banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Bertempat di Hotel SangrI-La, Jakarta, (30/10) Tekiro Tools kembali meraih Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori Hand Tools. Penghargaan ini merupakan ketiga kalinya diterima oleh Tekiro sebagai merek perkakas yang sudah dipercaya oleh masyarakat akan kualitasnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award adalah merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya di ranah digital berdasarkan tiga parameter pendekatan, yaitu Search Engine Based, Social Media Based  dan Website Based.

“Sebagai perusahaan yang update teknologi, Tekiro Tools selalu memanfaatkan media digital dalam mempertahankan brand image dan meningkatkan brand awarenessnya, selain tentunya memberikan edukasi terkait penggunaan dan kualitas produk kepada para konsumen. Oleh sebab itu Tekiro selalu menjadi Top Of Mind di masyarakat khususnya konsumennya di segmen otomotif, perbengkelan, pertukangan hingga rumah tangga. Tiap tahunnya Tekiro juga selalu mengembangkan produk range untuk dapat memenuhi keinginan pasar “  ujar Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro.

Penghargaan bergengsi dan ekslusif ini merupakan persembahan dari Infobrand.id bekerjasama dengan TRASnCo dan IMFocus Certified Google Partner yang telah mengadakan survei Indonesia Digital Popular Brand Index untuk meng-capture brand-brand yang meraih popularitas tinggi dikategori produk/jasa sepanjang satu tahun terakhir.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 merupakan bukti wujud eksistensi Tekiro dalam mempertahankan merek di urutan teratas di benak konsumen, tambah Stephanus.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

5 KOMENTAR

  1. Tokiro? tumben typo
    titip pesen ke petinggi Tekiro donk Kang… tingkat kepresisiannya dinaekin seperti merk2 hi-end tools. untuk kualitas material sih uda acceptable lah, presisinya yang belum nih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini