Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Motor listrik lagi motor listrik lagi? Siap siap motor listrik baru dari Honda menjelang tutup tahun! Lads masih ingat ucapan dari petinggi Astra Honda Motor (AHM) tahun 2022 lalu terkait motor listrik Honda? (baca: 7 Motor Listrik Honda Hingga 2030). Yak terhitung sejak tahun 2023 ini mereka mengatakan akan ada dua motor listrik baru. Yang pertama seharusnya sudah pada tahu yaitu Honda EM1, satu lagi ini yang masih misterius! Bisikannya sih CKD ya, rakitan lokal. Malah bakal ada test ride-nya loh! Hah?? Iya kah??

MOTOR LISTRIK HONDA 2023

Pada tahun 2023 ini Astra Honda Motor sudah berkomitmen akan merilis dua model baru untuk kategori motor tanpa bensin alias motor listrik Honda. Yang pertama sudah dirilis yaitu Honda EM-1 EV di PRJ dan IMOS 2023.

Satu lagi ternyata semakin dekat, menjelang tutup tahun 2023 AHM dikabarkan siap merilis satu model lagi, hanya saja dari terawangan masih sangat gelap. Dan harap dicatat, model ini menurut wangsit sih berbeda dengan motor listrik Honda 2024 yang sudah KBY bahas sebelumnya (baca: Motor Listrik Honda Model 2024 Lebih Murah?)

harga honda em1 e

HONDA SC-e

Jadi benar benar gak bisa diperkirakan desainnya seperti apa, mirip EM1? Bisa, tidak mirip?? Juga bisa. Mengingat Model 2023 ini merupakan model baru, jadi petunjuk di google pun hanya mengarah ke satu model, yaitu Honda SC-e yang keren!

Honda SC-e concept
foto: YouTube Honda Motorcycles Europe

Apa mungkin skutik listrik tersebut yang akan dirilis minggu depan? Apalagi katanya bakal ada sesi test ride loh.. Hmmm karena motor listrik Honda SC-e sendiri masih berupa konsep alias concept, keknya sih kecil kemungkinan modelnya akan sama seperti foto di atas.

Aduh jadi bingung, kira kira lads ada yang bisa kasih petunjuk gak nih modelnya seperti apa?? Kalau gada, ya kita tunggu bareng bareng aja deh ya minggu depan..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini