Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Kawasaki global sudah dipastikan akan merilis dua produk baru milik mereka yaitu Ninja 125 dan Z 125 di akhir tahun 2018 ini, hal ini disampaikan langsung oleh President Kawasaki Motorcycle & Engine Company Kazuo Ota yang mengatakan kalau dua model terbaru Kawasaki ini sedang dikembangkan, bahkan diharapkan akhir 2018 sudah bisa dijual di Eropa. Memang belum banyak informasi yang dapat dikorek mengenai kedua model tersebut, namun pengumuman dari Kawasaki global tersebut sudah menjadi indikasi kuat kalau mulai tahun 2019 akan bermain di segmen motor yang punya mesin lebih kecil.

Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadi ketika ditemui oleh blogger Aripispot di hari pertama Pekan Raya Jakarta 2018 lalu mengatakan kalau pihak KMI tidak akan menjual Ninja 125 dan Z125. “Sudah saya pastikan tidak akan saya jual di Indonesia, sudah pasti itu Kawasaki tidak akan PHP.” tegas Michael. Padahal sebenarnya untuk versi Z series, Z125 sih sudah dijual belikan secara resmi di Indonesia. Mungkin maksudnya lebih untuk Ninja 125 ya..

Hal ini bukan tanpa alasan, karena Kawasaki akan lebih memfokuskan untuk bisa melahirkan motor premium. Meskipun saat ini di jajaran line up KMI ada motor yang berkapasitas kecil, hal itu karena motor hobi. Nah sudah bisa ditarik kesimpulan kan yang dimaksud tidak akan dijual di Indonesia adalah Kawasaki Ninja 125, sementara Z125, KX65, KX85, KSR110 dijual karena memang lebih ke hobi.

Jadi jelas sudah lads, KMI tidak akan menjual Ninja 125 yang sebenarnya bisa bertransformasi ke 150cc sehingga jika dipasarkan di Indonesia akan melawan R15, CBR150R dan GSX-R150. Mungkin dirasa cukup Ninja 150 hanya ada versi 2 tak seperti Ninja 150RR dahulu.. Jadi jangan terlalu ngarep yaaa..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

  1. Yg 125 mungkin gak dijual ke indonesia, tp yg 150 bisa jadi, mungkn begitu kira2 KMI bermain kata2

  2. Ngeles,bilang aja ga ada mesin 150 yg bisa dicommon part..kalo mesin klx150 yg sekelas verza dipasang di ninja150 (4T),ninja bakal dibully habis2an..

  3. Mungkin dengan seiring berkurangnya market fairing 150cc
    Dan pertarungan yg berdarah2
    Dan bila di produksi costnya tinggi.. dgn benefit yg kecil..
    Mungkin Masi ada lagi puluhan pertimbangan kawasaki yg membuat Kawasaki enggan mengeluarkan ninja 150cc

    Tp sebagai konsumen.. gw berharap kawasaki menelurkan Ninja 150cc
    Karena “This is Ninja different with another”
    Baru denger namanya jg orang pikiran nya udah “WAH”

  4. Harusnya ninja mono bajunya seperti ini, bukan kaya sekarang yg kesannya murah (sekelas ama 150)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.