Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Belum lama ini KBY membahas kemungkinan besarnya Yamaha Indonesia memasarkan moge 700cc 2 silinder mereka di Indonesia. Nah kini impian bagi lads yang memang sudah lama mengidam idamkan moge khas bermesin 2 silinder crossplane tersebut tidak lama lagi akan terwujud! Kapan dan berapa harga Yamaha MT07 Indonesia akan dirilis yang katanya bersamaan dengan saudaranya MT-09 terbaru tersebut? Kuy kita kepoin!

Bagi lads yang belum sempat baca artikel Yamaha MT-07 Indonesia silakan diklik link-nya ya, itu loh warna merah.. Kalau sudah ayo lanjut lagi..

Nah, adalah Yamaha Mekar Motor yang posting di IG mereka dengan alamat @yamaha_mekarmotor, lewat postingannya mereka rupanya sudah membuka order alias SPK lads.. Cihuy gak tuh, begini isinya:

”Attention!! #yamahamt09 & #yamahamt07 open spk dari hari ini !! jangan sampe dapat nomor antrian paling belakang ya heheh biar cepat dapat unitnya, kalian bisa datang langsung ke @yamaha_mekarmotor atau @yamahamekarcbujkt sikat gengs”.

Artinya, jika salah satu dealer resmi Yamaha Indonesia sudah menginfokan seperti ini maka tinggal menunggu waktu saja untuk YIMM membeberkan jadwal rilis. So apa yang digosipkan oleh om Leopold beberapa waktu lalu memang jadi kenyataan lads.

Pada dasarnya tinggal menunggu waktu sih si Yamaha MT07 hadir di Indonesia, pasalnya seperti pada artikel KBY sebelumnya, mesin 689cc 2 silinder crossplane khas Yamaha memang buatan Indonesia, beneran dibuat di sini loh lads.

 

Harapannya, dengan adanya kontribusi local content, maka moge ini dapat memiliki harga yang sangat kompetitif. Meskipun saat ini belum ada harga resminya dan hanya sekitar perkiraan yaitu berkisar 190 – 220 juta.

Sesuai dengan info instagram Yamaha Mekar Jaya, sang Monster 700cc ini akan dijual/ rilis berbarengan dengan Yamaha MT-09 model terbaru. Kemungkinan besar akan hadir di event GIIAS sekitar September – Oktober 2020 mendatang karena untuk PRJ tahun ini sepertinya belum kondusif untuk diadakan.

So, Brazil do you ready to lose, eh bukan yah kekeke.. Lads, are you ready to order Yamaha MT-07 Indonesia?

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

15 KOMENTAR

  1. mt07 ga ada niatan mo update area fascia apa ya … adek2 kakak2nya udh serem2…. dia kalem sendiri

  2. Klo mt07 bisa main d harga 150jt kebawah dijamin pasar moge Indonesia bakal bersaing n berlomba lomba buat bikin moge ckd or at least bikin part lebih dr 50% buatan indonesia jd harganya lebih bersahabat n reasonable.

    #Pendapat ay selaku kaum mending2 wkwkwkwkwk

    Klo difikir2 kok kita kalah sama Indihe ya???

  3. Headlamp nya kok saya lebih suka MT07 ini ya mang, kalem, lebih timeless. Kalo MT09 yang baru terlalu robotik/ fututistis, beberapa tahun kedepan cepet bosen, bagusan yang model lama. Masalah selera sih.

  4. biar hype … price tag nya MT07 pake policy lokal produk yg gak kebanyakan pajak … jamin bakal jadi moge sejuta ummat #ehhhh

  5. Cara ampuh buat gebuk ZX25R kalo sampe di pasang harga 100jt an dari sisi psikologis harga berbanding CC dan status “moge” nya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..