banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Produk motor gede alias moge CBU dari Honda di Indonesia datang dan pergi. Ada yang tetap hadir hingga ke versi terbaru, ada juga yang dihilangkan, hal yang normal dalam berbisnis, kalau ada yang gak memenuhi target berarti peminatnya kurang toh? Tapi dalam waktu dekat AHM akan menghadirkan produk yang benar benar baru di jejeran moge Honda di Indonesia. Namanya Honda X-ADV, sebuah moge campuran skutik dan sport.. 

Jika nanti masuk ke Indonesia, Honda X-ADV alias X-Adventure akan menjadi produk yang benar benar baru dalam sejarah per-mogean Honda di Indonesia. X-ADV akan menjadi pengganti beberapa line up moge yang menghilang seperti Vultus dan CBR650F.

Honda X-ADV sendiri sudah wara wiri sejak 2017 di luar negeri sejak pertama kali diperkenalkan di ajang EICMA 2016 lampau. Di Indonesia bahkan sempat diperkenalkan di GIIAS tahun lalu lads bersamaan dengan moge terbesar dari Honda, All New Gold Wing.

KBY sendiri sudah membahas moge yang kalau dilihat dari foto terlihat kecil tapi sebenarnya dimensinya hampir sebesar Honda Africa Twin loh. Kalau ingin tahu lebih lengkapnya silakan klik link ini (Honda X-ADV, Moge Skutik Sporty).

TOURING OKE OFF ROAD HAYUK

X-ADV bisa dianggap sebagai skutik “perang” mewah yang hayuk aja diajak kemanapun lads ingin pergi.. Honda X-ADV memadukan kemudahan dari sebuah skutik dan ketangguhan sebuah motor adventure..

Untuk kenyamanan berkendara selama perjalanan, fitur X Adv cukup komplit!Ada Honda Smart Key alias keyless, bagasi besar 21 liter, stang alumunium, hand guard, speedometer digital, suspensi depan Upside Down windshield yang bisa disetel dalam 5 posisi yang diatur secara elektronik.. beuh!

Kapasitas mesinnya 750cc 2 silinder segaris SOHC dengan tipe transmisi DCT (dual clutch transmission) yang memang diambil dari basis mesin NC series sebagaimana Vultus NM4 dan Africa Twin yang kaya torsi dari mulai bawah hingga tengah lads.. seperti yang KBY rasakan pada review Honda Vultus tempo hari..

HADIR BULAN MEI 2019?

Nah gosip yang KBY dapatkan, jika tak ada aral melintang moge matik ini bakal hadir alias dijual secara resmi oleh AHM di bulan Mei 2019 mendatang. Kalau dari bocoran yang didapat, sudah banyak pecinta moge yang antri untuk mendapatkan moge unik ini.

Kira kira berapaan yak harganya? Gakan jauh dari Africa Twin KBY rasa, 400 juta gede atau 500 juta kecil? Yang jelas kalau merasa kemahalan maka target penjualannya emang bukan buat kita wkwkwkw..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

9 KOMENTAR

  1. Bonusnya yg baju oren lads ?

    Emm apa ahaem gk pengen buka segmen baru ya? Bikin x adv 150cc pake mesin pario gitu

  2. Yaaa…kalau dibikin harga murah2 untuk semua produk H ,
    Bisa bisa MS nya 10000000 persen ? rival2nya akan jadi sejarah yang tragis ?

  3. Spg nya kakinya mulus bikin horny mang..
    Wkwkwkwk???
    Mnurut gue akui ni motor desainnya keren bnget…mang..tp sayang gk kuat beli..mentok cm cbr150r gepeng sadja!! Wkwkwk ..gaji kuli…??

  4. 1 yg kurang greget untuk sebuah motor adventure… Yaitu turbular frame guard di area samping & dpn, yg mirip twin africa gt lho, pasti nuansa adventure & rally nya lebih dpt

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini