Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrr.. Kembali Yamaha disinyalir akan membombardir Pasar sepeda motor di Indonesia dengan banyaknya produk baru yang akan hadir dalam waktu 3-6 bulan ke depan.. Setelah Yamaha R25 terbaru kena jepret kamera, kini satu model baru bergenre skutik juga terkena jejak rekam kamera lads.. Spy shot motor baru Yamaha ini sama sekali belum terlihat di Indonesia produknya, diindikasikan skutik tersebut Adalah Yamaha Cygnus yang di Indonesia kemungkinan besar dijadikan pengganti Soul GT.. Kita geber dulu deh ya..

Di Taiwan sana, Yamaha memiliki motor skutik yang ada kemiripan dengan spy shot tersebut di atas, namanya Yamaha Cygnus X lads.. Tapi setelah dilihat dan dibandingkan lebih detail, spy shot motor baru Yamaha yang diunggah oleh Lek IWB tersebut ternyata berbeda… Hanya sekilas saja jika dilihat mirip, sisanya banyak banget bedanya..

Yamaha Cygnus X punya lampu depan yang cenderung lurus, sedangkan motor spy shot tersebut sedikit berbentuk segitiga seperti Vixion dan MX King 2018 Facelift kemarin.. Cygnus juga punya bodi belakang lebih gemuk dengan behel di ujungnya, sedangkan spy shot motor yang diindikasikan sebagai Yamaha Soul GT terbaru tersebut bodinya lebih menyerupai Aerox, slip dengan tonjolan di bodi belakang yang sporty..

Satu lagi, Cygnus X tydack memiliki kick starter di bagian CVT nya, sedangkan spy shot skutik tersebut hadir.. Jika benar – dengan kearifan lokal – kalau skutik terbaru tersebut merupakan calon Yamaha Soul GT 125 terbaru, kelas ini akan menarik lads.. Pertama Yamaha sudah punya Lexi, tapi bagusnya Lexi masuk keluarga maxi.. Maka untuk kelas di bawahnya belum Ada nih, soul GT didaulat untuk menjadi lawan tangguh vario 125 keknya..

Yang jelas sih KBY gak berani bilang sebagai Vario killer, jagoan jagoan lainnya yang punya label killer ternyata belum berkutik dalam menghadapi penjualan jagoan Honda tersebut lads.. Geber dulu yuks.. Dikirim dari Pattaya Thailand.. Kapan klean terakhir turing? Ujarnya sombong dan nyinyir…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

30 COMMENTS

  1. Kwakakakakakkkkkk….demen ama sombongnya,dikirim dari Pattaya Thailand…. trus aku kapaaan…..he…hee….

  2. imho klo liat box filter udaranya, mesin masih satu platform sama Mio S dkk … alias masih air cooled 125 cc

    bisa jadi ini produk major facelift nya Soul GT 125, atau varian baru jika memang menggunakan ban R12

    apa punn itu, desain nya sih sekilas lumayan cakep …

  3. kalo patokanny VVA, dah semestinya matic ahm keok,

    tapi kadang konsumen beli motor ngak sekedar teknologi,

    tapi bagaimana pabrikan memaentenance konsumen, terumtama segmen menengah ke bawah.

    contoh ahm dgn mudik barengnya, itu salah satu memantenance konsumen dan bantu pemerintah

  4. Senjata andalan yamaha skrng bukan desain, tp VVA ! Yamaha terlalu banyak opsi matik tp gg jelas jenjangnya… gg ky honda. Mio series bnyak tp gg laku, mending suntik mati aja soul gt series, biar tahapannya jelas : mio/xred – lexi/ erox – nmek – xmek – tmek

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.