banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pada Kamis (7/12) kemarin, peralatan otomotif dan rumah tangga populer di Indonesia yaitu Tekiro Tools kembali mendapatkan Top Brand Award 2023. Penghargaan ini menjadi yang ke-9 kalinya diterima Tekiro secara berturut-turut. Luar biasa!! Top Brand Award sendiri merupakan apresiasi kepada merek-merek yang memenuhi kriteria Top berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group terhadap 12.000 responden di 15 kota besar di Indonesia.

Pengukuran kriteria Top Brand menggunakan tiga parameter. Pertama, Top of Mind Awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan oleh responden. Ketiga, Future Intention yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan pada masa mendatang.

“Kami bersyukur atas penghargaan yang kami terima. Penghargaan Top Brand yang ke-9 kalinya ini kami dedikasikan untuk seluruh konsumen, mitra penjual dan karyawan yang telah bekerja keras dalam kemajuan brand Tekiro” ujar Stephanus Santoso Wakil Presiden Direktur PT. Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek Tekiro.

Dengan selalu mengutamakan kepuasan konsumen, Tekiro akan terus berinovasi untuk menghadirkan perkakas berkualitas sesuai dengan kebutuhan pasar serta tetap mempertahankan layanan Service Centre prima.

“Terima kasih atas kepercayaan para konsumen terhadap perkakas Tekiro sebagai penunjang aktivitas kerjanya sehari-hari,” ujar Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mengikuti perkembangan jaman, Tekiro saat ini hadir dengan varian perangkat mesin yang menggunakan teknologi tanpa kabel atau cordless seperti bor, mesin potong rumput, paku tembak dan varian lainnya.

Siapa di sini yang menggunakan peralatan Tekiro untuk hari hari? KBY sih jelas, kepake dan jadi andalan banget tuh di Kobayogas Garage hehehe..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

3 KOMENTAR

  1. Beberapa brand toolkit dgn standar JIS pilihan ada : iwt, tekiro, lippro

    Iwt : ini yg paling solid dan berat, harga dibeberapa market place biasanya lebih mahal dr tekiro tp ada juga yg lebih murah, tergantung toko.

    Tekiro : merk paling popular, krna marketing nya yg gencar dan masif, secara kualitas sebenarnya dibawah iwt, tp harga yg kadang overprice ya sbg kompensasi dr biaya marketing

    Lippro : pilihan alternatif dgn harga paling murah dr ketiganya, kualitas hampir sama dgn tekiro, dibeberapa tools kadang malah lebig bagus dr tekiro.

    • tumben bner ni orang ya? hehehe

      tapi ini review user atau producer ni? soalnya saya pernah kerja di brand tools internasional (gak sampe setahun sih) kenyataannya hampir semua merk sama aja bro, karena produksi china, yang beda tuh kalo tools (terutama handtools) produksi turki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini