GSX

Honda Sonic 150

Kobayogas.com – Salam geber lads, artikel test ride lengkap sudah KBY sajikan, tapi ternyata masih ada yang kurang.. yaitu performa sektor pengereman pada sesi test ride New Honda Sonic 150..

Oleh karena itu, melengkapi artikel sebelumnya yang sudah kepanjangan 😀 KBY akan ulas sedikit sektor rem dari Honda Sonic 150 ini ya lads.. semoga dapat melengkapi artikel sebelumnya.

baca: Test Ride New Honda Sonic 150 – Ayago Yang Asik Diajak Pecicilan, Suzuki Satria Kudu Waspada

Meskipun hanya single piston (yang KBY baru ngeh setelah diinfokan mang Eno) ternyata performa pengeremannya New Honda Sonic di bagian depan layak diacungi jempol lads.. mungkin juga akibat penerapan disc brake yang lebih besar..

disc brake honda sonic 150
meski hanya satu pot ternyata mumpuni lads

Yang jelas performa pengereman Honda Sonic ini diluar dugaan KBY, karena sepanjang test ride Sonic, rem belakang sama sekali tak pernah disentuh lads..! Tapi soal stoppie KBY gak berani, kudu belajar dulu dari bro Sena Ponda atau lek Aziz DOHC hehehe..

Oia seperti janji KBY pada artikel test ride Honda Sonic sebelumnya, berikut KBY lampirkan beberapa foto lengkap dari New Honda Sonic yang mungkin bermanfaat bagi lads semua.. Kayaknya si Kaka cocok pake motor ini nih, beliin ah (padahal bapaknya yang make – winkwink)

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

59 KOMENTAR

  1. kira2 footstep depan bisa gak pake r15 atau nvl ya, kurang racing nih warnanya hitam lagi aduuh

  2. kalo kaka naik dibeliin itu .. ntar bim bim naik apa paah .. 😀

    ngasih foto kaliper rem tapi belakangnya mv f3 .. yaudah salah fokus kang jdinya…
    ditunggu review cb nya. .

  3. waah mantap ni, pasti mengguncang tidur lama pendahulunya, saya pengen lihat ni, duel antra Honda Sonic 150R dengan rekan sekelasnya yang berinisial Sfu, pasti keren n mendebarkan ya mas?

  4. Cucok emang buat abg, tapi bagi buat abg berbadan besar seperti gw ngga cocok ntar dikira beruang naik sepeda famili 😀 mending tambahin duit dikit udah dapet Byson fi yang gambot bener. Lebih cocok dan dilihat juga lebih pas sebanding dengan yang naikin, tapi ini Sonic keren bingits kenceng pula, aduh jadi bingung?? Minta sarannya nih om, saya jadi bingung mau beli yang ini atau kebo fi?

  5. Ternyata bodi blg makin dilihat makin mirip BeAT ESP versi ramping+kecil yah?

    Betewe, Anak mang kobay kalo bisa jangan dikasih motor ini. Ntar kalo ikut2an alay make ban cacing copot bodi tinggal rangka gimana? Kan maluin2 bapanya yang beraura charming & macho
    #ehh
    Wkwkw

  6. Dari foto2, material body nya kok kayaknya kurang bagus ya, kesannya kelihatan ringkih….padahal mesin sama desain motornya udah oke…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..