banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr… Tekiro Tools kembali menyabet penghargaan tertinggi sebagai merek handtools yang paling dikenal di masyarakat dengan diraihnya Top Brand Award 2022 dari Frontier Consulting Group. Penghargaan ini menjadi kedelapan kalinya yang diterima Tekiro untuk kategori Handtools secara berturut-turut. Top Brand Award 2022 yang diterima Tekiro pada Kamis (15/09) di Hotel Mulia, Jakarta ini merupakan penghargaan prestisius kepada merek-merek top yang meraih posisi puncak dan mendapat tempat di hati konsumennya.

Keberhasilan meraih penghargaan ini menjadi bukti nyata kuatnya sebuah merek dan tingginya loyalitas konsumen terhadap brand Tekiro. Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat bagi Tekiro untuk terus mengupayakan yang terbaik dengan meningkatkan pelayanan dan kualitas produk”, ujar Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools

Pemenang Top Brand Award dipilih berdasarkan hasil survei TBI yang dilakukan secara independen oleh Frontier. Survei Top Brand melibatkan lebih dari 12.000 responden dan dilaksanakan serentak di 15 kota besar Indonesia. Kota-kota besar itu meliputi: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar.

Ada 3 parameter untuk mengukur sebuah merek menjadi Top Brand. Pertama adalah Top of Mind Awareness, yaitu merek yang pertama kali disebut responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used, atau merek yang terakhir digunakan dalam satu re-purchased cycle. Terakhir ada Future Intention, yaitu merek yang ingin dipakai konsumen di masa mendatang. Metode survey ini tanpa memberikan pilihan jawaban untuk responden yang disurvey.

Tekiro yang merupakan perkakas terpercaya, saat ini juga sedang aktif dalam menjalankan program Altama Goes To School. Program ini merupakan implementasi CSR perusahaan dalam dunia Pendidikan di Indonesia seperti donasi, link and match, lomba keterampilan siswa dan program magang.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini