Kobayogas.Com –Β Hola lads, salam geber… Nah akhirnya, setelah kemarin muka R15 2017 facelift hanya terlihat dari samping, kali ini benar benar penampakan gamblang full dari depan lads.. mangga diliat dengan seksama, sudah sesuai ekpektasi kah?

Jika kemarin kita semua disuguhi foto tampak depan R15 facelift 2017 yang dari samping alias belum terlihat full face, kali ini Iwan Banaran menampakkan sosok full close up wajah dari calon sport 150cc fairing terbaru milik pabrikan garpu tala tersebut.. Apa yang bisa kita ambil dari spy shot wajah tersebut?

Menurut KBY wajahnya masih lebar, ciri khas Yamaha R6, tapi bedanya, wajah R15 2017 ini punya mata alias headlamp yang lebih tipis atau sipit lads.. Dari sisi kesan agresif memang ternyata milik rival alias CBR150R masih lebih garang, kalau Yamaha R15 terbaru ini punya kesan yang elegan dibanding agresif..

baca juga: Muka Yamaha R15 2017 Dari Samping

dari samping keliatan dual layer

Jika ditelisik lebih jauh lagi, kok KBY melihatnya agak berbeda yah dari spy shot sebelumnya, dimana tampak samping terlihat sektor fascia alias mukanya seperti memiliki fairing/ windshield double layar, alias windshield depan bertumpuk.. Tapi dilihat dari spy shot Yamaha R15 2017 terbaru ini, kesan menumpuk malah tidak ada.. Well paling tidak, kini wajah R15 tidak akan disebut muka lele lagi sebagaimana yang lawas hehehe..

Sayangnya menurut KBY sih posisi sein masih terlalu rendah, dan terlihat belum LED.. Gimana menurut lads, sudah oke kah? Jangan lupa langsung inden serius ya saat launching resmi nanti hehehe..

mirip gitu? gak ah keknya..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Youtube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

63 COMMENTS

  1. Klo mnurut saya mh keren” aja, klo ad yg bilang lobang.a kegedean nanti jga psti ad aksesoris.a..!!

  2. Double layer kang. Keliatan dikit di sudut kanan atas lubang air scoop ada bagian yang numpuk. Curiga bisa dilepas ni sampe windshield.

  3. Sebagai pengguna R15 lama, hal yg bikin ngiler dari motor ini jujur aja cuma step belakang, tangki, speedometer, sama set handling depan (usd, segitiga atas, sama stangnya). Cakep skrg motor sport (mulai era rr mono, cbr250rr, gsx r150, new r15) udah kembali ke asalnya, model underyoke. Selamat tinggal motor sport tegak! Motor sport kok tegak?!

  4. Santai fby, itu tameng cuman buat kamuflase, bisa di liat dari dudukan plat nomor, untuk apa visor tinggi kalau masih kehalang plat nomor ? Gak akan guna. Plat nomor di taruh di situ soalnya kalau di taruh di bawah spion itutebal soalnya harus nembus 2 lapisan “lapisan tameng sama lapisan aslinya” ssssst jngan rame” fby, salesman Honda bakalan terjongkel-jonhkel, renderan yg di buat motoblast itu 99% akurat sudah, kalau desain dari Yamaha seperti itu pasti sudah di pecat tuh r&d nya, terus di gantikan owner-nya motoblast haha
    Terjongkel” FBH πŸ˜‚πŸ™ˆ

  5. Selamat motor harian pakek underyoke?
    Ini baru toleransi, peduli sesama.
    Setidaknya tukang pijat tidak akan kehilangan job. πŸ˜€

  6. Hmm… kok bagian atas lampu dan lubangnya terkesan kosong ya? Semoga terbantu dengan decalsnya nanti

  7. Sepertinya pada produk test terlihat lebih sipit dibandingkan dengan unit headlampnya. Apakah ditutupi sebagian headlampnya? Maaf kalau salah analisanya πŸ˜€

  8. agak dikit mirip 636 ya mang..coba perhatiin lagi lampuya..keknya di skotlite bagian atas..bisa di liat pancaran lampu si samping atas kek ada cahaya yg tembus

  9. Seperti nya lampu spyshoot sperti dtutupin ya om kobay? Trus double layernya gak klhatan di spyshoot yg dr dpn. Apa jgn2 kamuflase saja om?

