Kobayogas.com – Hola lads para pembaca setia Kobayogas, salam geberrr… Dibukanya satu rute baru di acara Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 yaitu ke Solo menjadi berkah tersendiri bagi keluarga biker yang satu ini. Kang Sugiyanto yang tinggal di daerah Harapan Indah Bekasi mengaku baru kali ini dirinya dan sang istri ikut MBBH, alias perdana! Biasanya, sebelum adanya rute ke Solo, Kang Yanto panggilan akrabnya selalu mudik bersama sang istri dengan menggunakan motor kesayangannya, Honda CBR250R 1 silinder berwarna Repsol produksi tahun 2012 tersebut. Perjalanan mudiknya biasa ditempuh selama kurang lebih 16 jam. Apa alasannya ikut MBBH 2018 kali ini?

Ketika KBY temui di Solo, tepatnya di arena Graha Wisata Niaga tempat pemberhentian bus peserta Mudik Balik Bareng Honda 2018, Kang Yanto sedang asik menyusun barang barangnya di atas Honda CBR250R kesayangannya. Diakuinya sejak tahun 2012, dia sudah melakukan turing mudik bersama istri dan sang motor berwarna repsol tersebut, wah sudah 6 tahun dong? Nah di Lebaran tahun 2018 ini dirinya mengaku tertarik ikut MBBH dengan tujuan ke Solo.. Alasannya?

Saya tahu Honda rutin melakukan MBBH setiap tahunnya, namun baru kali ini ada rute ke Solo, ini sudah saya harapkan dari dulu sebenarnya Mas. Nah begitu baca baca dan dapat informasi Honda (AHM) membuka rute ke Solo tahun 2018 ini saya langsung daftar! Alasan saya selain memang mudik ke Solo, ingin merasakan kesannya ikut Mudik Bareng Honda ini, dan ternyata asik punya, kita tinggal selonjoran saja dan tidur. Motor kan sudah diurus oleh Honda hingga di tujuan.

Ketika ditanya apakah ada masukkan untuk Honda terkait acara MBBH ini, kang Yanto menjawab, tahun depan harus ada lagi dan saya pasti ikut, jawabnya tegas. MBBH juga mengesankan bagi dirinya karena selain mengurangi kecelakaan dengan mudik pakai motor, semua juga serba mudah, Honda sudah menyediakan semuanya, kita tinggal naik bus saja, tahu sampai tujuan lah.. sambungnya. Tentu setelah menyelesaikan semua administrasi ya lads hehe.

Kalau anak anak gimana kang? Ikut mudik? Saya belum dikaruniai Mas, sudah 16 tahun, jawabnya. Jangan patah semangat ya Kang Yanto, insya Allah akan tiba waktunya nanti dipercaya oleh Sang Pencipta. Amin.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 COMMENTS

  1. Mang kobay liput solo, kang Iwan+Ari liput Smg, Wak haji liput Jogja…
    Lha yg fenomenal 1 lgi liput mana mang hahaha

      • wkwk gaperlu saya buktiin boss buat apa juga dibuktiin di dunia perhujatan ini, yang penting saya sendiri tau kloningan situ wkwk

  2. Semoga thn depan ada MBH tujuan tangerang-bekasi. Btw mas yanto saya doain cepet dapet momongan, aminnn…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.