banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Power tools atau singkatnya perkakas yang penggunaannya menggunakan daya (listrik, baterai) sangat dibutuhkan oleh pengusaha utamanya di bidang otomotif. Ya kaya bengkel KBY, Saiisoku x Kobayogas Garage. Salah satu produk Power Tools yang menjadi andalan adalah RYU. Tak hanya untuk penggunaan bengkel saja, dalam keseharian pun RYU Power Tools juga memiliki produknya loh. Ini cerita KBY tentang penggunaan alat alat yang menunjang aktivitas di bengkel dan keseharian. Cekibrot..

Di bengkel Saiisoku x Kobayogas Garage, setidaknya ada dua produk dari RYU Power Tools yang mendampingi serta menunjang kinerja bengkel yang terletak di daerah Cempaka Putih tersebut.

Oia woro woro sekalian ya, bengkel KBY Garage sudah pindah ke tempat lain yang lebih luas dan nyaman, masih satu garis jalan Let Jen Suprapto kok, hanya mundur saja sekitar 50 meter dari tempat lama. Kalau yang lama setelah JPO, yang baru itu sebelumnya, sebelahan dengan Pro Ban. Mohon doa restunya ya lads..

MESIN BOR RYU

Ini yang model bench, alias bench drill, yang ada dudukannya, bukan yang tipe mobile atau bergerak ya. Mesin bor ini sangat berguna dan mayoritas digunakan untuk hal hal yang bersifat modifikasi. Yak, karena di Saiisoku x Kobayogas Garage kan terima modifikasi juga..

Alatnya simpel namun tangguh, dan menjadi andalan kami selama ini. Hanya saja untuk melakukan pengeboran yang lebih besar atau berat, memang butuh yang spesifikasinya lebih tinggi lagi dari mesin Bor RYU. Semoga ada dananya deh

MESIN GERINDA

Mesin ini juga sangat terpakai di bengkel KBY Garage (Saiisoku x Kobayogas Garage), malah paling sering digunakan sih karena tak hanya untuk modifikasi, tapi beberapa penanganan motor yang servis ada yang menggunakan mesin gerinda Ryu ini

MESIN LAS LISTRIK RYU

Selain mesin bor, mesin las RYU juga sangat bermanfaat bagi kami. Meski penggunaannya tidak semasif atau sesering mesin bor, tapi mesin las ini sering kali kami gunakan sesuai namanya. Ya ngelas untuk kepentingan motor konsumen maupun keperluan bengkel sendiri. Kepake banget deh.

MINI KOMPRESOR RYU

Nah yang terakhir merupakan kompresor mini dari RYU. Ini kepakainya lebih untuk di rumah atau harian bagi KBY. Sesuai namanya ya alat ini untuk menambah angin di motor kita, bahkan bisa juga digunakan untuk roda empat lads.

Sayangnya kalau untuk motor dia tak bisa gunakan koneksinya (power charger), terlampau besar untuk daya motor (maksudnya si motor terlalu kecil, bisa putus fuse-nya), paling cocok ya power charger mobil, bisa buat di motor hasilnya.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

8 KOMENTAR

  1. Ryu ini satu merk dengan tekiro ya

    Pernah beli kunci inggris tekiro, presisinya bagus tapi materialnya terlalu lunak,
    Dipukul pake pisau besi (besi bukan baja, hasil kerajinan tangan desa setempat) bisa nancap besinya dan berbekas cukup dalam
    Pukul kunci inggris american tool dengan pisau yang sama dan kekuatan yang sama ga berbekas sama sekali

  2. Kang, klo bengkel motor ada 1 lagi yang wajib. Mesin bor impact ryu!! Barang ini udah ngehasilin banyak duit, mulai dari buka tutup mur baut motor, sampai proyek bikin rak pakai siku lobang pas bengkel sepi. Luar bIasa dah alat yg 1 ini.

  3. Alhamdulillah bengkel Saiisoku x Kobayogas terus berkembang, semoga laris, terus sukses dan Jaya Jaya Jaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini