MPV Terlaris November 2022
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. P wrwb wokwokwowk.. MPV Terlaris November 2022 di Indonesia!! Yak kali di Prindapan wkwk. Wholesales alias data pengiriman produk ke dealer (bukan ke end user) memang menarik, karena meski dikirimnya bukan ke pembeli namun jumlah per bulannya bisa menjadi acuan dan gambaran sebaik apa produk tersebut diterima atau disambut oleh konsumen di market. Masa iya barang susah laris tapi tiap bulan pabrikan sengaja kirim banyak biar terlihat wah gitu di data gaikindo? Bisa sih, tapi tar paling dealernya yang menjerit wkwkkw.. lah cuma jadi stok yang menumpuk kok. Jadi ayo kita geber dulu yes..

MPV Terlaris November 2022

Sebelum menuju ke kelas paling bergengsi dari sisi jumlah penjualan, kita bahas dulu dari yang paling jarang terbeli atau tertebus oleh konsumen.. Geberr

COMPACT MPV, MINIBUS & MEDIUM VAN

Dari sisi harga sebenarnya Sienta itu lebih murah dari Voxy, bisa 200 jutaan lebih loh. Teorinya, orang akan lebih banyak membeli yang terjangkau, faktanya? Voxy lebih banyak dikirim nyaris 10 kali lipat darinya!! Edan wkwkw. Kurang menarik ya bahas kelas ini, yaudah kita skip aja deh ke berikutnya.

MEDIUM MPV – PREMIUM

Ini dia kelas yang dikuasai oleh Toyota Innova..dan setelah kehadiran Innova Zenix yang semuanya bermesin bensin serta transmisi AT CVT tetap tak tergoyahkan!! Wuling Cortez cuma bisa geleng geleng iri melihat penjualan seterunya tersebut. Begitu juga di kelas Premium, Alphard sama sekali tak tersentuh.. dan akan terus begitu entah sampai kapan.

MPV Terlaris November 2022

MPV Terlaris November 2022 – LOW MPV

Inilah sang penutup, di sini kita bisa tau berapa sih jumlah Hyundai Stargazer yang terdistribusi ke dealer hingga tak mampu tembus ke 20 besar mobil terlaris November? Ternya di MPV Terlaris November 2022 kelas Low MPV, andalan Hyundai tersebut terpaut cukup jauh dengan Xpander!! Pantas saja gak masuk.

MPV Terlaris November 2022

Untuk sebuah produk anyar, jumlah segitu pastinya menjadi tanya tanya..memang masih di atas Suzuki Ertiga, tapi jagoan Suzuki itu usianya sudah mau 5 tahun loh.. Stargazer? Baru seumur jagung. Mungkin kalau sang pendesain gak ambil dan tidak terinspirasi dari Staria yang cuma terkirim 1 unit doang bulan ini, nasib LMPV anyar ini bisa jadi lebih baik.

Bagusnya? Pasar Hyundai bukan Indonesia doang.. Stargazer maupun Creta juga diekspor ke mancanegara, yaa cuan bisa dari situ kan, kalau kata FBY kipas kipas dolar lads.. wokwokwowk

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

36 KOMENTAR

  1. Kang K0bay, inyong arep crita.
    Dulu pas mau ganti Ipah Ke SiRush, dengan latar belakang spek kere-Jawa (kere-miskin) dan pecinta MoMoKas (Motor Mobil Bekas), ada kebutuhan data tentang :
    – Mobil 2nd under 250 juta misalnya atau
    – Mobil antara harga 200-300 juta bisa dapat apa.
    Kemudian sempat berpaling dari MoMoKas dan mau ambil yang new,
    Waktu itu ada T Raiza, Rush GR, Almaz, dengan opsi DP guede dan cicilan seringan kapas. Ternyata kalau ambil di bulan November atau Desember ada diskon atau fasilitas yang menggiurkan.

    Nah, mungkin Kang K0bay bisa bikin artikel opini pribadi Kang K0bay sekitar hal-hal di atas.
    Karena pembaca warung ini dari bermacam spek (ngga hanya spek kere macam eike, tapi juga spek sugeh-sugih-kaya macam Kang K0bay), jadi bisa dibuat artikel berjilid jilid.

    Gitu Kang ceritaku, nek bisa dijadikan artikel, kayane akan membantu beberapa orang Kang.
    Suwun.

  2. Nah itu staria Cuma satu doang dikirim nya langsung ke Rumah bos saya sih Kayanya 🀣🀣🀣

  3. Gurem banget mang, itulah gambaran Hnda tnpa ngastra ya hanya sekelas sujuki (rempah), bahkan masih dibawah wuling πŸ˜‚

  4. dari sudut pandang mana, designer staria (atau hyundai as a company) bisa punya pikiran bahwa Staria stands a chance in front of Alphard?

      • alpartnya si bos dipake istrinya, ni staria baru buat kalo doi bawa2 peralatan golep.


        berkaca sama voxi yang di alpart2in trs laris,
        harusnya yahaha langsung apdet grand-Max (maxi terbesar yahaha) biar ada bau2 alpart nya sih.

  5. Stargazer ambil design staria mungkin dikira bakalan laris pake design ala premium mpv πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ staria gak laku bukan krna orang gak mampu beli ya krna jelek

  6. mang kobay coba buka devtool, bagian atas html ada script way(.)spesialblueitem(.)com
    archive web 3 desember gak ada script itu.

  7. script aneh way specialblueitems ada di html utama.

    kalau punya backupan tiap hari mungkin blog bisa rollback ke tanggal 5 desember. karena tanggal 5 desember blog masih normal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini