CBR250RR feat Tank Bag Kucay Piccolo dan WRX GP6 R1 Carbon

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Sebagai biker dan rider yang suka riding baik harian maupun turing, kebanyakan dari kita pasti mengandalkan yang namanya tas, baik ransel (punggung), tas pinggang, tas belakang (tail bag) maupun tas tangki (tank bag). Nah kalau yang mana yang dipilih ya sesuai selera dan kebutuhan aja lads. Kali ini KBY akan membahas alias review Tank Bag Kucay tipe Piccolo. Loh emang Kucay bikin tas juga? Bukannya cuma braket box aja? Nah makanya geber dulu, jangan diem diem bae wkwkw..

Kalau lads merupakan biker yang demen pasang box di motornya, pasti gak asing lagi dengan nama Kucay.. Yoi karena nama produsen bracket box asal Lampung tersebut memang sudah terkenal di dunia modifikasi pemotoran akan produk braket buatannya yang handal. Tapi ada yang tau gak sih kalau Kucay juga membuat tas tangki alias tank bag? Sama, KBY juga baru tempe nih lads wkwkw..

TANK BAG KUCAY PICCOLO

Nah atas bantuan masbro Sumarlin yang jago motret, KBY dikirim juga deh sama Kucay sebuah tank bag berdimensi kecil yang menurut KBY sih ukurannya cucok meong buat dibawa harian. Memang tank bag banyak ukuran dan mereknya, ada yang sebesar ransel dan ditempel di atas tangki karena ridernya mungkin gak suka gemblog tas di punggung atau gak suka pakai box. So, melihat ukurannya, tank bag Kucay ini pas lah untuk sekedar membawa pernah pernik di dalam tas seperti dompet, hp dan pernak perniknya, atau mungkin perkakas ringan.

tank bag kucay piccolo di atas tangki CBR250RR

KBY pribadi bukan tipe biker yang suka pakai box atau menggunakan tank bag besar di depan, nah Kucay Piccolo ini secara dimensi KBY suka, lumayan nampung banyak barang seperti yang sudah KBY sebut di atas, dompet, handuk kecil, hp, go pro, kamera pocket, rokok dan barang barang kecil lainnya. Karena dimensinya juga tidak terlalu besar, jadi tidak mempengaruhi posisi duduk maupun handling saat ditempel di atas tangki.

TANK BAG KUCAY PICCOLO SEBAGAI TAS PINGGANG

Nah berkat dimensinya yang sedang alias tidak terlalu besar, tank bag Kucay tipe Piccolo ini juga dapat berfungsi sebagai tas pinggang lads.. tuh contohnya pada foto. Jadi saat tas tangki dilepas, dapat dibawa dan dipasang dipinggang. Ya sebenarnya yang besar juga bisa jadi tas punggung sih, malah beberapa model bisa masuk helm ya, kaya Tail Bag Sky. Kembali kepada kebutuhan masing masing.

tank bag kucay sebagai tas pinggang

Ada apa di dalam tas tangki Kucay? Silakan lihat fotonya, ada beberapa ruang penyimpanan dari mulai gantungan kunci, kartu nama, pulpen, duit, dan barang lainnya yang tidak terlalu besar. Tahan air gak kang? Melihat desainnya sih untuk curah hujan gerimis sampai sedang masih mampu di tahan ya.. kecuali hujan deras. Kalaupun ada kekurangan KBY kurang sreg pada warna merahnya yang cenderung ke pink.. mungkin kalau warna orange lebih pas.

HARGA TANK BAG KUCAY PICCOLO

Bicara desain dan fungsi sudah, terus harganya berapa si tas tangki Kucay ini? Nah ini KBY lupa persisnya wkwkw, sekitar Rp. 200ribu kecil lah, 220-240ribu. Sejauh ini KBY sih puas puas aja makenya, sering digunakan kalau pakai si Zeref, bahkan pernah juga dipasang di atas tangki Honda CRF250 Rally, magnetnya meskipun tidak terlalu besar tapi cukup kuat, padahal tangki CRF Rally itu bagian besinya sedikit.

tank bag kucay di atas CRF250 Rally

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

14 KOMENTAR

  1. mang….naha mirip 7Gear nya tank bag na ? sy dulu skitar 2013/2014 pernah beli 7gear bentukna mirip pisan….eta terangkanlah mang

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.