Xpander Cross facelift 2022

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pada event GIIAS 2021 lalu, Mitsubishi memang memamerkan produk anyarnya dalam bentuk Xpander facelift, namun itu hanya diberikan pada Xpander saja, tidak termasuk kelas SUV-nya, yaitu Xpander Cross. Pun demikian seri cross sebenarnya juga dapat pembaharuan di interior, tepatnya dashboard yang serupa dengan saudaranya tersebut. Nah ada bocoran melalui website Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) terkait Xpander Cross Facelift 2022!! Seberapa besar kemungkinannya model crossover ini bakal berubah? Makanya kita kepoin lebih lanjut kuy!!

Bocoran terkait Mitsubishi Xpander Cross facelift 2022 terbaru ini berawal dari adanya gambar berupa atau berbentuk patent seperti yang biasa hadir pada foto foto patent desain dari sebuah produk pada laman PDKI, dan sangat jelas gambar tersebut merupakan sebuah Xpander!!

Xpander Cross facelift 2022

Halah jangan jangan mobil Cina yang dimirip miripin kang.. kan udah biasa tuh produk Cina mah jago copas. Hehehe.. ya bener juga sih, ada kemungkinan ke sana andai… yak, andai tidak ada info lebih  seperti di bawah ini..

Andai tidak ada informasi lebih lanjut seperti itu maka bola liar tebak tebakan dari gambar di atas bisa saja mengarah ke mobil produksi dari Cina. Hal yang wajar kalau tebakannya ke sana. Tapi jelas disebutkan nama Mitsubishi beserta desainernya di sana. Tanggalnya pun baru 7 Juni kemarin didaftarkan, masih kinyis kinyis.

Xpander Cross facelift 2022

Hanya saja mungkin bakal hadir kekecewaan dari penggemar Mitsubishi, tepatnya pecinta dan pengguna Xpander Cross, mengapa demikian? Ya beberapa alasan bisa KBY kemukakan di bawah ini lads:

  1. Yang sudah kadung beli baru baru ini
  2. Bentuk yang makin mirip Xpander

Kalau alasan kedua sih menurut KBY agak dibuat buat, toh sejak Cross lahir desainnya memang mirip, dari depan hingga belakang, dari lampu utama hingga lampu rem, begitu juga dengan interior. Hanya ground clearance, bentuk bumper depan belakang serta tambahan over fender saja yang membedakannya, selain emblem CROSS tentunya ya.

Xpander Cross Facelift 2022

Sebenarnya bentuk dan desain Mitsubishi Xpander Cross current alias saat ini sudah pas, jika tujuannya membedakan secara cukup signifikan antara Cross dengan Non Cross ya. Yaitu bentuk headlamp.. Cross punya ciri 4 lampu bulat berjajar dalam satu kotak persegi empat, sementara Xpander facelift kaya anak panah.

Pada gambar patent yang disinyalir kuat merupakan hasil clay alias tanah liat tersebut – makin terlihat bahwa nantinya, Xpander Cross facelift 2022 akan mengikuti jejak saudaranya dari bentuk lampu depan dan juga belakang yang pastinya sudah menggunakan lampu rem LED.

Yang membuat gambar paten tersebut mengarah kepada XPander Cross facelift terbaru 2022 adalah adanya over fender plus roof rail yang tidak hadir di versi original/ standar. Bentuk bumper belakang juga mencirikan LSUV Mitsubishi tersebut lads.

So jika interior sudah mengikuti saudaranya, jadi kemungkinan besar ubahan di bagian ini nyaris tidak ada, kalaupun ada ya kemungkinan sentuhan minor saja. Maka eksterior lah yang signifikan akan terlihat perubahannya, meski seperti kembali ke konsep awal, yaitu 11-12 dengan sang Xpander.

Xpander Cross Facelift 2022

Gimana menurut lads Mitsubishi Xpander Cross Facelift 2022 ini? Stay tune yes, kemungkinan satu hingga tiga bulan lagi akan tercapai mass pronya. Di atas dan bawah ini adalah bentuk dari sang LSUV yang sudah direkayasa oleh Berkendara.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

8 KOMENTAR

  1. Hmm, entahlah knp kurang suka model bgini
    Xover paling mendingan sih kyknya XL7
    Kalau BRV bukan Xover lagi kyknya
    XL7 aja yg paling oke desainnya

  2. JELEK…. walau gua pengguna Veloz. gua lebih suka Ex Cross yg skrng dripda yg baru.. Maksa Banget Ubahannya, yg lama pdahal udh Macho bgt. Housing Lampnya jg udh tepat. klo memang mau Rubah Lampu knp kgk d masukin aja itu perangkat lampu k housing Lamp yg lama. Aneh bin ajaib bgt itu Lampu sama Bentuk bumper. Garis” design Pintu bagasi malah d Hilangin, malah jd Mirip CRV. kocak

  3. Waaaaah.. gak jadi beli Xpander Ultimate nih.. nunggu yang Cross ini ajah.. dalemannya item, pake jok kulit, kakinya gagah..
    **pas mau bayar, kebangun dari mimpi..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..