The Merinding Series: Dicegat Genderuwo dan Kuntilanak Di Parkiran Motor Sekolah

Kobayogas.Com – Hola lads, the merinding series is back! Setelah vakum sekian lama karena tak ada yang sharing pengalamannya.. akhirnya ada lagi yang berbagi akan pengalamannya.. Pembaca ini mengalami kisah misteri yang terjadi di parkiran motor sekolahnya..

hantu

Kontributor: Andy Purwanto. Editor: Kobayogas.Com

Cerita ini bermula pada saat SMA. Saya sekolah seperti biasanya dan pada saat jam 3 sore selepas shalat ashar berjamaah saya pun bergegas ganti baju seragam pencak silat karena ada jadwal ekstrakurikuler hari itu. Sepanjang latihan, hati ini diliputi perasaan tidak enak entah apa yang terjadi. Namun saya berusaha konsentrasi pada latihan hari itu.

Adzan maghrib pun berkumandang saya dan teman-teman menuju masjid dan melakukan solat berjamaah disana. Setelah melakukan solat berjamaah teman-teman saya pun cepat-cepat pulang karena mereka sudah ditunggu orang tuanya. Tak berselang lama saya pun bergumam “dimana ya aku taruh sepeda motorku tadi?”. Saya pun sekejap langsung mengingat parkiran motor belakang kelas.

genderuwo-3

Parkiran itu terlihat biasa saja pada saat siang dan pagi, kantin yang tepat di sebelah kanan parkiran tersebut juga terlihat biasa saja dan ramai pada saat siang ataupun jam istirahat sekolah. Saya akhirnya memutuskan untuk berjalan ke arah parkiran sendirian, ah sial ternyata di malam hari parkiran itu gelap gulita tak terkecuali dengan kantinnya. Bulu kuduk saya merinding dengan perasaan enggan saya nekat menuju parkiran tersebut.

Saya akhirnya sampai di parkiran tersebut dengan perasaan yang gugup, apa yang ada di pikiran saya menjadi tidak karuan karena di sekolah sudah tidak ada siapa-siapa, tetapi sebagai anak lelaki saya haru berani, ini bukanlah kuis dunia lain yang harus melambaikan tangan saat tidak kuat. Di parkiran, saya frustasi tidak bisa menemukan motor saya dikarenakan gelap gulita, ndilalah saya pun lupa kalau hp sebenarnya ada fitur lampu senter, wong namanya panik!

Akhirnya saya dapat menemukan motor saya di pojok dekat kantin, dan alangkah terkejutnya saya, helm saya hilang. Saya cari kesana kemari akhirnya ketemu di atas kayu yang menempel di atap parkiran. Saya bertambah keringat dingin karena motor saya kalau bensin full biasanya langsung bisa distart tetapi ini kok gak bisa, fikir saya, akhirnya sayapun memutuskan untuk menggunakan kick starter karena choke saya rada lecet.

penampakan-kuntilanak2

Dengan bergegas sekuat tenaga akhirnya motor saya bisa menyala dan saya bergegas memakai helm dan pada saat saya menghidupkan lampu utama yang tentu langsung menyorot area depan, saya spontan berkata kotor “jancok”!!, biasa lah orang jawa timuran, yang saya liat tersebut adalah genderuwo dengan tatapan mata yang lebih bersinar seperti lampu led merah menyala dan besar tinggi dengan jarak 50 m dari saya.

Meski gugup tapi saya mencoba tenang dan membelokan setang hingga lampu utama menyorot ke kantin, tapi pemandangan yang saya lihat malah membuat saya bertambah kaget! alangkah terkejutnya saya banyak pocong, kuntilanak dan tuyul disana, saya memasukkan gigi satu tapi kenapa motor saya tidak mau jalan, saya paksa motor saya, saya netralkan lagi lalu saya masukkan ke gigi satu. Berhasil!

pocong-1

Saya langsung gas motor saya dengan full sampai hampir nabrak tembok kelas, dengan keringat dingin saya pun langsung bergegas keluar dari sekolah. Akhirnya sampai rumah juga saya. Untung saja saya tidak apa-apa. Itu menjadi pengalaman luar biasa, horror sekaligus sangat mengesankan bagi saya. Sebelumnya saya juga pernah melihat tuyul dan genderuwo di rumah saya tetapi hanya lewat sekilas saja, dan itu semua menjadi awal mula menjadikan saya anak indigo walaupun belum sempurna. Terimakasih sudah mambaca artikel saya semoga senang, berkesan, dan terhibur, tentunya bikin hati deg degan

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About these ads

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Merinding Series and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

31 Responses to The Merinding Series: Dicegat Genderuwo dan Kuntilanak Di Parkiran Motor Sekolah

  1. riyan says:

    Wah mang,lama banget gk baca the meries,akhirnya ada lagi,moga bisa update terus mang 😀

  2. Phantera29 says:

    Sekolah mah jgn Tanya, suka banyak demit nya😂😂😂

  3. Japlun says:

    Itu para dedemit lagi reunian kali ya mang… apa lagi jajan di kantin…
    Weheheheh

  4. Roy says:

    g serem ah..hahhaa
    lagi pada sklah x mereka..

