CB150R Streetster red
banner

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrrr.. Di dalam dunia otomotif, bertebaran banyak sekali kode part atau kode produksi, yang mungkin agak sulit untuk dihapal satu persatu kecuali kita memiliki produk tersebut, misal K64A, itu si Zeref CBR250RR, atau K35A, Honda PCX CBU Vietnam hehe, dan masih banyak lagi kode lainnya.. nah lads, terendus nih kalau Honda AHM sedang mempersiapkan produk baru berkode Honda K2FA! Yang bikin mumet, gada satu indikasi pun kode produk tersebut merupakan sebuah jenis motor apa? Jadi bisa sport, bebek atau Skutik.. Yang mana ya kira kira?

Di tahun 2019 ini Honda sudah mengeluarkan tiga produk anyar yang benar benar gres, bukan hanya ganti warna atau ubah stripping tapi benar benar model baru, yaitu Honda Genio dan juga Honda ADV 150, tapi Supra GTR150 gak gres banget sih meskipun ada perubahan bentuk sedikit. Yang dua disebut duluan merupakan motor berjenis skutik, saat ini yang happening banget itu ya si ADV150, sementara Genio 110 lebih sebagai produk jembatan antara Beat dengan Scoopy. Supra GTR? Oh come on …

HONDA K2FA

Baru kemarin ini KBY dapat bisikan kalau AHM terendus sedang mempersiapkan produk baru dengan kode Honda K2FA.. Mencoba cari tau browsing browsing kepo begitu, gada nemu kode seperti di atas. Jadi bikin penasaran bin bingung, apa bentuk produk tersebut ya.

Kalau misalnya tebak tebakan, karena AHM sudah mengeluarkan dua produk di tahun 2019 ini dengan jenis skutik, dan satu bebek sport, masa iya yang berikutnya skutik atau bebek lagi? Bukan berarti tidak mungkin sih, tapi semoga si K2FA tersebut merupakan jenis sport, hmmm apa jangan jangan CB150R model exmotion/ streetster ya?

Buat yang tau, kasih bocorannya dooong.. Tapi katanya sih masih lama, akhir tahun 2020 mendatang.. hehe.

CB150R Streetster red

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

21 KOMENTAR

  1. Kalo beneran new engine bisa jadi ini mesin matic 4 klep honda,selama ini matic honda 99% 2 klep semua,cuma masalahnya gimana nasib yg baru eksis macem adv

  2. Y launching motor baru doang..tapi bingung mau jual ?
    mau ditaro diangka berapa?
    Mau prioritaskan yang mana?
    Apakah bakal tumpang tindih sesama saudara?
    Ini laku..yg ono diem
    Puyeng…?
    Xsr diharga r15..r15nya langsung berbaris rapi gak keluar2 showroom…dimahalin ,jadi simalakama..moso merk Y muahaaal? Kan gitu? ?
    Mancing maniaaa….wkwkk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini