Mobil Terlaris Desember 2022

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sudah pertengahan bulan nih lads, saatnya kita menyimak laporan data wholesale Gaikindo untuk bulan Desember 2022. Terdapat 20 mobil terlaris Desember 2022 di Indonesia dari semua jenis mobil yang ada, tidak untuk diadu antar kelas ya, KBY kasih tau lagi soalnya masih ada aja komen yang nyeleneh, kaya masa diadu kok ga sesama kelasnya, lah namanya juga 20 besar wkwkwk.. Nanti kalau tersegmentasi ada artikelnya sendiri.. kalau ini campur semua yang terlaris atau terbanyak yang diurutkan dalam dua puluh urutan. Siapa jawaranya? Sudah bisa nebak?

Mobil Terlaris Desember 2022

URUTAN 20 TERATAS

Seperti biasa lads, sebelum menuju ke 10 teratas, kita bahas dulu urutan 11 hingga ke 20 dong, biar makin deg degan wowkwokwowk.. Siap yaaaa.. para fansboy siapkan keyboard kalian ngah ngaaahhh..

Di bulan Desember ini kita seharusnya bisa melihat adanya kenaikan yang signifikan dari para pabrikan, terutama untuk strategi “ngabisin stok”.. jadi jangan kaget kalau ada tipe yang melesat dan naik signifikan.. Cekibrot.

YANG NAIK

Woowww Mitsubishi Xpander naik melejit!!! Bulan lalu (baca: Mobil Terlaris November 2022) andalan tiga berlian ini menjadi juru kunci dengan jumlah distribusi sebanyak 1.366 unit saja. Bulan ini, langsung melesat ke angka 2.245 membuatnya naik ke posisi 11..! Siapa lagi yang naik?

Oh ada Honda WRV!! Bulan lalu belum keliatan batang hidungnya nih mobil.. Datang datang langsung di posisi ke 16 dengan angka 1.740, not bad. Saudaranya Xpander yang pake nama Cross juga nongol di posisi ke 20, bulan lalu gada. Stargazer hadir!! Setelah menghilang kini ada di posisi 19. Masih dari keluarga Mitsubishi, Triton juga ikut meramaikan kelas 11-20 ini.

Mobil Terlaris Desember 2022

KEJUTAN WULING CONFERO!!

Ini sih serius kejutan, setiap bulannya nama Wuling Confero gak pernah ada loh lads, seingat KBY ya.. baru bulan ini andalan Wuling yang dulu disebut sebagai Avanza Killer – hadir dan bercokol di posisi 15!! Wow. Saudaranya yang elektrik, Air EV juga naik tuh lads..

YANG TURUN – MOBIL TERLARIS DESEMBER 2022

Ada Honda BRV, turun satu peringkat dari 12 ke 13. Tapi yang drop lumayan si Honda HRV, apakah akibat dari hadirnya sang adik WRV? Bisa jadi. Bulan lalu si ganteng dari Honda itu ada di posisi 7 loh, bulan ini drop ke urutan 14!

Sekarang kita menuju ke 10 besar.. Siapa pemimpinnya? Selamat buat Daihatsu Sigra!! Luar biasa, baru kali ini Sigra mampu berada di posisi puncak loh.. CMIIW. LCGC Daihatsu ini menjadi pemuncak dengan jumlah 6.735 unit, diikuti Toyota Innova yang juga naik dari posisi 6 melesat ke urutan dua.

Mobil Terlaris Desember 2022

Honda Brio harus rela turun takhta nih meski secara jumlah ada kenaikan sekitar 100 unit, tapi tak cukup membuatnya bertahan. Pun demikian mobil pujaan para terapis, caddy dan PL ini layak diacungi jempol karena mampu bertahan dari serangan Toyota dan Daihatsu yang menguasai 10 urutan teratas.

Next article, mobil terlaris sepanjang tahun 2022 di Indonesia.. Stay tune yesss. Sumber foto: Berkendara Instagram.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

8 KOMENTAR

  1. eh itu si toyota sigra masih bisa 6700 unit akhir tahun, gila juga ya kekuatan merk toyota.

  2. Sigra buat armada perusahaan. Klo dulu spv dikasih avanza xenia sekarang ke sigra. Buat zenix kan emang produk baru jadi gerojok kedealer. Liat aja nanti waktu bulan puasa posisi dmn zenix nya….

  3. Kang K0bay, ada pitakonan/pertanyaan:
    1. Peloz gak muncul dalam daftar?
    2. Tumben Terios mengalahkan Rush, ada apa gerangan
    3. Creta, Almaz pada kemana ya Kang?
    Dari daftar yang ada Kang K0bay menyumban berapa dan menyumbang apa?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..