blade modif

Kobayogas.com – Hola lads.. Sepertinya kelas bebek alias moped terutama kelas super akan kembali bergairah, terutama dengan makin terbukannya produksi Honda Super Blade 150 RS..!

聽Tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia bisnis, selama para mata elang melihat ada peluang dan celah untuk dimasuki dan dirasa memiliki prospek yang bagus kenapa tidak terjun sekalian? Contoh paling sahih ya bisnis batu akik 馃槢 Begitu pula dengan Honda, sepertinya mereka melihat ada peluang bagus untuk bermain di niche market seperti moped super bersama produk baru andalannya yang mungkin akan diberi nama Honda Super Blade 150 RS..

Beberapa waktu lalu, ketika Yamaha MX King belum lama dirilis, KBY sempat membahas seputar kemungkinan pabrikan Honda ikut terjun di kelas yang dikuasai sendirian selama ini oleh Jupiter MX Series.. Honda pernah mencobanya sekali, dengan produk asli lokal, Honda City Sport 1 alias CS1 125, namun hasil motor hybrid tersebut tidaklah menggembirakan.. Kapok kah Honda? Sepertinya tidak, karena terendus sinyal Honda Super Blade 150 dengan mesin K56A..!

Kehadiran Yamaha MX King akan dilawan dengan munculnya Honda Super Blade 150?

Hot: Rendering Cikal Bakal Mesin New Sonic 150 – Satu Mesin Untuk Dua Varian!

Di awal gosipnya, kode K56A memang disebut-sebut akan memiliki 2 varian, yaitu underbone dan moped.. Kini lek IWB sang host MotoGP 馃榾 kembali mengangkat isu tersebut setelah mendapatkan sinyalemen terbaru, yang artinya, klop sudah kabar lek IWB dan KBY ini menjurusnya kemana.. produksi Honda Super Blade RS 150 dengan rupa moped sebagai saingan Yamaha MX King lads..!

Namun memang masih sangat prematur untuk mengatakan project Honda Super Blade 150 ini akan 100% jadi.. semuanya tergantung pada penilaian sang produsen, cetak biru pastinya sudah disiapkan, bahkan tidak menutup kemungkinan juga prototype sudah jadi.. Namun demikian jika dirasakan project ini tidak akan menggembirakan ya case closed.. it’s all about business..!

So .. Honda Super Blade 150 RS? Makin terbuka kemungkinan produksinya lads…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

92 COMMENTS

  1. semua Moped 150cc Honda bakal DOHC, dan keknya emang Honda lagi berusaha menancapkan mindset pada masyarakat klo DOHC itu engine kencang, dioprek dikit makin ngibrit, sementara Moped sama Semprot Yamaha masih aja berkutat dg engine Minarelli SOHC Operstrok yg sudah jelas2 loyo pd top end & di+ fitur getar berlebih di putaran atasnya yg bikin rider kurang nyaman. seharusnya Yamaha segera ambil tindakan, jangan sampei kasus Mio bakal terulang lagi kebagian jild 2.

  2. Semoga sesuai ekspektasi pecinta bebek super deh, kalau tidak bisa kegilas mx king deh MSnya hehehe

  3. suka banget bikin DOHC 150 tapi letoy yang jelas jelas ngga pernah lebih superior body superkarat dioprek cuma naik seupil dibandingkan dengan SOHC

  4. Ayo2 di dohc in juga biar motor semprot nya 0 unit trus
    uda ada dohc abal2 ngapain beli yg mahal 馃榾

    • Imo supra memang dibuat untuk lbh ke real commuter dan utility..kalau blade dari lahir aja emg sudah settingan sporty…kl ga salah buat lawan jupe Z…

  5. pasar bebek makin lesu, kayanya bakal liat mx king dulu apakh penjualannya moncer atw memang malah makin lesu, masih mending buka pasar baru masukin msx125 atau zoomer.

  6. Kayaknya (baru kayaknya loh ya), kalo ampe nongol, gw lebih naksir ini daripada New Sonic…

  7. Wiih rame eui…. sukses om warungnya…. usul ding pake aja nama BLADE X150 jadi singkatnya bisa disebut “bledeks” gabungan kata blegug sama gledek hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  8. liat respon Mx King aje,,
    lha wong di tempatku aja memex king belum nongol seekor pun di jalan,,masak kalah ama enmex yg udah 3 biji

    bebek super itu nanggung bgt kelasnya

  9. AHM lagi kalap, motor2nya mau dibuat DOHC semua, mulai sport sampai moped, kok nggak sekalian matic juga ya? fanboy sorak2 gembira, gak tau beda mesin sohc dohc, knapa beda yang satu kenceng power gede, satunya lagi agak lemot tapi torsi gede, trus konsekuensi penggunaan type mesin itu bagaimana. Memangnya konsumen beli motor itu buat balap semua? Inilah hasil pembodohan yang secara terus menerus dilakukan pabrikan. Yang penting untung gede, kalau konsumen rugi ya biarin aja salah sendiri kok mau beli 馃檨

  10. Lebay ah kalo blade pake dohc, mentok mentok pake mesin vario 150. Tapi gen bebek makin menurun penjualannya, segmen low end plg yg bertahan. Bebek hi end pake mesin tegak lah…

  11. banyak produksi justru konsumen jadi bingung, walau nanti ada ayago honda muncul belum tentu bisa menghilangkan nama Satria FU, atau sampai detik ini di Indonesia nama Ninja sulit di hilangkan dgn kehadiran R25. harus ada spesialisasi produk.

  12. Emang masih segitunya pasar antusias sama bebek apalagi yang ayago….? Jangan sampai nasib CS-1 terulang

  13. Klo mnurutku kok agak trlambat ya. Skrg yg rame pasar matik, yg suka matik kbnyakan lngsung lompat ke sport. Jarang yg ke bebek. Paling pemula sperti anak SMA. Kbnyakan Fu sama MX yg pake anak SMA sama anak kuliahan

  14. Di awal gosipnya, kode K56A memang disebut-sebut akan memiliki 2 varian, yaitu underbone dan moped..

    Underbone dan moped bedanya apa om?
    #nubie

  15. Barusan ngobrol sama tmn org dealer. Dia ini bukan tipe yg aktif internetan. Jadi infonya pure dr internal dealer. Mnrt info yg dia dpt malah sonic yg akan duluan keluar, dan yg lbh mengejutkan dia nyebut tiger jg mas. Spt yg saya bilang, dia ngga internetan, jadi ngga tau perihal welovehonda posting gambar tiger kmrn. Jadi info soal tiger dan sonic pure dpt dr internal dealernya. Soal kebenaran info, ya kita tunggu tanggal mainnya aja kali ya. Anw, sonic sekitar Juli katanya.

  16. Kalopun jadi keluar, semoga sisi fungsionalitasnya masih ada ya..
    -Bagasi masih ada, jangan gede2 kayak Supra Helm In, tapi tetep bisa nampung helm half face lah..
    -Diusahakan body tetap agak langsing..
    -Semoga muncul 2 versi, kopling manual dan kopling otomatis..
    -Gearnya at least 5 speed donk..
    -Harga jangan mahal2.. 馃榾

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.