  5. aero says:

    Ada kantin gaib kali tuh, jadi lagi pada jajan 😂

    Di sekolah saya abis ashar seringnya malah nyamar jadi siswa. Kalo mulai magrib kursi kelas bisa sampe gerak sendiri & tv sklh nyala

  6. slamet says:

    mang. kenapa di blog triatmono pembahasan aerox terlalu over? padahal di imos msh banyak motor baru?

  7. overlap says:

    Setahu saya genderuwo menyamar menjadi orang yg kita kenal. Tapi apapun namanya, itu pertanda keberuntungan dan kemakmuran: bisa minta tiga nomer.

  8. M16 says:

    ada yang lebih serem lagi kang, tanggal gajian dompet penuh, 1 detik kemudain kosong!!
    aneh kang, sumpah, sampai saat ini saya belum bisa menemukan penyebabnya

  9. CBeAT says:

    “Saya spontan berkata kotor ‘jancok’!!
    Baca cerita gk malah merinding malah ketawa… emang khas Jawatimuran banget sih.. Tp yg pling sering habis misuh2 gtu lagsg istighfar.. Boleh dibilang ane jg sering.. Wkwkwkw

  10. makibau says:

    motor melaju nabrak tembok kelas, namun ternyata tembus. alhasil motor yang saya kendarai adalah milik ghost rider. Lalu dengan rantai yang terbakar api saya pegang dan samperin tuh genderuwo, kuntilanak, tuyul dll. dan kubakar satu persatu dengan kekuatan ajaib ghost rider

  11. Pengendara Malam says:

    Wihh dah sekian lama baru muncul lagi the merinding series, mantap mang… Seruu

  12. siapa bukan sih says:

    ahirnya mang, merinding series hadir lagi,
    mang sekedar saran, gimana kalau di ahir cerita mang kobay juga ada lahh komen2nya, jadi di atas mang kobay ada pembuka, di ahir mang kobay jg komen mengenai ceritanya skalian nutup artikel.

  13. kayak says:

    Yang begini kok merinding……

    Pergi ke stasiun manggarai kang pas jam sibuk…..tiba2 perut berasa mules….nah tuh dia bakalan merinding ga ketulungan…..toiletnya cuman 2 biji…..

  14. Bhendjol says:

    Auuuuuuuuu… auuuuuuuuu…
    Auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu….

  15. Haaha, Jawa timuran mah gitu, takut jancok, senang jancok, sedih jancok, marah jancok 😀

  16. Stevanie says:

    Hush…,di larang misuh-misuh.

  17. hola lads says:

    waduh…. knapa bahas setan!!

  18. wah hampir lupa ama merinding series
    dulu aman masih silent reader sering baca merinding series yang rilis tiap kamis ato malam jumat
    gara-gara ga nongol2 lagi saya jadi lupa merinding series di blog nya siapa
    ternyata di blog nya mang kobay, wkwkwk

  19. Bucex says:

    Saran saya..segera di ruqyah karena brother sedang diganggu jin ..jin bahkan masuk ke tubuh brother hingga bisa melihat penampakan makhluk ghaib

  20. miirr says:

    wuihh syedap lagi kopdar, saya pernah kang tp cuman dipanggil doangg wkwk

  21. anz says:

    ini artikel yg saya suuuka sekali. hehe, saya dulu pernah nglolosin artikel cerita sekali. mang kobay, sering2 lagi ngeluarin artikel ginian tiap kamis. siiiiip

  22. k!ng_julien says:

    Alhamdulillah wa syukurillah,ketemu artikel malem jumatan lg..

  23. yusuf ubaydillah says:

    Widiiihhhh the merinding series hadir kembali… Keren

  24. androbububuy says:

    Hantunya nunggu parkiran, hantunya suka otomotif kang … Mungkin sering baca blog kby jg nih. Mungkin mereka sekarang jg baca komenan2 ini di belakang kita. Auuuuuuuuuuw!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *