NMax facelift 2018 warna biru
NMax facelift 2018 warna biru shock tabung emas

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Oh Oh kamu ketahuan.. Penampakan Yamaha NMax facelift 2018 dengan shock belakang tabung berwarna emas terlihat sedang diangkut oleh truk delivery lads.. Ternyata persiapannya Nmax face lift terbaru digeber lebih cepat kelihatannya, mungkin untuk antisipasi PCX 150 2018 Indonesia yang sudah nongol teaser nya. Selain terlihat kilauan tabung berwarna emas pada shock belakang, warna emas juga menghiasi velgnya. Selain itu terlihat juga warna baru NMax 2018 ini, yaitu biru! Hmm.. kapan ya dirilis skutik bongsor yang laris manis dari Yamaha ini.. 

Yamaha NMax 155 VVA memang sedang gurih gurihnya di sektor penjualan, bisa dikatakan saat ini NMax lah yang menjadi ladang duit untuk YIMM, terbukti dari laporan data AISI per bulannya, maxi scoot global product ini selalu konsisten masuk 10 besar, kalau gak di posisi 5 ya 6, gak pernah jauh dari itu.. Bahkan Mio saja yang lebih murah, kalah laris lads! Gak heran Yamaha gak pake mikir lama untuk merilis NMax facelift terbaru dengan shock belakang model tabung warna emas ala Ohlins.. Juga terlihat adanya warna biru, warna baru sang Nmax.

Daripada mengobati, lebih baik mencegah, tentu Yamaha masih sangat kuat ingatannya, sakitnya ketika tersalip tanpa bisa kembali menyusul.. yoi, dulu jaman Mio lagi jaya jayanya, Yamaha terlena dan saat sadar lalu membenahi Mio series, semuanya sudah terlambat, Honda Beat series menyalip dan hingga kini tak terkejar bahkan jadi nomor satu dalam beberapa tahun terakhir..

NMax facelift 2018

So, daripada nanti NMax 155 VVA ini disalip oleh Honda PCX 150 2018 lokal hanya gara gara Yamaha tak memberikan update, mendingan dipoles deh jadi NMax facelift terbaru. Adalah hasil jepretan masbro William Genardy yang secara tak sengaja menemukan NMax face lift ini di tol Cikarang. Terlihat yang berubah adalah velg warna emas, shock tabung warna emas dan ada tambahan warna biru.

Selain itu menurut bocoran NMax 2018 facelift pada artikel sebelumnya, ada beberapa ubahan dan tambahan fitur baru seperti di bawah ini:

  1. rumah speedometer berubah bentuk menjadi kotak
  2. fitur Stop Start System (SSS) dan Advance Key System (AKS)
  3. Ada power socket (outlet) untuk charging hp
  4. Tersedia varian shock tabung (atau semua varian pakai shock tabung)
  5. Jahitan jok berwarna emas
  6. Kaliper rem berwarna hitam doff

Soal harga, menurut lek aripitstop sih ada perubahan, yaitu NMax 2018 yang ABS menjadi Rp. 30,2 juta, sedangkan yang standar menjadi Rp. 26,3 juta. Melihat ubahannya yang cukup banyak, naik 600 – 700rb mah cingcai lah ya? So, apakah kamu siap wahai PCX lokal? Hehehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

48 COMMENTS

    • Yamaha sepertinya udah banyak belajar. AHM diberi pilihan yang sempit untuk tarung dengan NMax. Sampe-sampe mau gimmix pake hybrid dan electrik untuk ngatrol PCX, karena celah differensiasinya di fitur dan harga nyaris ditutup sama Yamaha.

      • Belajar sih udah pasti..
        Cuma, belajarnya apa.. soal ujiannya apa.. lain cerita..
        Sama2 kita monitor aja…😀

  1. Termasuk murahm.
    Liat aerox standar vs r version. Beda 2jt. Cuma beda cakram sama shock belakang

  2. Mesin masih ga ada pembaruan dr aerox? Masih kaya yg dulu? Kan aerox mesin 150 nya generasi kedua setelah nmax kan?

  3. Keyless absen?
    Ati2 dah. Kalo PCX lokal sudah keyless dan harga sudah lebih murah dari versi CBU, dijamin banyak yang lebih pilih PCX.

    Harga sudah tembus 30 juta keatas, pasti banyak konsumen menengah keatas yang melirik. Konsumen yang R4/Mobil nya sudah keyless, pasti pilih yang pakai keyless. Masa sih NMax dikasih fitur yang lebih inferior dibanding Aerox?

  4. Kalo poin2 yg ganti model speedo, ganti warna body, jahitan jok dan kaliper rem mah ga usah masuk ke ubahan yg ngaruhin harga atuh mang

  5. Waspada kesalip PeCe’eX,kira kira kumha yeuh kang kobay….milih pcx atow n max anyar,hayangna mah pcx..nungguan kang kobay tes ride pcx weh…

  6. Gw gak beli ah. Nunggu analisa dari kanzeng zuragan zamban mazapahit saza. Ciao

  7. Nah..ini baru masuk akal buat 2 wheels hohoho….
    Beda ama yg 300 jeti…bentuk hampir sama 😛

    • di kantor NMax udah ada 6 apa 7 kayaknya, New PCX tadinya gw doang, trus nambah dua, 1 old pcx 150. Vespa malah banyak juga, ada 7 keknya..maklum ada klubnya di kantor wkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..