banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Yamaha XSR155 Indonesia akhirnya punya warna baru, lumayan ada sentuhan anyar yekan. Seperti pada artikel seputar XSR 155 sebelumnya, Yamaha Thailand lebih dulu meluncurkan warna baru, kini di awal Mei 2021, giliran Indonesia yang punya, namanya Matte Green, sayang warna putih merah malah belum hadir juga ya.. cekidot

Yamaha XSR155 dark grey Thailand

baca dulu: Yamaha XSR155 Thailand ada warna baru

Yamaha Indonesia menambah warna baru XSR 155, menurut Yamaha Indonesia bahwa warna baru Matte Green XSR 155 menjadi pilihan teranyar bagi para penggemar motor sport heritage yang kian populer di market Tanah Air. Apalagi “Best Sport Retro” dari penghargaan Otomotif Award 2021 ini dapat menciptakan lifestyle bergaya nature bagi penggemarnya.

Iyes, biar berbeda dengan versi Thailand (katanya justru Thailand itu buatan sini lads), warnanya bukan Dark Grey, tapi ijo tentara gitu deh, lebih gelap lagi. Tapi sekilas mirip ya warnanya, padahal yang satu abu tua, satu lagi hijau tua.

Sepertinya Yamaha Indonesia memang “menolak” memberikan warna berani untuk sport heritage yang asik dikendarai ini (baca: Review Harian Yamaha XSR 155, Asoi Geboy). Padahal menurut KBY pribadi, warna putih merahnya membuat kita nostalgia bersama Yamaha XJR400 warna kuning kaya punyanya Mang Vandra.

SPESIFIKASI YAMAHA XSR155 2021

XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Tampilan klasik moderen pada All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Berangkat dari konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam, menginspirasi lahirnya warna Matte Green XSR 155. Tentunya warna ini juga mendukung konsep produk XSR 155 “Born to Be Free” yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

HARGA YAMAHA XSR155 2021

XSR 155 2021 kini dibekali dengan tiga pilihan warna, selain warna baru Matte Green ada dua pilihan lainnya yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance, ketiga warna ini dipasarkan seharga Rp 36.580.000 on the road Jakarta.

KBY juga pengen punya nih XSR ini, ya siapa tau tar dikasih yang bekas ama Toyota yekan..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

43 KOMENTAR

  1. Jauh cakepan ini daripada yg peslip kompetitor kemaren. Yg dirilis kompetitor kemaren kaya campuran bison perja modip stang dangak ???✌️

    • Inget stang cb jadi inget kumis lele baplang banget njirrr dangak, yg bawa motor bulu keteknya keliatan ??????

    • Sayangnya Cb nyaris gak ketemu2 sama nih motor , namanya XStra R eject , ya tempatnya d Gudang ?

  2. Sebenarnya kalau mau lebih natural warna hijau ini mending di release akhir 2021. Tinggal ambil dari stock yang mangkrak berlumut di gudang, dapat bonus tunas kangkung melingkar di footstep pipa ledengnya ???..asli natural abis tanpa effort ganti kelir..wakakakak???

  3. Kalo mw flashback jaman dimana yamaha jualannya laku atw paling ga bersaing, alesannya ya good price to value product dibanding kompetitor.

    Xsr n MT15 punya good value tapi ga punya good price. Harusnya fiksyen korbanin aja, ni 2 produk dibikin jadi volume maker dengan turunin harganya.

    • Gimana ya, gw bisa bilang setuju sih, dua motor yg disebut memang harganya jatuhnya mahal, tapi sebenarnya gada produk pembanding..
      Bisa jadi Honda kalau punya lebih mahal sekitar 1-2jt wkwkw..

      Dan sepertinya terutama kaya W175, XSR ini lebih ke produk hobi.. bukan sale leader/cuan maker

      nah kalau mau dibenturin sama W175, XSR ini jatuhnya lebih value banget… Wkkww

      • Ya klo base produknya laris mah boleh2 aja deh tentuin harga.

        Contoh vario -> pcx -> adv (ini itungan nya adv jg oke penyerapannya)

        Nah klo seret kaya fiksyen gimana?

