CBR

Foto Bareng Motor Di Dalam Air, Hobi Buat Yang Banyak Duit? Simak Biaya Setelah Motor Nyemplung

Kobayogas.Com –ย Hola lads, salam geberrr.. Setahun belakangan ini marak foto nyeleneh yaitu foto bareng motor kesayangan.. Lah nyeleneh dan anehnya dimana? Bukannya umum dan wajar aja foto bareng motor kesayangan yang dimiliki? Hehe, iya kalau di darat.. Nah yang lagi happening dan viral itu foto bareng motor kesayangan di dalam air!! Nah loh.. Apa gak sayang motornya ya kang? Justru itu yang mau dibahas.. kenapa KBY bilang foto bareng motor di dalam air merupakan hobi buat yang banyak duit? Nih simak dan geber dulu yakk biaya yang keluar setelah motor nyemplung ke dalam air..

foto bareng motor dalam air

Siapa sih yang gak tertarik punya foto menarik dan bakal terus diperbincangkan orang? Apalagi foto dengan motor kesayangan di dalam air.. unik pake banget!! Apalagi pasti banyak yang penasaran bertanya, gak sayang motornya bro? motornya ga rusak bro? Biayanya berapa sih foto bareng motor dalam air? Anu.. ada biaya keluar gak setelah motor nyemplung ke dalam air dan kemudian ditarik lagi ke darat? Mungkin maksudnya biaya di sini adalah biaya perbaikan si motor.. Nah ini yang perlu diketahui sebelum memutuskan..

Meski gak selalu tapi ternyata ada efek yang timbul pada motor setelah pencemplungan motor kesayangan milik lads ke dalam air, malah dalam beberapa kasus, biayanya bisa bikin kantong lads meringis bahkan menjerit hehe.. contohnya ya seperti yang dishare oleh sobat motovlog Gorez Tokyo asal Jogja ini. Masbro Gorez tertarik melakukan foto barengย motor Yamaha Vixion-nya di dalam air.. nyemplung lah keduanya di Ponggok Klaten, salah satu penyedia foto bareng motor di dalam air.

Sesuai sharingnya, motor vixion kesayangannya sudah menghabiskan duit sebanyak Rp. 1.275.000 rupiah untuk dua kali servis.. selesai? Kagak, ternyata biaya itu belum belum membuat motornya sehat beneran wkwkwk.. hadeuh.. mumet..

Berikut ini rincian biaya yang sudah dilakukan untuk memperbaiki Yamaha Vixion nya untuk kembali normal..

1. biaya bengkel ringan Rp.25.000
2. Biaya servis resmi 1. Rp.500.000
3. Servis Ke 2 Rp.750.000

Jadi total keseluruhan perbaikan yang sudah dilakukan adalah Rp. 1.275.000 rupiah.. Perbaikan tersebut akibat motornya diceburin kurang lebih selama 2 jam.. ๐Ÿ˜€ Sayang gak uang sejumlah tersebut buat benerin karena satu atau dua foto keren? Mungkin gak buat yang banyak duit mah hehe, kalau yang ngepas? bisa nangis kekeke, soalnya uang segitu lumayan bisa berguna buat bayar cicilan motor 1 bulan misalnya :D. Catatan, itu buat Vixion loh, kalau buat CBR, R25 atau Ninja 250 mungkin bisa lebih!

MASIH MAU? NIH BIAYA FOTO BARENG MOTOR DALAM AIR

Oh masih kepengen nyoba? Oke deh, toh duit sendiri ini hehe.. Salah satu penyedia foto bareng motor di dalam air adalah Ponggok di Klaten, dan sekarang bisa jadi lebih aman karena sekarang ini sudah disediakan spot yang di dalamnya udah ada dua motor untuk beraksi di dalam air, bahkan komplit dengan fasilitas seawalker nya. Jadi bisa aman bergaya ala bikers di dalam air tanpa mengorbankan motornya sampeyan. Itu juga kalau motornya cocok, kalau gak ya mangga relakan motor sendiri diceburin hehe..

Proses memasukkan motor ke dalam air memang fasilitas yang sudah disediakan oleh pengelola. Tarifnya gak mahal kok, kalo belum naik sekitar 250rb per motor aja tambah tiket masuk 15.000 saja. Udah termasuk persiapan beberapa ritual persiapan, seperti pengurasan tanki bensin dan oli, pencopotan ECU dan aki serta penutupan lubang-lubang perawan eh motor. dll. Singkatnya ceritanya biar motor aman dari bahaya air.

Biaya Foto Bareng motor di dalam air Ponggok

1. manusia masuk Rp.15.000
2. Motor + dok masuk Rp.250.000

So, kalau masih keukeuh ya mangga.. Hobi orang kaya nih, banyak duit dan gak sayang motor hehe.. Menurut lads gimana?

(sumber: roda2blog.com)

tonton via hp

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ๐Ÿ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3307 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

27 Comments

  1. Apa apa an ini? Wkwkwkwkwk.. Menganiaya motor ini namanya, wkwkwkwk.. Cebong saya aja kalo ujan, saya gak mau pakai, lah ini malah diceburin
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  2. Pengen gaya tapi keblinger itu mah, 1,5 juta bisa dapet kyt vendetta + contin chimera mang wkwkwk

  3. Itu ikut2an gaya Unboxing Galaxy Note 7.
    Tapi bedanya ini terlihat sangat tidak artistik. Maaf, malah terkesan terlihat g****knya. Melakukan sesuatu yang sia sia.. Cocok buat para narcisist a.k.a Attention Whores. Biaya segitu mending kasih bini atau buat tambahan nyari Kimcil.
    IMO.

  4. Harusnya dirinci dong yg rusak apa aja,kesannya ga jelas gitu servis ke servis kedua wkwk. Tapi ya menurut ane bego mau maunya motor dimasukin ke air

  5. Mau murah?
    Bawa motor fairing, lepas mesin, lepas tanki dalem (khusus utk yg pake kondom).
    Masukin motornya kedalem air, pas keluar baru pasang lagi mesin dan fuel tank.

    kalo motor fairing, cukup foto dari samping, udh dapet dokumentasi.
    biaya service ga sampe 1.275.000, paling ongkos pemasangan mesin dan fuel tank aja, selama mesin ga dioplos ya :v

  6. 1,3 jeti mending buat beli motor bekas rongsok yg biasa dijual 800ribuan, cempungin sekali, selesai foto buang. Malah dapet kesan motor antik wahaha

  7. Ntar lagi ada foto motor dijatohin di udara dari pesawat dan gak pake parasut…
    gak pake sumpel2 an lobang knalpot, kuras oli, kuras tangki bensin.
    Sampe tanah meleduk..

  8. Sama sekali ga berfaedah dan ga berguna
    Sayang motor dan uang.
    Kalo masukin rangka doang yg tinggal nunggu karatnya aja terus keropos..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..