi, perawatan yang rendah, serta tingkat kebisingan yang rendah karena putarannya halus. Untuk kedua tipe cordless tersebut menggunakan baterai lithium ion sehingga durasi pemakaian lebih tahan lama.

Diluncurkannya bor cordless Tekiro ini dilatarbelakangi oleh adanya demand di pasar serta mengikuti perkembangan teknologi saat ini dan juga merupakan jawaban kami atas permintaan para pengguna Tekiro tools”, ujar Novita Sari, Brand Marketing Manager Tekiro.

Keunggulan lain dari produk ini adalah menggunakan material yang kuat dan terbaik, memiliki pengaturan kecepatan dan torsi sesuai kebutuhan, adanya fitur tombol switch off sehingga mesin bisa langsung berhenti berputar dan dapat menghemat baterai serta dilengkapi dengan lampu kecil sebagai alat penerangan pada saat penggunaannya di ruang yang gelap.

Bagi masyarakat yang membeli bor cordless Tekiro ini, juga diuntungkan dengan adanya garansi 1 tahun, layanan Service Centre Tekiro di 15 kota besar, kemudahan dalam aktivasi dan klaim garansi serta sparepart yang selalu tersedia, tambah Novi.

Konsumen sudah bisa mendapatkan Bor Cordless tipe CV 12V dan tipe XV 20V melalui toko-toko teknik terdekat, supermarket bahan bangunan, toko online maupun official store Tekiro di Marketplace. Setiap pembelian bor cordless ini juga sudah mendapatkan 2 baterai dan blow mold case yang praktis untuk dibawa kemana saja.

Lah kok gada harganya? Wah om Dody Tekiro lupa nyantumin nih keknya wowkowkwok.. yaudah mending maen maen ke GIIAS 2022 aja lads, biar sekalian cuci mata liat.. mobil mobil anyar wokwowkowk

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini