LCGC Terlaris Februari 2022

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Hola penggemar berat jenis sedan dan hatchback! Kali ini KBY akan menginfokan jumlah penjualan wholesales untuk kategori mobil berjenis sedan maupun hatchback (mobil tanpa bagasi), tentunya di dalamnya ada kategori LCGC (Low Cost Green Car) juga, termasuk City Car. LCGC terlaris Februari 2022 ini lumayan banyak kelasnya, meski tidak sebanyak SUV yang dapat dikatakan banyak banget sampai bingung wkwkkw.. Tapi tetap saja, beberapa model cukup membuat bingung karena terlihat sama namun penyebutannya berbeda. Cekibrot asheeapp..

LCGC Terlaris Februari 2022

LCGC Terlaris Februari 2022

Tentu saja yang akan KBY bahas terlebih dahulu adalah segmen atau kelas teramai di kategori ini, apalagi kalau bukan LCGC! Mobil murah yang sebenarnya sudah gak masuk ranah murah ini dapat dikatakan diisi hanya tiga merek saja, Honda, Toyota dan Daihatsu.. Hmm yang laen kemana siiiyy..

Terlaris di kelas LCGC siapa lagi kalau bukan lumbung uang Honda, BRIO! All Varian kecuali RS tentu. Mobil ini secara umum memang enak dilihat sih, terutama oleh para caddy, terapis dan PL yang newbie hiihi.. Bagi anak muda, Brio memang potensial, mesin kencang, sasis stabil, handling prima, belum lagi part aftermarket yang seabrek!

Brio boleh nyengir dan bertepuk dada karena di Februari ini, jarak penjualannya lumayan jauh dengan seteru Toyota Agya. Sedangkan untuk LCGC 7 seater, tumben Sigra tumbang sama Calya nih..

LARGE SEDAN

Toyota Camry masih menjadi pilihan banyak “Direktur” dan Petinggi Perusahaan dibandingkan Honda Accord, penjualannya lima kali lipat dari seteru abadinya tersebut. Praktis Mazda 6 hanya sebagai pelengkap kelas saja.

HATCHBACK

Honda City Hatchback pengganti Jazz yang sudah disuntik mati ternyata masih cukup konsisten di seribuan unit. Bahkan mampu lah bangga karena dapat dibilang sukses berkali kali finish di depan Toyota Yaris.

LCGC Terlaris Februari 2022

CITY CAR

Karena hanya ada dua pemain, dan meskipun dari sisi model plek ketiplek antara Brio LCGC dengan RS tapi karena peraturannya demikian, yaudah lah ya. Kalau boleh ditotal All Brio dah berapa tuh – 5,500 an unit buat andalan Honda doang.  Ignis meringis karena hanya terkirim sebanyak 39 unit, bagaikan sumur dengan langit dah.

ALL SEDAN MODEL

Honda kembali berjaya di dua model, yaitu small sedan dan medium sedan.. dimana Honda City ternyata lebih digemari dan dipilih dibanding Vios. Apa karena Vios sudah terlihat usang ya? Belum ada penyegaran lagi sih.

Sedangkan di kelas Medium Sedannya, giliran Civic yang berjaya, 158 unit untuk mobil seharga setengah milyar lebih tentu dapat dikatakan sukses. Altis yang biasanya di depan harus cukup sabar dengan hanya 89 unit saja. Well meski tidak dramatis desainnya, tapi KBY pribadi suka dengan model si All New Civic Sedan terbaru ini sih.

Medium hatchback, kelas ini sepertinya tidak dilirik oleh Honda maupun Toyota. Tentu saja jadinya Nissan Leaf yang memimpin. Tapi jumlahnya miris sih, cuma 6 unit.. wkkwkww..

Nah itulah LCGC Terlaris Februari 2022, Termasuk Sedan, City Car dan Hatchback yang KBY rangkum dari data aisi dan berdasarkan foto dari instagram milik Berkendara. Hmmm.. semoga kebeli Civic dah, aamiin..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

Yuk Tinggalin Jejak Lads..