Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrrr.. Produk Kymco sebenarnya banyak yang suka dan tertarik untuk memilikinya, namun karena statusnya yang CBU, harganya memang bisa dikatakan jadi kurang bersahabat. Padahal secara kualitas, skutik pertama di Indonesia asal Taiwan ini dapat diandalkan loh, nah PT Smart Motor Indonesia pemegang merek Kymco di Indonesia bekerjasama dengan BCA MultiFinance lads, yaitu mengadakan promo mudah memiliki produk Kymco, dengan bunga yang menarik bahkan ada yang tanpa bungan alias 0 persen juga! Cekibrot lebih lanjutnya lads.

Sekedar refresh alias menyegarkan ingatan, Kymco di Indonesia memiliki line up produk yang alhamdulillah semuanya sudah pernah KBY test dan review, yaitu; Like 150i, Racing King 150i, K-XCT 200i, DownTown 250i dan XCiting 400i. Jadi kalau belum tau atau ingin tau lebih banyak tentang produk produk Kymco di atas, silakan tinggal klik linknya tuh.

PROMO KYMCO BCA MULTIFINANCE

Untuk membantu memudahkan konsumen Indonesia dalam memiliki produk Kymco, Kymco Indonesia bekerjasama dengan BCA Multifinance lads, yaitu memberikan bunga spesial untuk line up produk Kymco dari Like, Racing King, K-XCT dan Downtown.

Tidak hanya bunga spesial, tapi juga potongan harga (kecuali Like 150i). Nah lumayan kan, setelah diskon dapat bunga spesial pula.

BUNGA 0 PERSEN

Bahkan untuk skutik maxi Kymco terbesar di Indonesia yaitu Xciting 400i, Kymco bersama BCA multifinance memberikan perhitungan khusus yaitu bunga 0 persen bagi konsumen yang membeli dengan tenor 12 bulan.

Semoga informasi ini bermanfaat ya lads, dan mengencourage rekan rekan dalam memiliki produk Kymco. Btw, KBY ada K-XCT 200 brand new 0 kilometer masih diplastikin nih, harganya sama dengan price list BCA di bawah ini, STNK sudah jadi tinggal nunggu BPKB aje.. Warnanya biru matte, cakep daaahh.. hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini