banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Siapa demen main offroad?? Naahhh kalu gitu simak nih. Bertepatan pada hari Sabtu ini, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melangsungkan Grand Opening Playground Offroad Get Out and Play terbaru yang secara sah dan diresmikan oleh Dept. Head Sales & Promotion, Bapak Michael C. Tanadhi. Lokasi offroad tersebut berada di Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Nah asik kan? Simak lebih lanjut deh lads infonya

Event kali ini terdiri dari beberapa kegiatan yang pastinya seru dan menarik perhatian Kawasaki Lovers, diantaranya ada grand opening playground offroad, serah terima batch I konsumen KLX110 dan tentunya akan ada offroad test ride unit Kawasaki.

“Sebagai pioneer di kelas offroad 4 tak, KMI juga mencoba untuk menggalakan aktivitas offroad agar motorcycle enthusiast dan terutama bagi Kawasaki Lovers dapat berpartisipasi serta menyalurkan hobinya di dunia offroad untuk bermain bersama di playground terbaru kami.”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Mengingat banyaknya antusias dalam dunia offroad, KMI bergegas untuk menyediakan fasilitas yang bisa digunakan untuk menjajal tanah merah gundukan buatan tersebut.

Handover atau serah terima KLX110 akan langsung diserahkan dan disaksikan dihadapan media serta masyarakat sekitar lokasi playground. Konsumen mendapatkan simbolis berupa sertifikat penyerahan unit KLX110 dari KMI kepada konsumen.

Selain serah terima KLX110 kepada konsumen batch I, adapun konsumen dan media bisa menjajal trek playground offroad dengan unit yang sudah dipersiapkan oleh tim dari KMI. Motor yang dipersiapkan yakni KLX series.

Dalam event tersebut, hadir pula Diva Ismayana pembalap andalan Kawasaki dari Denpasar Bali untuk kategori motocross yang juga akan menjajal langsung trek playground offroad Get Out and Play Kawasaki. Selain itu pula, akan ada coaching clinic dari coach yang tentunya sudah berpengalaman dalam dunia offroad. Para media dan konsumen yang hendak ingin bertanya seputar teknik balap motocross dapat bertanya serta bisa juga langsung mempraktekkan teknik tersebut di lokasi trek yang sudah disediakan.

Dengan luas kurang lebih 3000 meter, kawasan playground ini juga berpotensi akan ada berbagai macam UMKM yang siap berjualan di sekitar lokasi playground. Melihat adanya peluang dalam event ini, KMI juga memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar lokasi playground untuk berjualan. Playground offroad Get Out and Play akan dibuka untuk umum khususnya bagi pengguna motor Kawasaki. KMI berharap dengan adanya fasilitas tersebut dapat menunjang minat dan bakat generasi muda terutama bagi Kawasaki Lovers pecinta offroad.

Nah terbuka untuk umum, hanya saja Kawasaki tidak menyebutkan berapa biaya HTM bagi mereka yang tertarik mencoba Offroad Playground ini.. 

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini