CFMoto CForce EV110
iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Di ajang International Motorcycle Show – EICMA 2021 yang digelar di Milan, Italia. CFMOTO kembali memperkuat tajinya dengan memperkenalkan ATV model terbaru. CFMoto CFORCE EV110 telah diumumkan, menandai masuknya CFMOTO ke pasar ATV listrik yang sangat cocok untuk anak muda. ATV ini dibuat juga untuk melawan calon ATV terbaru dari TESLA, Cyberquad. Kuy kita kepoin produk CFMoto di kelas roda empat off road ini, cekidot

CFMoto CForce EV110

Tidak ada yang dapat meredam semangat dari CFMOTO di tahun 2021 ini, terlepas dari situasi COVID-19 yang masih menjadi wabah di sejumlah negara. Sebagai pemain lama yang ada di EICMA, setelah melewati satu tahun yang singkat, CFMOTO hadir di tahun ini dengan membuat gebrakan yang menarik.

CFORCE EV110 adalah ATV listrik yang evolusioner dan CFMOTO ATV untuk anak muda yang pertama dalam menampilkan desain evolusioner – sebuah konsep di EICMA 2019. Powertrain termasuk penggerak rantai, penggerak semua roda, dan tenaga maksimum yang dapat dicapai CFORCE EV110 adalah 4,5 kW yang ditenagai oleh baterai litium 44V, 53Ah. Kecepatan maksimum dari ATV listrik ini dengan spek di atas adalah 45 km/jam. Pelan memang kalau bicara di aspal, tapi untuk off road segitu mah kenceng.

CFMoto CForce EV110

CFORCE EV110 merupakan kendaran untuk orang yang berjiwa muda dan untuk alasan ini, sasisnya telah dirancang dengan pertimbangan penanganan dan keselamatan yang lebih baik:

Suspensi depan bersifat double-link independent sedangkan suspensi belakang bersifat independent single shock absorber terletak di tengah; Sistem remnya meliputi 3 rem cakram dengan rem kiri CBS dan rem kaki di as roda belakang. Roda depan dan belakang keduanya berukuran 10/8 inci.

CFMoto CForce EV110

Sistem pencahayaan ATV jenis ini dilengkapi dengan lampu LED untuk bagian depan dan belakang. Pembatas kecepatan dan fungsi geo-fencing yang digunakan berkontribusi pada fitur keselamatan.

Sebagai perilisan model yang revolusioner, CFORCE EV110 memiliki tujuan untuk berbagi “lebih banyak pengalaman bersama” dengan pengendara muda. Saat ini, CFMOTO telah memiliki pengalaman yang baik dengan kalangan pengendara sepeda motor dan ATV yang berusia dewasa dan dalam waktu dekat anak muda juga akan menjadi pelanggan potensial CFMOTO.

Model ini akan dirilis pada tahun 2022 dan beserta dengan harganya. Desain yang ciamik ini dapat membuat pengendara mengalami momen tak terlupakan. CFMOTO bertujuan untuk membuat dunia offroad menjadi tempat yang lebih menarik, mudah diakses, dan menyenangkan untuk dijelajahi, tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk generasi berikutnya!

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

12 KOMENTAR

  1. nah ini artikel sejuk nan adem … gada bakar2an



















    *sebelum di gebuk lgi

  2. nyari orang yang punya pemikiran sama kaya saya.

    meh, nothing new from EV, sama aja kan kaya mainan mini4WD (tamiya) cuma lebih gede….

    yes EV itu future technologi, tapi source energy nya bukan bawa2 batere juga.

  3. Semua latah berlomba lomba nelorin produk listrak listrik
    Yamaha uda dari tahun jebot memproduksinya (gitar listrik)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..