banner

Kobayogas.com – Hola mang salam geberrr… Posisi Moto Guzzi yang melegenda di dunia kendaraan roda dua telah terbukti lewat lini V7 yang terus berevolusi mengedepankan performa dan kenyamanan berkendara selama lebih dari 50 tahun. Kini, PT Piaggio Indonesia dengan bangga membawa Moto Guzzi V7 Stone 2024 Special Edition ke Tanah Air, menawarkan peningkatan performa dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter otentik yang telah dicintai penggemar Moto Guzzi, khususnya model V7 Stone. Kita cek yuk bedanya apa sih? Harganya gimana??

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “V7 telah menjadi salah satu model Moto Guzzi terlaris secara global dari waktu ke waktu. Generasi terbaru V7, meluncur pada 2021, juga langsung mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar sepeda motor. Menjawab euforia tersebut, V7 Stone Special Edition, yang telah melakukan debut di EICMA 2022, hadir sebagai model kebanggaan terbaru dari Moto Guzzi yang dirancang khusus bagi para pencinta motor yang berkarakter. Konsumen di Indonesia pun bisa menikmati pengalaman berkendara unik yang tercipta berkat desain gahar dan performa powerfuldari Moto Guzzi V7 Stone Special Edition.”

Moto Guzzi V7 Stone 2024

Moto Guzzi V7 Stone 2024 Special Edition

V7 selalu sukses tampil standout berkat orisinalitas dan desain timeless yang telah menjadi karakter khususnya dari waktu ke waktu, membuatnya memiliki basis penggemar yang solid di seluruh dunia. Maka dari itu, kesan bold menjadi impresi pertama yang muncul saat melihat Moto Guzzi V7 Stone 2024 Special Edition berkat skema warna Shining Black yang istimewa. Desain tersebut sekaligus membedakannya dengan keluarga V7 Stone yang identik dengan warna matte.

Penampilan Moto Guzzi V7 Stone 2024 Special Edition pun semakin sempurna berkat aksen merah di berbagai bagian kendaraan yang menciptakan kontras warna unik sekaligus menegaskan kesan sporty pada motor. Pada bagian tangki, tersemat grafis merah elegan yang membuat logo Elang Moto Guzzi semakin hidup. Shock belakang dan jahitan pada jok juga mengusung warna merah yang berani. Di samping itu, terdapat pelat khusus pada setang yang menegaskan status edisi spesial dari sepeda motor ini. Berbagai detail spesial tersebut pun tidak dapat ditemukan di model-model V7 sebelumnya.

Moto Guzzi V7 Stone 2024

Kesempurnaan desain sepeda motor Italia semakin menonjol di Moto Guzzi V7 Stone Special Edition berkat penggunaan bahan premium dan kokoh. Berbagai bagian dari bodi motor telah dirancang dengan pendekatan khusus, salah satunya lewat pemakaian anodised billet aluminium yang tangguh dan memberikan proteksi lebih terhadap goresan dan karat. Selain itu, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition juga telah menggunakan Arrow exhaust system yang membuat penampilan sepeda motor menjadi lebih kekar.

PENINGKATAN SPESIFIKASI

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition mengusung peningkatan performa yang menegaskan keunggulan Moto Guzzi di dalam dunia balap sepeda motor berkat perpaduan antara Arrow exhaust system dan Moto Guzzi tailpipe. Dengan begitu, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition mampu menghasilkan tenaga hingga 49 kW pada 6.700 rpm dan torsi maksimum mencapai 75 Nm pada 4.900 rpm.

Selain menawarkan performa yang lebih tinggi, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition juga hadir dengan keandalan berkendara yang lebih baik dengan menawarkan performa powerful dan efisiensi optimal dari mesin 850cc yang sudah memenuhi standar emisi Euro 5. Penempatan transversal dari mesin di sudut 90 derajat yang ikonis serta rancang bangun yang tangguh dari rangka kendaraan memastikan kestabilan motor untuk manuver yang lebih gesit.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition mengedepankan kenyamanan maksimal di tiap momen berkendara. Front suspension dengan hydraulic telescopic fork dan rear suspension yang menggunakan swingarm twin-sided dengan shock absorber terbarukan memungkinkan pengendara dan penumpang bisa duduk dengan nyaman saat melewati berbagai profil jalanan. Selain itu, desain two-tier saddle baru dan dukungan footpeg anyar juga semakin memanjakan pengendara dan penumpang akan pengalaman berkendara yang begitu nyaman.

Sayang, Piaggio Indonesia tidak menyebutkan secara detail terkait harga dari Moto Guzzi V7 Stone SE MY 2024 ini.. Kayaknya kita dipaksa buat mampir ke dealer terdekat hehe..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

7 KOMENTAR

  1. damnn … itu model velg nya mengingatkan daku akan velg Jupie Mx

    moga cuman perasaan ane aja yah hehehehe

  2. Kang K0bay: Kayaknya kita dipaksa buat mampir ke dealer terdekat hehe..

    Eike: Maap ye Kang K0bay, eike ka gak suka dipaksa, sukanya memaksa hehe..

  3. Kekurangan pabrikan level ginian adalah kurangnya siasat untuk viral.
    Contoh Sultan Hnd …ada yang viralkan , jadi Sultan gak perlu lagi ngeluarin biaya…dan biaya tsb bisa buat ajak bloger vloger jalan2 😂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini