20 mobil terlaris Juli
GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Sudah pertengahan Agustus nih pasti nungguin 20 mobil terlaris Juli 2021 yekaan, ayo ngaku wwkwkw.. Nah untuk mobil terlaris di Indonesia yang berjumlah 20 ini adalah sebagai awal, tentunya nanti akan dibagi lagi per kategori atau sesuai dengan jenis produknya masing masing. Ternyata pemuncaknya adalah Mitsubishi Xpander! Sempat terseok di bulan Juni kemarin, andalan Mitsubishi tersebut kembali menjadi nomor 1!

20 MOBIL TERLARIS JULI 2021

Jika lads sudah membaca artikel sebelumnya, yaitu 20 Mobil Terlaris Mei dan 20 Mobil Terlaris Juni, maka sudah bisa tahu bahwa pemuncak alias juara di dua bulan tersebut adalah Mitsubishi Xpander dan Honda Brio.

Sempat terlempar hingga keluar dari posisi 10 yaitu di posisi 11 pada bulan Juni lalu, Mitsubishi Xpander kembali menyerang! Strikes back! Menyerangnya juga gak tanggung tanggung, langsung paling atas alias kembali menjadi nomor satu! Wow!

20 mobil terlaris JuliDAIHATSU ROCKY MELEMPEM

Benar juga kan tebakan KBY, gakan mungkin produk produk Daihatsu itu bertahan di atas produk produk Toyota (untuk satu model yang sama), kalau dalam satu bulan keliatan lebih laris Daihatsu, bulan berikutnya pasti turun dan tersalip oleh saudaranya wkwkkw..

Bulan lalu Rocky sempat masuk ke dalam 5 besar dan bertengger di posisi 5, sementara saudaranya, Toyota Raize ada di posisi 6. Bulan Juli ini compact SUV andalan Daihatsu tersebut harus puas berada di posisi 9, lumayan juga turunnya ya, jumlahnya juga hampir setengahnya. Raize sendiri naik ke posisi 5.

20 mobil terlaris Juli

SUZUKI ERTIGA MENGHILANG

Yak, mobil KBY gada masuk di 20 besar lads.. hiks.. padahal di sejak Maret, April hingga Juni, selalu ada di 20 besar.. ada apa ini ya. Dicari cari gada tuh, malah Mobilio yang nongol. Almaz yang sempat absen di bulan lalu juga hadir kali ini di posisi 18.

Perlu diperhatikan juga penjualan Toyta Agya, sejak bulan Mei penjualannya turun terus. Pada Mei Agya ada di posisi 11, Juni turun menjadi 17, kini di Juli turun lagi menjadi 19. Hmmm efek dari Toyota Raize kah? Bisa jadi. Tapi ini jadi membuktikan bahwa Ayla 3 bulan berturut turut berada di atas Agya, kita lihat bulan depan yes. Stay tune untuk artikel berikutnya ya lads.

sumber: Berkendara IG

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

27 KOMENTAR

  1. Pokoke anak usaha Y korporat sebut saja T*yo** ada diatas hati owe dah bahagia mang

  2. raisa sama rocky kok lares ya. padahal saiya baru liat bentuknya saja sudah ‘janggal’. ra onok macem’e blas. sinh gantengan aila agia

  3. 1. Kok masih ada ya orang beli Mobilio?
    2. Wuling malah dapat duit banyak dari mobil termahal mereka
    3. CRV apa kabar nih?
    4. Ertiga butuh facelift nih, khususnya tipe non sport yang tampilannya kelihatan kayak trim bawah ala2 Avanza tipe E
    5. Carry minibus wajib lahir sesegera mungkin

    • 1. Mesinnya masbro, paling kenceng n paling irit
      2.ya wuuling yg lain gakda value tambahannya, sekarang mobil2 kompetitornya sdh kuat fitur bejibun, almaz unggul ada fitur canggih n harga sangat menggiurkan sedangkan produk wuling lain hanya unggul harga saja, gakda keunggulan yg lain d banding kompetitor
      3.gak tw sejak harganya melambung mobil kelas ini turun pamor, harga udh mirip big suv sih,
      4.well yah, ertiga trim non sport mirip mobil armada, come on suzuki, bahkan xl7 aja gakda telescopic steering kasihlah, jangan mw kalah ama kompetitor yg udh mulai agresif dg fitur, akomodasi, dan desain
      5. Apv sdh harus pensiun, ganti major change, ganti mesin n transmisi, gandi body sasis total
      Ya itu kakau mw lawan grandmx, tpi kyk e susah, pasar ertiga bakalan terganggu, mending khususin apv d komersial aja kali yak?
      Eeeh, carry gmn, simalakama nih

      • APV harus tetap ada, buat segmen MPV penumpang kabin lega dan buat pencinta RWD juga. Kan banyak juga rumah sakit yang beli buat armada ambulan.
        Kalo naik ke Alphard mana ada yang mau beli kalo mereknya Suzuki.
        Carry harus kembali ke kodratnya sebagai mobil niaga kayak di kampung halamannya di Jepang.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..