  10. Aura bengisnya masih cakep cbr om imho. Btw kayaknya windshield bisa naik turun kalo dilihat dr airscoopnya lubangnya kaya numpuk gak nempel

  11. Saran Buat YIMM

    Bikin Motor jangan Nanggung
    – LED Depan Belakang
    – Ban Tapak Lebar ( Harus yang bener2 Lebar sehingga Aura Sport Kerasa, liat di gambar masih banyak space antara ban dengan spakbor )
    – Pass Beam ( Wajib Kudu Harus )
    – Suspensi : OHLINS
    – Rem : ABS Depan Belakang
    – Shock : Upside Down
    – Speedo : Full Digital
    – Kunci : Keyless

    • IMHO sebenernya bisa aja semua feature dimasukkan sama YIMM, tapi masalahnya mau dihargai berapa?… Motor ini kan jelas entry level sport bike buat kalangan menengah ke bawah. Kalo memang sampeyan mau seng bener-bener jos aura mogenya, yo ojo tuku R15, tuku wae R6 atau R1 sekalian…

      Ngomong-ngomong itu ketawan banget lampunya ditutupin sebagian, wkwkwkwk

      • Megapro tumbang geleper2 krn vixion lebih murah + banyak fitur bukan sih?

  12. Klo menurut ane masih dikamuflase sih
    Tapi desaiinya ingetin ama r1 model 2015
    Awal2 liat jelek kesini2 keren bngt

  13. Kok sipit bangets ya? Padahal tu headlamp waktu di jembreng bareng ama lele gak sipit amat…

  14. Gahar tapi elegan. Beda sama tetangga. Gahar tapi norak. Sesuai lah sama selera orang indonesia. Hwehwehwe. Dohc abal2 ga masalah. Arm tahu ga masalah, fairing kopong ga masalah, yang penting mukanya kek robot kena tumor. Hwehwehwe.

  15. IMHO, pihak YIMM sengaja nutupin wajah aslinya. Berikut hasil analisa bodoh gua.

    1. Coba sampeyan perhatikan bagian samping luar lampu depan, terlihat bahwa ada pancaran LED yang disembunyikan di dalem topeng. Jadi menurut ane jelas bahwa headlamp asli lebih besar dari foto di atas.
    2. Coba perhatikan design windshield yang kaku, kalo menurut gua design aslinya windshield tersebut akan terus bersambung sampai tepat di ata lubang intake (mirip R15 currentlah) kurang lebih.
    3. Itu lubang intake kemungkinan besar akan dikasih kisi-kisi, jadi jauh lebih indah mirip R125.

    Kira-kira mungkin begitu, jadi jangan heran kalo nanti ada foto terbaru dengan design berbeda wkwkwkwk…

      • Kang Kobay…

        Inget gak kayak Xabre pertama kali muncul di Spyshot yg item..buluk..dekil…
        Headlampnya di kamuflase macem belimbing brongsongan…wkwkwkwk…

  16. Ini motor bakalan ganteng..windshield yg double layer itu kayanya adjustable .. coba lihat fairing depan bagian bawah dibuat seperti R1 kalo misalkan ditutup full sampe kebawah dan masih ada celah sedikit di lubang tengah untuk lampu .. dan perhatikan kembali di windshield ada 3 buah lubang yg menurut saya itu untuk penempatan kaca spion di windshile adjustable * CMIIW

  17. Bagus mang kobay, apalagi nanti dilabur dengan solid color glossy yang ngeblock , merah , biru atau hitam.lebih elegant.

  18. JELEK. SUMPAH…
    Saia dh mulai mikir kalo ni motor smpai di tangan saia, bagian depan mao diapain gtu..

  19. Itu lubang moncong tenfah kayaknya cuma gimmick aja ga ada gunanya , soalnya dliat dr spyshoot lampu depannya kayaknya ketutup plastik mukanya lampu, ntah lah, walaupun cm gimmick lumayanlah mendongkrak tampilan

  20. Tampilan depan seperti bukan asli..
    Lampu sprti di tutup separo, dudukan plate nomer diatas kaki spion..
    Untuk airflow dan windshield suka bgt. Gede coy..
    Jelasnya nuggu setelah laun ching aj dh..

  21. Setuju kang sama komentar komentar terdahulu kalau headlamp nya kayaknya di kamuflase. Soalnya beda kang sama foto headlamp yang sempat bocor lebih dulu. Kira-kira blog nya siapa ya yang udah punya foto full aslinya? Lek Iwan, Wak Haji atau Kang Kobay ya? Ayo ngaku kang πŸ˜‹

  22. r15 terbaru 2017hendlem depanya kok jellek yhh terlalu sipit malah lebih gantengan cbr 150r 2016
    coba mirip sepertk di renderanya itu renderan di atas pasti cocok bgt ganteng

  23. kang hendlem tampak depan r15 terbaru 2017 coba kasih warna setriping yah aku pengen lihat gambaran di motobles nya itu jadi nya bagus apa enggak

  24. Widihhh.. foto headlamp yang katanya terlarang berani di-upload lagi sama kang Kobay.. Waspada lho kang.. Wage, mas Taufik, & mas IWB aja udah ga upload lagi.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..