Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… PT. Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek Rexco Chemical pada tahun ini membawa 6 produk otomotif favoritnya di Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang yang berlangsung dari tanggal 10-20 Agustus 2023. Tau Rexco kan? Itu loh cairan pembersih serbaguna yang sudah terkenal seantero jagad Indonesia hehe..

Rexco merupakan produk chemical dengan formula dari Amerika Serikat yang terbukti sangat ampuh untuk memberikan pelumasan dan perlindungan bagi kendaraan roda 2, roda 4 hingga mesin industri.

Ada 6 varian yang selama ini menjadi unggulan dan sudah terbukti memberikan solusi untuk perawatan kendaraan, yaitu Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 25 Chainlube, Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner dan Rexco 20 Hand Cleaner. Beberapa produk tersebut memiliki varian ukuran dari 120ml, 220ml, 350ml hingga 500ml.

“Pelumas Rexco sudah terbukti dapat membuat komponen di dalam mesin benar-benar terlindung dari resiko aus akibat gesekan. Dengan kualitas 3 kali lebih baik yang bisa diuji dengan demontrasi produk, diyakini Rexco akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta otomotif”, ujar Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia

Semakin tahun penjualan Rexco semakin meningkat, hal ini tidak lepas dari harga yang kompetitif dan dukungan distribusi dari para mitra penjual tradisional, modern outlet, dan Marketplace di seluruh Indonesia, tambahnya

SERTIFIKASI ROHS

Perbedaan Rexco dari cairan pelumas yang lain selain harganya yang lebih murah, kandungan cairan Rexco sudah memiliki sertifikat ROHS yang artinya sudah lolos uji klinis bahwa produk ini aman untuk digunakan dan terbebas dari penggunaan 6 bahan berbahaya dalam proses pembuatannya. Adapun 6 bahan berbahaya tersebut adalah Timbal, Air Raksa, Kadmium, Hexavalent chromium, Polybrominated biphenyl dan Polybrominated diphenyl eter.

Pada GIIAS tahun ini, selain pelumas yang berbentuk botol, Rexco juga membawa pelumas dalam bentuk galon dengan ukuran 3.800 ml yang harga per mili nya jauh lebih hemat dibandingkan bentuk botol.

Sebagai produk pendukung otomotif, Rexco hadir di Hall 1 Booth C7 dengan berbagai penawaran pembelian yang menarik dan hadiah langsung. Selain itu para pengunjung bisa menyaksikan langsung Demo pengujian produk Rexco selama berlangsungnya pameran.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini