GSX

Kobayogas.com – Hola lads.. Selamat bertemu kembali di artikel Merinding Series, artikel yang hanya terbit tiap Kamis malam dan berkisah seputar sisi lain dunia otomotif.. Kisah Misteri.. 

Kontributor: Herruka Hervi Vant. Editor: Kobayogas.com

Ini adalah kisah seorang karyawan yang bekerja di pabrik. Sebagaimana karyawan pabrik lainnya, ada istilah shift malam, nah cerita dari mang Herru ini didapatkan ketika dirinya sedang giliran shift malam di pabrik tempatnya bekerja..

Halo Kang KBY,

Saya mau bercerita kejadian yang saya alami di pabrik tempat saya bekerja. Malam itu di pabrik seharusnya ada 3 orang yang bekerja, namun berhubung hari itu sedang tanggal merah, yang dua orang entah bagaimana tidak datang, intinya yang bekerja hanya saya sendirian..kebetulan ada delivery juga, jadi harus ada yang masuk untuk mengerjakan..

Saya bekerja seperti biasa, kemudian selepas maghrib saya merasakan ada panggilan alam alias kebelet pipis, jadilah saya pergi ke toilet meski sebenarnya kalau gak kepengen banget mah mending saya hindari. Mengapa begitu?

Di belakang toilet area saya bekerja ada pintu kecil model teralis..itu pintu selalu dirantai dan digembok..tidak pernah ada orang yang ke belakang toilet tersebut kecuali kalo mau sedot WC..itu pun aktivitasnya hanya tiap tiga bulan sekali..

Lanjut ya Kang, nah kejadiannya pas saya kepingin pipis, jalan kearah WC sambil kepala nunduk lihat ke bawah, malas lah liat-liat area lain, lagi pula perasaan juga tidak seperti biasanya, so pandangan lebih baik diarahkan ke bawah aja.. Mendekati pintu teralis perasaan didepan saya seperti ada orang yang sedang berdiri..

Perasaan tidak enak makin mendera, saya tetap saja berjalan menunduk..langsung bka pintu toilet dan masuk untuk buru-buru buang air kecil.. setelah terbuka, pintu dengan engsel tentunya menutup dengan sendirinya, sambil BAK sekilas mata saya memandang ke arah pintu..kok seperti ada rambut putih kejepit di pintu!!..

Sempat berpikiran kalau itu adalah tali masker bekas operator.. penasaran, saya picingkan mata untuk fokus…dan… ternyata itu memang rambut!!!.. Segera saya selesaikan BAK dan kaburrr secepatnya dari tempat itu tanpa menengok ke belakang lagi!!

Begitu sampai di tempat kerja kebetulan lagi ada security..

“kok keluar toilet lari her?” tanyanya

“iya pak ada rambut putih kejepit pintu toilet..!!” saya jawab sambil terengah-engah

“ohh..itu penunggu situ..kakek-kakek jenggotnya putih..panjang lagi, biasanya suka iseng..kadang mondar mandir juga di gudang casting..” cerita sang security

Makjlebb!!!..saya pun hanya bisa terdiam..apakah benar yang diceritakan oleh beliau? secara beliau juga sudah 27 thn bekerja sebagai security ditempat itu.. entahlah.. Pesan saya Kang, banyak-banyaklah berdoa saja ketika akan beraktifitas maupun ketempat yg sering dianggap asing maupun angker.. wassalam kang…

Wallahualam bishawab

Punya kisah misteri yang dialami sendiri maupun teman dan kerabat? Mangga kirimkan melalui email ke kobayogasblog@gmail.com ya.. dengan subject merinding series..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

26 KOMENTAR

  1. Ngeri kerja sendirian. Mungkin si Kakek lagi cukur jenggot, jadi rambut yg kebuang nyangkut di pintu 😀

  2. nyantai aja atuch! gitu aja kok takut sich! wkwkwkwk…. kelakuan mrk ga kaya begal.. pernah tengah mlm waktu cuci mobil, maklum msh baru kehujanan ya di cucilah! sdr an tetangga dah di dlm rumahnya masing! msh hujan lagi! jelas ada sesosok entah apa perhatiin saya lg cuci mobil! merasa ada yg merhatiin saya lihat….ech mahluk astral… saya tanya gi ngapain mba mlm2 keluyuran mana hujan lagi…. butuh payung ga! eh malah melotot dan menyeringai… saya dah biasa ja nyantai ga usah pk gaya gitu llaagghh… eh mulutnya mlh ngeluarin darah!!! saya deketin ada apa sich maksudnya! ech mlh ketawa hii…hii….hii…jd gemez saya siram pake air sabun buat nyuci mobil! dia teriak! aduucchhh…. ketahuan dech!! tetangga iseng ngerjain…wkwkwkwkwk…

  3. lbh mengerikan yg kuliat hari minggu sore kmrn, sesosok tanpa kepala tergeletak ditengang jalan (kepalanya gepeng terlindas truk). Kebetulan ai yg pertama tiba dilokasi. Tiap teringat perasaan selalu ingin muntah.
    Gara2 itu ai terkapar ditempat tidur, smp skr blm sehat benul.

  4. wahahaha…

    gw ada kisah serem ato gak nya gak tau. yang jelas gw pernah ketindihan. gak lama sadar ada makhluk nindih badan gw. gw bangun sambil pegang lehernya terus gw tonjok mental ke lemari. bonyok gw bangun katanya gw lg marah2…

    wakakakakaka

    hadeeehhhh

Yuk Tinggalin Jejak Lads..