        • Well kelas sport udah ga seksi lagi sih… Ngahaem ngasi facelift aja sebenarnya udah cukup bagus kok..ngeliat sonik ama gtr ga diapa2in samsek… Yamaap ngasi banyak model aja gw apresiasi banget…

          • Emang susah , yhm itu udah terlanjur blunder dan mau tak mau selalu menerima hasil Simalakama ?
            Jual murah gak balik modal , laku juga belum tentu….dijual mahal apalagi , cuma dilihat orang lewat saja .
            Pandemi jadi alasan kuat berlindung dari malu…padahal udah 4 tahun lebih penderitaan itu dialami ?

          • Betul, market sport 150cc dan 250cc memang sudah tidak seksi semenjak Yamaha rilis Nmax Aerox dan Xmax…

            Sekarang segmen sport retro sedang naik daun… Hanya Yamaha dan Kawasaki yg punya motor retro saat ini, ngonda punya gak sih miskin amat? Terbukti W175 dan Xsr 155 yg laris manis, hemm dua pabrikan yg pernah ikut andil dalam world war dalam pembuatan Jet tempur dan kapal perang

            Ediaan gilaaaa…

  4. Penampakan XeSeseR sana EmpTy15 ini seperti tukang catet meteran listrik alias nongolnya sebulan 1kali atau 2 bulan ketemu 1kali?..mau dibandingkan sama stritfayer ya pait lah..wakakak. Lebih ghoib lagi WeReng155 yang mungkin maen trabasnya kejauhan sampe Somalia??? Overprice kali ya?? Coba dibanting dulu seharga cuci gudang Byensong FI, mungkin nasibnya berubah..atau bundling beli XeSeseR dapat bonus Byensong FI. Lumayan sekali tepuk 2 panu hilang gudang gak sesak lagi. Sekedar usul???

    • Betul, market sport 150cc dan 250cc memang sudah tidak seksi semenjak Yamaha rilis Nmax Aerox dan Xmax…

      Sekarang segmen sport retro sedang naik daun… Hanya Yamaha dan Kawasaki yg punya motor retro saat ini, ngonda punya gak sih miskin amat? ?

      Terbukti W175 dan Xsr 155 yg laris manis, hemm dua pabrikan yg pernah ikut andil dalam world war dalam pembuatan Jet tempur dan kapal perang ?

      • Sewaktu PD II Nazi Jerman adalah satu2nya negara yang sudah mengaplikasikan mesin jet pada pesawat tempurnya??. Sekutu aja masih pakai pesawat baling2. Wah..kadar kurang baca ente agak akut nih Son??? wakakakak #saveSoundSystem

      • Lagi-lagi ngomong laris manis tanpa dikasih data, kalau gitu gua juga bisa bilang kalau suzuki bandit laris manis penjualannya ngalahin cb/vixi di zimbabwe..

  5. Messerschmidtt “schwalbe” me 262, inikah pesawat tempur jet buatan yamaap-maap aja, yg anda maksut? @soundwave?

  6. Jejak kontribusi YiaMaap yang dipimpin XuYing San dalam pembuatan alat2 perang paling mungkin di era Toyotomi, yakni sebagai pemasok Genderang???? ingat!! Masa itu genderang merupakan perangkat perang?..yang lainnya ane rasa kecil kemungkinannya…wakakakak

  7. Wahh..dah berakhir ini??..Gegara pesawat jet?? Tomcat=Top Gun= Tom Cruise…JetHalu= AirSoft Gun= PeningNyales???..ayo lanjut pesta lagi????

  8. yang jelas motor ini jauh lebih enak dikendarai,mesin kenceng tp suara mesin aluuuussss ketimbang megapro reborn yg kemaren baru launching

    • Dia mah efbenyek yg sdh mendekati gila ?
      Di blog om taufik aja dia meradang krn bahas bahas F1 dgn teknonya honda.
      Hahahaaa.. Parkinson ?

      • Serius? Apa dia pura pura ga tau kalau Honda itu pabrikan Jepang tersukses di F1? Toyota dengan Yamahanya? Ah Googling aja deh gimana kisah kisah mesin Yamaha di F1… Gak pernah gw bahas aja, males tar pada ayan soalnya… ??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini