namanya bakal jadi Kawasaki W175?

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Kawasaki kian dikabarkan kian dekat dengan perilisan produk terbarunya di akhir tahun 2017, tepatnya bulan November katanya.. Motor baru Kawasaki tersebut merupakan sebuah motor retro Kawasaki berkapasitas 175cc, berbentuk klasik macam Honda CB jaman dulu dan juga punya DNA yang sama dengan Kawasaki Estrella. Infonya sih motor retro terbaru Kawasaki ini bakal punya nama W series.. 

Hanya saja belum jelas apakah motor sport retro terbaru Kawasaki ini akan mengusung mesin 150cc atau 175cc seperti yang digosipkan belakangan ini, namun kuat arahnya adalah menggunakan 175cc, mengapa? karena Kawasaki pernah punya line up motor 175cc berlabel Kawasaki Eliminator 175cc yang sempat dijual di beberapa negara di Asia Tenggara..

Selain itu Kawasaki memang jarang membuat mesin yang benar benar baru alias selalu melakukan pengembangan dari yang sudah ada, so kalau dirasa mesin KLX 150cc kurang mantap, maka tidak menutup kemungkinan Kawasaki akan menggunakan kembali basis mesin dari Kawasaki Eliminator 175..

namanya bakal jadi Kawasaki W175?

Lalu soal nama, kabarnya motor baru Kawasaki ini akan punya nama Kawasaki W series seperti saudara W series lainnya, bisa jadi Kawasaki W175 atau W150, tergantung kapasitas mesin yang akan digunakan. Sedangkan perihal timeline peluncurannya, kemungkinan akan rilis di bulan November nanti, yang kabarnya akan bertepatan dengan jadwal event tahunan Kawasaki Bike Week.. Hmm leh ugha..

Info terakhir, motor sport terbaru Kawasaki ini konon sedang dalam tahap pembuatan TVC lads, atau iklan televisi.. Kejutan kan? Setelah sosoknya kena jepret di jalan, kini Kawasaki bikin iklan motor buat di TV, bukan Kawasaki banget sih sebenarnya. Apapun itu, Kawasaki sepertinya kembali akan menjadi pelopor di segmen baru pasar sepeda motor yang belum ada sebelumnya, yaitu pasar motor sport retro.

Kemungkinan kelas ini berpotensi kembali menuai sukses seperti Ninja 250 karbu terdahulu mengingat saat ini style atau gaya motor jadul atau retro sedang kembali naik daun, terbukti dengan dirilisnya beberapa produk baru bertemakan motor klasik sebut saja Honda Rebel dan Honda CB150R Exmotion… Ya asal harganya pas aja pak!

sumber: Iwanbanaran.com

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

8 COMMENTS

  1. Rumor harga katanya lumayan tinggi yaa om…padahal klo liat statusnya yg CKD dan spek ga beda jauh sm verza…harusnya harga juga ga jauh2 amat kali ya…(ngareb)..😋
    Kalo bener kejadian harga jauh lbh mahal bakalan kena kasus monopoli harga ga ya? 😞

Yuk Tinggalin Jejak Lads..